Bayaran Kurang, One Direction Sebut Simon Cowell Pelit

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 24 April 2012 18:30
Bayaran Kurang, One Direction Sebut Simon Cowell Pelit
One Direction @foto: www.rasset.ie
Kapanlagi.com - One Direction melalui salah satu personelnya, Niall Horan, mengungkapkan bahwa selama ini grup vokal tersebut belum mendapatkan bayaran yang layak dari sang bos, Simon Cowell. Dengan setengah bercanda, Niall mengatakan bahwa Simon merupakan sosok yang pelit.

"Simon Cowell orangnya pelit. Itulah sebabnya mengapa dia bisa sesukses itu. Dia selalu menyimpan uangnya untuk dirinya sendiri. Kami hanya dibayar dengan jelly," ungkap Niall pada Harian The Sun.

Sebuah sumber mengatakan bahwa boyband asal Inggris ini hanya mendapatkan bonus sebesar 2 juta Poundsterling atau sekitar 29 miliar rupiah dari sang bos.

Sementara itu, personel One Direction yang lain, Harry Style, mengungkapkan bahwa ia dan kawan-kawannya sedang berkonsentrasi untuk menulis lagu sendiri. Mereka benar-benar tidak ingin musik yang mereka hasilkan tidak sesuai harapan.

"Kami selalu menulis lagu di perjalanan, hotel atau di bandara. Kami tidak ingin musik yang kami mainkan adalah yang dikerjakan oleh seorang pria berusia 40 tahun di kantor," ungkap penyanyi yang digosipkan dengan Taylor Swift ini.

  (dgs/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -