Band Papan Atas 'Berebut' Penghargaan MTV Indonesia 2006

Anton  |  Selasa, 07 November 2006 19:16

Kapanlagi.com - Beberapa nama band papan atas Indonesia, seperti Nidji, Radja, Ratu, Samson, dan Ungu akan bersaing ketat untuk memperebutkan 'Most Favorite Group Band or Duo', di ajang penghargaan MTV Indonesia 2006.

Sementara, lagu BINTANG DI SURGA, DEMI WAKTU, LELAKI BUAYA DARAT, TAK ADA LOGIKA, TAK AKAN ADA LELAKI SEPERTI DIA, juga akan berebut untuk nominasi 'Video Of The Year'.

Berdasarkan siaran pers yang diterima KapanLagi.com, Selasa (7/11), "Penghargaan MTV Indonesia 2006" akan bertempat di Balai Kartini Expo pada tanggal 8 November 2006.

Acara ini dipastikan akan dipenuhi para bintang dan dimeriahkan oleh hadirnya Jamie Aditya yang terpilih sebagai host di acara penghargaan yang didedikasikan untuk insan musik Indonesia.

Tahun ini, 'Penghargaan MTV Indonesia' mengambil tema 'Video Changed The World'. Pemilihan tema ini sendiri tak lepas dari fakta yang ada.

Misalnya, Ratu dengan harajuku style semakin nge-trend di kalangan anak nongkrong, Radja dengan kacamata para personelnya, Harapan Jaya dan Nidji dengan rambut 'afro' kembali naik daun seperti jaman kribo.

Contoh fakta-fakta di atas memperlihatkan betapa besar pengaruh sebuah video clip terhadap gaya berpakaian, gaya hidup dan pola pikir seseorang terutama anak nongkrong.

Kategori 'Most Favorite' tahun ini yang akan diperebutkan, antara lain, 'Most Favorite Male', 'Most Favorite Female' (persembahan produk Tje Fuk), 'Most Favorite Band', 'Group or Duo', 'Most Favorite Model', 'Most Favorite New Artist' (persembahan BNI Taplus).

Adapun ke 5 kategori tersebut akan menghadapi tahapan viewer choice, dimana masyarakat Indonesia khususnya anak nongkrong MTV akan memilih 1 yang akan terfavorit untuk masing-masing kategori melalui sms.

Adapun kriteria yang harus diingat anak nongkrong dalam pemilihan kategori 'Most Favorite' ini adalah popularitas musisi di kalangan anak nongkrong, serta keapikan tampilan video musik. (wwn/bun)

Lihat Arsip Musik

- - -