Daniel Wu Bantah Berita Miring Tentang Bandnya

Erlin  |  Kamis, 01 September 2005 11:54


  • Daniel Wu Bantah Berita Miring Tentang Bandnya
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Sukses di film dan musik, itulah mungkin yang menjadi motivasi Daniel Wu saat ini. Setelah mendapat penghargaan lewat film THE NEW POLICE STORY beberapa waktu lalu, pria kelahiran tahun 1974 ini mencoba peruntungannya di dunia musik.

Namun dasar berbakat, grup musik Alive yang digawanginya bersama Terrence Yin, Andrew Lin, and Conroy Chan ternyata cukup sukses dan berhasil menggaet banyak penggemar. Yang menarik, grup musik ini tidak mengikat kontrak dengan perusahaan rekaman manapun.

Belum lama ini, Alive kembali menghadirkan berita ketika secara mendadak mereka dicoret dari salah satu stasiun televisi setempat. Hal itu kabarnya dipicu oleh kedekatan para personilnya dengan stasiun saingan, bahkan gosipnya dalam waktu dekat Alive akan mengikat kontrak dengan stasiun tersebut.

Pihak pers yang penasaran berusaha mengorek keterangan dari pria bernama panjang Wu Yin Zhu ini, namun yang bersangkutan malah tertangkap basah oleh sebuah tabloid masuk ke dalam sebuah karaoke bersama seorang gadis. Belakangan, Daniel, yang dikabarkan memboikot sebuah amusement park yang baru dibuka di Hong Kong, angkat bicara.

"Pemberitaan itu tidak adil, media itu membuat seolah-olah aku bertindak macam-macam. Sebenarnya aku datang dalam rangka ultah istri Andrew, dan dua orang yang ada disampingku salah satunya adalah istri rekanku itu. Aku juga hanya berusaha mengekspresikan perasaanku (mengenai pemboikotan yang dilakukan."

"Tapi kalau soal Alive yang mendadak dicoret dari daftar performer di acara stasiun televisi tersebut, aku memang marah sekali. Tindakan mereka sangat tidak profesional karena tidak ada pemberitahuan apa-apa," ujar Daniel. (ind/erl)

Lihat Arsip Musik

- - -