Bikin Showcase di Nasi Kapau Sutan Mangkuto Alam Sutera, Cara Unik Yogie Nandes Promosikan Lagunya

Selasa, 19 Juli 2022 13:12


Yogie Nandes bikin showcase (credit: instagram.com @yogie_nandes)

Kapanlagi.com - Pada hari Minggu tanggal 17 Juli 2022 kemarin lusa, Yogie Nandes baru saja promosikan lagu-lagunya buat penggemarnya dengan cara unik. Ya, ia bikin showcase di Nasi Kapau Sutan Mangkuto Alam Sutera.

Beberapa lagu Yogie Nandes ini memang menggunakan bahasa Minang. Melansir dari liputan6.com, Yogie Nandes memang sengaja promokan lagunya di warung Padang untuk bisa dinikmati oleh pengunjungnya.

"Karena yang pasti relate dengan laguku yang berbahasa minang, dan memang ada beberapa resto atau rumah makan Padang yang pengunjungnya itu didominasi perantau minang, ya sebagai salah satu tempat perantau Minang berkumpul. Salah satunya tempat showcase kali ini. Jadi promo dengan showcase di rumah makan Padang yang memang di dominasi oleh pengunjung yang orang minang ini dirasa tepat," ujar Yogie Nandes kepada wartawan, baru-baru ini.

1. Miliki Pendengar Sendiri

Cara unik yang dilakukan oleh Yogie Nandes ini memang disengaja karena lagu-lagunya memiliki pendengar tersendiri bahkan orang Minang sendiri juga mempunyai karakter dan sangat cinta dengan masakan Minang.

"Ya, karena menurutku orang Minang adalah punya karakter yang sangat cinta dan sulit untuk dipisahkan dengan masakan minang, kemanapun merantaunya pasti masakan minang tetap no 1 buat perantau Minang kalo urusan selera dan kumpul-kumpul sesama minang," ujarnya.

2. Punya Target Khusu

Selain itu, Yogie Nandes juga mempunyai target khusus dalam bikin showcase tersebut. Ia mengungkapkan bahwa targetnya tersebut ingin menjangkau teman perantau Minang.

"Yang pasti ingin menjangkau teman-teman perantau minang, ya tidak tertutup kemungkinan barangkali ada yang bukan orang minang malah ikutan suka mudah-mudahan," pungkasnya.

3. Beberapa Lagu

Dalam showcase nya, ada beberapa lagu yang bakal dinyanyikan oleh Yogie untuk bisa memberikan hiburan di warung Minang tersebut.

"Ada 5 lagu. Hampir semua berbahasa minang, termasuk tahalang restu, tapi di selipin lagu melayu..karena secara genreku adalah pop melayu," ujar Yogie.

Jangan Lewatkan

Beda Saat Perankan Susi di Sitkom 'OB', Ini 9 Potret Terbaru Oline Mendeng yang Makin Anggun - Jadi Sosialita Hits

Ikut Main di 'SI DOEL THE SERIES', Ini 7 Potret Terbaru Aminah Cendrakasih 'Mak Nyak' yang Makin Sepuh - Parasnya Kelihatan Beda

Target Nikah Muda Sudah Lewat, Amanda Manopo Jadikan Figur Ayah Sebagai Role Model Pendamping Hidup

10 Potret Aydin Adik Ayana Moon yang Parasnya Bikin Gagal Fokus, Pakai Batik - Berseragam Tentara Saat Wamil bak Captain Ri

(kpl/pur/nda)