Betrand Peto Coba Genre Musik Baru, Ruben Onsu: Cepat Belajarnya, Lebih Dewasa

Rabu, 13 Januari 2021 19:38  | 

Ruben Onsu



Ruben Onsu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rupanya Ruben Onsu sedang mempersiapkan sesuatu dengan musisi Igor Saykoji untuk melahirkan karya untuk Betrand Peto. Suami dari Sarwendah ini menyiapkan karya dengan karakter lebih dewasa kepada putranya, Betrand Peto yang akan genap berusia 16 tahun pada bulan Maret 2021 nanti.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (11/1) Senin sore Ruben mengatakan dalam lagu karya Igor Saykoji tersebut Betrand Peto akan menyanyi rap dan menyanyi seperti biasanya. Tak hanya itu, ia juga mengatakan Ketika melakukan latihan, Betrand tidak butuh waktu lama untuk latihan.

"Iya ada lagu baru, lebih kepada rap genrenya. Ya bisa dibilang lebih dewasa untuk Betrand, tapi belum prinsipal. Dia (Betrand) cepat belajarnya. Cuma tiga hari lah," ungkap Ruben Onsu.



1.

Bahkan pria berusia 37 tahun itu juga menilai Betrand Peto tidak menemukan kesulitan selama mendalami musik dan gaya menyanyi untuk lagu barunya. Selain itu, Ruben Onsu mempercayakan Igor Saykoji membuatkan lagu untuk Betrand karena ia dan Betrand Peto lebih suka mendengarkan lagu-lagu rap milik Saykoji.

"Jadi kalo ngerap tuh awalnya saya ragu. Beberapa part saya ilangin. Tapi saya kasih ke Betrand, sehari, dua hari, hari ketiga dia jawab, 'bisa Ayah'. Jadi tandanya dia perlu waktu," ujarnya.


2.

"Jadi pas lagi di jalan dengar lagu Saykoji sama Betrand. Ya kami suka lagu mereka dan ya udah, saya putusin kerjasama dengan Igor," lanjutnya.

Lagu karya Igor Saykoji itu menjadi lagu pembuka Betrand Peto tahun 2021. Nantinya, lagu terbaru ini berbeda dari lagu-lagu sebelumnya dan dipopulerkan dan dinyanyikan oleh Betrand Peto.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Betrand Peto Gaet Igor Saykoji, Siap Tunjukkan Kemampuan Ngerap

Ruben Onsu - Prilly Latuconsina, 5 Selebriti Ini Pindah ke Rumah Baru di Saat Pandemi

Lanjutkan Kesuksesan Seri Pertama, Podcast Horor Ruben Onsu 'Untold Story Jilid 2' Bakal Segera Hadir

Foto Dirinya Dihina dan Diunggah Tanpa Izin di TikTok, Sarwendah Langsung Berikan Balasan

Kemeriahan Perayaan Natal Ruben Onsu Bersama Keluarga Walau di Rumah Saja

(kpl/phi)