Ayu Ting Ting Tak Menyangka MV Bisa Capai Viewers 1 Juta Lebih

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 12 Agustus 2017 10:50
Ayu Ting Ting Tak Menyangka MV Bisa Capai Viewers 1 Juta Lebih
Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Akhirnya Ayu Ting Ting pun kembali dengan rilisan penuhnya yang berjudul KAMU KAMU KAMU. Menariknya, klip untuk lead-single yang memiliki judul senada dengan album tersebut sukses mencatat 1 juta viewers (sekarang sudah mencapai 2 juta lebih) hanya dalam waktu kurang dari seminggu!

"Senang lah, gak nyangka. Jujur saya orang yang gak ngerti gitu-gituan. Jadi pas tim manajemen saya ngirimin awalnya 500, terus 1 juta. Apa bener 1 juta? Ternyata itu bagus ya, baru sadar kalau viewers itu penting, dan senang banget. Oh ternyata itu bagus banyak yang lihat saya baru sadar viewers itu penting saya baru tahu dan seneng banget dalam beberapa waktu hari ini ternyata sudah banyak yang nonton," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8).

Bukan cuma itu saja, Ayu Ting Ting juga tidak menepis kalau music video untuk single Kamu Kamu Kamu bisa melebihi hit single miliknya, Sambalado. Walau begitu, Ayu tidak menjadikan sukses besar single Kamu Kamu Kamu sebagai target utama untuk bisa mengalahkan Sambalado.

Ayu Ting Ting tak menyangka jika music video untuk single 'Kamu Kamu Kamu' bisa raih pencapaian besar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAyu Ting Ting tak menyangka jika music video untuk single 'Kamu Kamu Kamu' bisa raih pencapaian besar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Mudah-mudahan, Sambalado kan gak langsung booming. Awalnya Sambalado kan bukan judul di album kemarin. Judul album kemarin kan SUARA HATI, nah yang booming malah Sambalado. Kita gak pernah tau, mudah-mudahan di antara lagu saya, di album baru ini, mudah-mudahan lebih dari Sambalado," lanjutnya.

Juga, Ayu sendiri mengakui kalau pencapaian yang diraihnya saat ini merupakan bukti dari eksistensinya sebagai seorang seniman nada di industri musik Tanah Air. Karena itu ia berharap bisa terus melahirkan karya-karya dengan kualitas yang baik.

"(Sebuah eksistensi) Iya lah, beruntung, bersyukur bisa berkarya dan dipercaya dan masih menunggu lagu-lagu saya, jadi harus berkarya dengan baik gitu," pungkasnya Ayu singkat.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Enji Mantan Ayu Ting Ting Ajukan Permohonan Talak Istri Kedua

Ayu Ting Ting Ungkap Bagaimana Proses Pembuatan Album Barunya

Ditanya Soal Sakit Bilqis, Ayu Ting Ting: Sakit Hati Kali

Ayu Beri Bilqis Tas Seharga 11 Juta, Ayah Rozak Sebut Itu Biasa

Lagunya Disebut Hasil Jiplakan, Begini Jawaban Ayu Ting Ting

(kpl/aal/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -