Caffeine Termotivasi Band Baru

Erlin  |  Minggu, 29 Maret 2009 18:24


  • Caffeine Termotivasi Band Baru
    Caffeine Foto: Anang
Kapanlagi.com - Sebagai sebuah band Caffeine sempat menjadi salah satu idola beberapa tahun lalu sebelum tenggelam. Ada beberapa sebab kenapa Caffeine terlihat tidak begitu nongol selama hampir dua setengah tahun lamanya.

Kalau menurut keterangan sang vokalis – Rudy, saat ditemui di peluncuran album terbaru mereka TRILOGY OF CAFFEINE di Nagaswara belum lama ini, mungkin karena Caffeine lebih sering tampil di panggung–panggung off air.

"Padahal kita tetap eksis. Dan sebelum keluar album ini banyak fans yang sering menanyakan kapan Caffeine keluar album baru. Itu yang menjadi salah satu motivasi kami selain sekarang banyak muncul band baru," kata Rudy.

Caffeine beranggapan banyak band baru yang muncul dengan beragam warna dan ciri khas masing–masing bukan untuk dijadikan pesaing, tapi lebih pada ekspresi bermusik. Dan Caffeine sangat menghargai semua karya.

"Untuk bisa bertahan di bisnis seperti ini tentunya kita mesti melakukan inovasi. Kalau untuk Caffeine sendiri kita melakukan inovasi pada notasi untuk bisa menyuguhkan sesuatu yang baru, tetap dengan benang merah irama melayu karena ini yang masih laku dan kami pun ingin seperti itu (laku)," pungkas Rudy.  (kpl/ang/erl)

Lihat Arsip Musik

- - -