Berkisah Tentang Cinta Remaja Masa Kini, Aletta Stars Rilis Lagu 'Ku Sayang Kamu'

Selasa, 28 September 2021 17:28


Aletta Stars (Credit: instagram.com/fikrifatur)


Kapanlagi.com - Nama Aletta Stars selama ini kerap dikenal sebagai konten creator sekaligus musisi kesayangan anak muda. Mereka beranggotakan Stevani Augusta, Thia Ryna dan Fikri Fatur.

Kini meski pandemi masih berlangsung, mereka malah makin produktif dengan keluarkan single baru berjudul Ku Sayang Kamu. Lagu ini sempat diperbincangkan dan di-request melalui Youtube & Social Media.

Lagu Ku Sayang Kamu ini menggambarkan tentang kisah percintaan remaja saat ini yang seringkali malu-malu untuk mengungkapkan rasa cintanya, padahal penuh dengan rasa #ngarep untuk ditanggapi gebetannya.

Sementara itu, video Klip Resmi lagu Ku Sayang Kamu akan segera dirilis di acara Online Launching Party pada tengah bulan Oktober mendatang. Namun jangan khawatir, kini Video Lirik lagu“Ku Sayang Kamu, sudah bisa dinikmati di Channel Youtube Aletta Stars & bisa di-streaming di seluruh Digital Store Platform favoritmu.

1. Sempat Viral

Masih bisa diingat pada April lalu Aletta Stars mencuri perhatian publik saat mengangkat konten tentang keragaman bahasa di Indonesia. Mereka mengaku awalnya cuma iseng-iseng dan tak menyangka berujung viral.

Video tersebut berisi aksi Stevani, Thia, dan Fikri, yang mengartikan kata-kata tertentu ke dalam tiga bahasa daerah yang berbeda, yakni Banjar, Sunda, dan Minang.

“Untuk bahasa daerah itu ada 14 part, kalau kalimat, tebak kata, gombal bahasa daerah jadinya banyak. Awalnya nggak ada yang nonton sama sekali, terus di video ke tiga naik. Tapi naiknya karena dihujat pas kita ada kesalahan," kata Stevani pada Liputan6.com April lalu.

"Jadi ada bahasa kita artiin ‘bohong’ eh salah," lanjut Fikri.

"Konsepnya kan jawab cepat terus salah baca jadinya sempet dibully," tambah Thia.

(kpl/mag)