Ari Lasso, Perjalanan Sang Dewa Cinta Yang Kamu Harus Tahu

Sabtu, 23 Februari 2013 20:01  | 

Ari Lasso



KapanLagi.comŽ




7. Narkoba


KapanLagi.com - Mengingat perjalanan Ari Lasso, tentu semua orang mengingat bagaimana karirnya hancur setelah ia mengenal narkoba. Ari mulai mengenal barang terlarang ini pada album Dewa19 yang ketiga Terbaik-Terbaik, dan keadaannya terus memburuk, terutama pada penggarapan album Dewa19 Pandawa Lima.


Sering mangkir latihan, kondisi badan yang tidak sehat, bahkan Ari sempat melewatkan konser Dewa19 di Sumatera setelah ia ketinggalan pesawat demi mengejar obat-obatan terlarang itu.


Dhani yang sejak awal menentang penggunaan narkoba akhirnya tak tahan, ia memberikan ultimatum kepada Ari, sembuh atau keluar dari Dewa19. Ari yang menyadari kondisinya merugikan teman-temannya di Dewa19, memutuskan untuk mengundurkan diri seusai penggarapan album Pandawa Lima.


Setelah itu ia mulai introspeksi diri dan memutuskan untuk pulang ke Surabaya. Momen meninggalnya mamanya, membuat Ari semakin kuat bertekad melepaskan diri dari cengkeraman narkoba. Ditambah lagi dengan lahirnya anak pertamanya, Ari semakin yakin untuk menyembuhkan dirinya.

 

(kpl/phi)







Lihat Arsip Musik

- - -