Cut Naima Rilis 'CINTA NAIMA'

 |  Selasa, 08 April 2008 12:52


  • Cut Naima Rilis 'CINTA NAIMA'
    Cut Naima
Kapanlagi.com - Berawal dari tekad dan niat baik, seorang dara asal Tanah Rencong, Cut Naima meluncurkan album perdana bertajuk CINTA NAIMA. Potensi besar dalam diri Naima ternyata sudah diincar AIU Record. Alhasil kemarin (7/4), di Hard Rock Café, Naima resmi mengumumkan beredarnya album dengan single Keraguan ini pada masyarakat.

Di album bergenre pop itu, Naima didukung beberapa musisi yang sudah mumpuni di bidangnya. Mereka antara lain Dian Pramana Poetra, Deddy Dukun, dan AB Utomo. Dunia tarik suara ternyata telah terpendam dalam diri gadis kelahiran di Medan, 3 September 1986 ini. Ia pun mulai serius menekuni pada usia 17 tahun.

Bersama grup band, Naima menyumbangkan suara emasnya dari kafe ke kafe dan berbagai event di kota yang cukup panas tersebut. Ternyata suara Naima didengar seorang produser lalu diajak rekaman. Pun guna mendukung album ini pihak recording telah menyiapkan video klip dengan jumlah yang sama dengan lagu di album CINTA NAIMA.

Bahkan pembuatan delapan video klip hanya membutuhkan 2 hari. "Album ini merupakan cita-cita saya dan semoga pecinta musik Indonesia bisa menerima dengan baik," ujar Naima kala dimintai komentar.

Berikut sepuluh lagu di album perdana Cut Naima : Keraguan, Cinta Itu Misteri, Harapanku, Jangan Dekati Aku, Terlalu, Untukmu, Satu Cintaku Hanya Untukmu, Maafkanlah, Aku Merasa Bersalah, dan Murni Kucurahkan(kpl/opa)

Lihat Arsip Musik

- - -