Bakal Ramaikan Industri Musik Indonesia, Duo Saga Siapkan Single Lebih Gila

Diterbitkan:

Bakal Ramaikan Industri Musik Indonesia, Duo Saga Siapkan Single Lebih Gila
Duo Saga: Istimewa

Kapanlagi.com-Setelah lama tak muncul dengan karya terbaru, penyanyi, Div Ivangkia, bakal hadir dengan sesuatu yang lebih segar. Ya, Div bakal merilis karya baru, kali ini tak sendiri melainkan bersama Rio Anantha lewat duo Saga.

Bagi Div, hadirnya duo Saga bersama Rio merupakan salah satu janjinya dengan mendiang sang Bunda. Ia berjanji bukan sekedar berkarya, tapi bagaimana dengan berkarya bisa juga membantu orang lain.

"Janji gw sama almarhum nyokap, intinya mau berkarir dengan membantu banyak orang. Walaupun gw sekarang belum siapa-siapa, tapi gak ada salahnya gw merendahkan ego gw buat bareng-bareng kita naik. Kebetulan gw sama Rio juga sama-sama orang Sumatera," katanya saat ditemui di kawasan Tebet belum lama ini.

1. Kenal Sejak 2021

Perkenalan Div dan Rio sudah terjadi pada tahun 2021. Namun, saat itu keduanya belum saling bertegur sapa secara intens. Barulah pada akhir 2023, Rio merespon postingan Div dan mengajak untuk duet.

"Kalau kenal sebenarnya udah dari tahun 2021 ya di salah satu platform online," ucap Rio.

"Dari situ kenal trua singkat ceritanya akhir tahun 2023 itu Rio dm gw karena merespon postingan gw terus ngajak duet. Tanggal 1 Januarinya ketemu, yaudah langsung dari situ rekaman. Semuanya cepat banget," timpal Div.

Nama duo Saga juga muncul dengan sendirinya. Tentunya nama Saga hadir diiringi dengan harapan-harapan untuk musik Indonesia.

"Akhirnya pakai kata Saga, artinya keindahan yang abadi dengan harapan lagu gw bisa abadi, sampai tua dan semangat petualang, berharap kolaborasi ini untuk lebih semangat lagu untuk explore musik," terang Div.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Segera Rilis Single

Duo Saga bakal segera merilis single jagoan berjudul Lebih Gila. Rencananya, mereka akan merilis di akhir Februari. Lagu ini adalah ciptaan Div yang sebenarnya pernah dirilis. Mereka pun berharap dengan hadirnya duo Saga akan memberi sesuatu yang baru untuk musik Indonesia.

"Ya semoga musiknya bisa diterima semua kalangan," harap Rio.

"Musiknya ada unsur 90an. Jadi berharapnya juga nanti buat yang denger akan terbawa lagi suasana tahun 90annya," timpal Div.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending