Chilli Girls Berkiblat Spice Girls

 |  Senin, 14 November 2011 09:37
Chilli Girls Berkiblat Spice Girls
Chilli Girls Foto: Uji

Kapanlagi.com - Meskipun sudah tak lagi eksis, Spice Girls masih memberi banyak inspirasi. Yang terbaru, Chilli Girls, terdiri lima personil yaitu Nadira Naser, Geovanni Lestari, Cantika Fadillah, Beby Regitia dan Angelica Chesara ingin memanaskan music tanah air dengan single Miring-Miring Nggak Penting.

Chilli Girls yang berada di bawah naungan label Falcon Music, Wawan Soeharto dan CongQ Perwira sebagai produser mengarahkan Chilli Girls sebagai girls band ala barat bukan Korea seperti yang sedang tren. "Biar beda aja. Jadi nggak Cuma gerakannya yang ditonjolkan tapi juga kemampuan mereka menyanyi," ujar ChongQ saat menemani girlbadnd ini syuting video klip di kawasan Kemang, Jaksel, Jumat (11/11).

Sebenarnya lima personil Chilli Girls adalah model yang tergabung dalam satu manejemen. "Karena kita sering ketemu dan sering ngobrol nyambung tercetus ide kayaknya seru kalau bikin girlband. Kita persiapan dua bulan sampai deh pada syuting hari ini," kata Beby Regitia di sela syuting.

Miring-Miring Gak Penting diciptakan olah CongQ karena curhatan mereka. "Ceritanya tentang cowok yang coba pendekatan ke cewek. Udah dicuekin masih aja kirim BBM nggak penting. Nge-ping-ngeping terus. Sampai Miring-Miring Nggak Penting gitu. Lagunya ABG banget, karena kita semua pasti pernah ngalamin yang seperti itu,” imbuh Cantika Fadillah.

Untuk mendukung single tersebut Chilli Girls membuat video klip yang disutradarai oleh Hedy Suryawan. “Konsepnya menvisualisasikan single Miring-Miring Gak Penting. Pakai warna-warna cerah," lanjutnya.       (kpl/uji/mae)

Lihat Arsip Musik

- - -