Di Tengah Pandemi Covid-19, Titi DJ Ajak Tunjukkan Warna Warni Indonesia Pada Video Clip Lagu 'Show Off Your Colors'

Rabu, 20 Januari 2021 10:18  | 

Titi DJ



Video Klip Titi DJ (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Sudah pergantian tahun 2021, pandemi Covid-19 masih belum usai. Adanya virus yang membunuh ini membuat Titi DJ harus mengajak untuk menunjukkan semangat warna warni kepada masyarakat Indonesia agar bisa melewati gelapnya pandemi ini.

Lewat video clip lagu 'Show Your Colors', Titi DJ yang berkolaborasi bersama Sara Fajira dan Eka Gustiwana, mengajak seluruh rakyat Indonesai untuk melihat warna warni budaya Indonesia.

1. Tampilkan Berbagai Pakaian Adat

Dalam video clip Show Off Your Colors menampilkan berbagai pakaian adat Indonesia dari Sabang sampai merauke. Selain itu, lagu kolaborasi lintas generasi ini juga berikan pesan kalau kita harus kerja sama dengan seluruh generasi melewati pandemi Covid-19.

Nggak hanya itu, Pesan tersebut juga secara khusus ingin ditujukan kepada seluruh Industri musik Indonesai, yang merasakan secara langsung dampak dari pandemi Covid ini.

2. Tetap Semangat

Warna warni Indonesia dari Sabang sampai Merauke menunjukkan agar kita tetap semangat dalam melewati masa kelam pandemi Covid-19.

Selain itu, dengan kerja sama seluruh masyarakat Indonesia untuk melihat warna warni Indonesia membuat kita semua menjadi cerah dan tidak meredup apalagi pada kehidupan yang ikut terdampak ini.

Tonton yuk Official Video Clip lagu Titi DJ featuring Sara Fajira dan Eka Gustiwana, di Youtube Official E-Motion Entertainment, mulai tanggal 20 januari 2021.

Baca Ini Juga Ya

Isyana Sarasvati, Marcell dan Yura Yunita Ramaikan Kembalinya The Voice Kids Indonesia Season 4

Dibentuk Titi DJ dan Manajemen Sejak Tahun 2015, Trio Dara Jana Kembali Rilis Single Barunya

Curhatan Asmara Nadira Adnan Disulap Jadi Sebuah Lagu Galau oleh Titi DJ

Dear Juliets, Vokal Grup Anak Beranggotakan 5 Cowok Berbakat yang Diproduseri oleh Titi DJ

Masker dan Face Shield Mewah Para Artis yang Nggak Cuma Melindungi Tapi Juga Dukung Penampilan

(kpl/nda)