Amanda Caesa Putri Komedian Parto Patrio Luncurkan Single 'Why Can't We', Penuh Nuansa Hip Hop

Selasa, 10 Agustus 2021 09:57


Amanda Caesa Putri (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Penyanyi Amanda Caesa kembali meluncurkan single ketiganya, Why Can't We. Dalam single tersebut, anak komedian Parto itu kembali berkolaborasi dengan Calvin Jeremy.

Dalam single tersebut, Amanda lagi-lagi menunjukkan kepiawaiannya dalam tarik suara dengan genre yang berbeda. Single Why Can't We dibalut dengan nuansa hip hop dan bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih yang tak berujung.

"Aku masih ingin meng-eksplore semua genre musik. Sampai nanti mungkin aku menemukan genre yang cocok dengan warna suaraku dan aku nyaman dalam melantunkannya," ucap Amanda lewat rilis yang diterima kapanlagi.com.

Memang, dari tiga single yang dikeluarkan, belum satupun Amanda Caesa membawakannya sendiri. Makanya, gadis kelahiran 23 Desember 2002 itu memiliki impian lain yang ingin diwujudkan, yakni menelurkan album solo pertamanya.

 

1. Ingin Punya Album Solo

"Aku pengen banget punya album solo. Memang, itu jadi salah satu keinginan terbesar aku. Hopefully, tahun ini bisa terwujud," katanya.

Selain itu, single-single yang diciptakannya juga belum ada yang berbahasa Indonesia, karena belum memiliki kepercayaan diri. Makanya, itu pun merupakan salah satu yang ingin dicapainya.

"Aku harus bikin lagu berbahasa Indonesia. Atau mungkin nyanyiin lagu song writer lain, tapi yang penting harus Bahasa Indonesia. Karena terus terang aku kurang fasih kalau harus nulis lagu dalam bahasa Indonesia," terang Amanda.

"Walaupun sebenernya aku punya beberapa lagu yang aku tulis dalam bahasa indonesia tapi kayaknya feel-nya belum dapet, belum 'kena' aja rasanya," pungkasnya.

 

(kpl/aal/tdr)