Berkat Kolaborasi Dengan Andika Kangen Band, Yoshi Topa Lirik Industri Musik Malaysia

Sabtu, 20 Oktober 2018 21:05  | 

Andika Kangen Band



Yoshi Topa © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Nama Yoshi Topa menjadi salah satu penyanyi yang namanya kini mulai diperhitungkan. Terkenal lewat sebuah single kolaborasi berjudul Lebih Baik Mundur bersama Andika Kangen Band, wanita kelahiran Jambi itu kini tengah mempersiapkan diri ke Negeri Jiran, Malaysia.

Tidak bisa dipungkiri, lagu Lebih Baik Mundur ciptaan Andika Kangen Band yang bergenre pop Melayu sangat dikagumi oleh pecinta musik Malaysia. Yoshi pun mengungkapkan bahwa dirinya akan ada proyek baru dalam waktu dekat. Apa itu?

1. Kolaborasi Dengan Penyanyi Ini

Berkat lagu Lebih Baik Mundur, Yoshi bakal bekerja sama dengan seorang penyanyi Indonesia yang namanya tenar di Malaysia. Namun, ia masih marahasiakan nama penyanyi tersebut.

"Jadi lagu aku sama Andika di Malaysia memang banyak yang suka. Nanti akan ada rencana ke Malaysia untuk project selanjutnya bersama penyanyi Malaysia. Sebenarnya sih orang Indonesia yang berkarir dan terkenal di Malaysia. Pokoknya ditunggu aja," ungkap Yoshi saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

2. Awal Mula Kolaborasi Dengan Andika Kangen Band

Lalu bagaimana sebenarnya Yoshi mengenal dan lalu berkolaborasi dengan Andika Kangen Band? Memang cukup membingungkan, ketika banyak orang memandang negatif sosok Andika Kangen Band karena peranginya, Yoshi justru melihat ada hal lain dalam diri vokalis yang disebut sebagai babang tamvan tersebut.

"Sebenarnya sih kembali lagi ke orangnya. Yang aku liat dari Andika adalah kreativitasnya. Aku belajar dari dia soalnya kan lebih dulu terjun sebagai vokalis pop melayu. Kalau aku kan dulunya pop," terangnya.

3. Dapat Banyak Hujatan

Memang tak bisa dipungkiri, ketika Yoshi berkolaborasi dengan Andika Kangen Band, dirinya mendapat banyak hujatan dari haters di media sosial. Namun, sekali lagi Yoshi tak mau ambil pusing. Baginya, yang terpenting saat ini adalah bagaimana dirinya berkarya di industri musik Indonesia.

"Ya kaya yang aku bilang, aku gak liat dari sensasi Andika. Gak aku masukin hati. Lagipula banyak komentar positif juga kok," tandasnya.

Baca Yang Ini Juga

Soal Album Debut, Rizky Febian Konsul pada Keluarga

Yura Yunita Ingin Album 'MERAKIT' Bisa Dipeluk Penggemar

Comeback! Riani Sofyana Gandeng Didit eks Plastik di Album 'ANTAGONIS'

Luncurkan Single 'Terikat', Ihsan Tarore Siap-Siap Akan Menikah?

Hadir dengan Album OMONG KOSONG, Repvblik Eksplorasi Beragam Genre Musik

(kpl/pur/mit)