Bondan Prakoso feat Fade2Black Kritik Pendidikan di Novel Fiksi Musikal Kedua

Puji Puput  |  Senin, 14 Januari 2013 18:41
Bondan Prakoso feat Fade2Black Kritik Pendidikan di Novel Fiksi Musikal Kedua
Bondan Prakoso feat Fade2Black

Kapanlagi.com - Kepedulian Grup band Bondan feat Fade2Black pada pendidikan diwujudkan dalam novel berjudul Tak Sempurna. Hal ini diungkapkan pentolan Bondan Prakoso feat Fade2Black, Bondan Prakoso saat ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/1).

"Tahun 2011 kami sempat keluarin kumpulan cerita fiksi musikal yang menjadi best seller. Tahun 2013 ini pengen keluarin versi keduanya berbentuk novel berjudul Tak Sempurna. Total 176 halaman," ujar Bondan.

Novel yang rencananya dirilis 14 Februari bertepatan dengan hari Valentine atau hari kasih sayang. Dalam novel mereka juga bercerita tentang kritik personil Bondan Prakoso  feat Fade2Black terhadap pendidikan di Indonesia yang mereka rasakan sekarang.

"Isi novelnya sih bercerita tentang kritik terhadap dunia pendidikan Indonesia. Tentang kekecewaan kami terhadap dunia pendidikan yang sudah kotor dan juga cerita pengalaman kami pas SMA dulu," jelas Bondan.

Bondan Prakoso/@foto: KapanLagi.comŪBondan Prakoso/@foto: KapanLagi.comŪ

Salah satu yang dituliskan dalam novel adalah tentang maraknya tawuran pelajar yang kerap terjadi belakangan ini. Jika memang novel ini dapat dirilis 14 Februari nanti, Bondan berharap tanggal itu menjadi tanggal bersejarah.

"Maunya tanggal 14 Februari udah keluar novelnya. Terus tanggal itu bisa dijadiin sebagai Hari Cinta Damai," pungkas Bondan. (kpl/pur/uji/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -