Alma Margana Pamer Kemesraan Bareng El Rumi di Video Klip Single Terbaru 'Cinta Untuk Selamanya'

Senin, 21 Februari 2022 21:09  | 

El Rumi



Alma Marga rilis single 'Cinta Untuk Selamanya' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik, Alma Margana mencoba keluar dari zona nyamannya lewat single terbaru Cinta Untuk Selamanya. Jika biasanya selalu membawakan lagu-lagu dengan tempo up beat, kali ini Ia mencoba membawakan karya yang jauh lebih mellow.

Usut punya usut, Alma sendiri yang memang request untuk membawakan lagu mellow. Setelahnya, tangan dingin Ayu Rizky Yani pun menghadirkan single Cinta Untuk Selamanya yang sesuai dengan permintaan Alma.

"Single kali ini tuh mellow ya. Karena single sebelumnya musik beat semua. Tapi aku memang request maunya kali ini yang mellow aja, penasaran kalau aku nyanyi mellow gimana," ujar Alma dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

1. Tema Universal dan Merakyat

Dari sisi tema sebenarnya tidak ada yang berubah. Seperti single-single sebelumnya, tema percintaan masih menjadi topik utama. Kali ini lagunya bercerita tentang seseorang yang sangat membutuhkan dan mengharapkan pasangannya supaya saling mencintai dan tetap bersama, sebuah tema yang memang sangat relate dengan kondisi yang dialami banyak orang.

Pertama kali menjajal lagu mellow, Alma mengaku langsung jatuh cinta. Apalagi ia merasa jika musik dan lagunya memang sangat menyatu dengan dirinya.

"Aransemennya pop banget dan alhamdulillah aku rasa cocok untuk aku nyanyikan," sambung Alma.

2. Kesulitan Yang Dihadapi Alma Margana

Namun bukan berarti semua dilewatinya tanpa ada kesulitan. Saat take vokal, Alma mengaku dalam kondisi yang tidak prima. Vokal yang dihasilkannya pun akhirnya terdengar tidak maksimal. Beruntung, semua hambatan tersebut akhirnya dapat ia lewati. Mendengar hasilnya, Alma pun mengaku sangat puas. Menurut Alma, single ini adalah single tang paling berbeda dari single-single sebelumnya.

"Istimewanya, akhirnya aku bisa nyanyiin lagu mellow setelah sekian lama berusaha," tuntas Alma sambil tertawa.

3. Mesra Bareng El Rumi

Satu hal yang istimewa dari single Cinta Untuk Selamanya adalah Video klipnya. Believe it or not, Alma sukses mengajak El Rumi, putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty untuk jadi model video klipnya.

Bahkan di sepanjang video klip, Alma dan El terlihat menunjukkan chemistry yang begitu luar biasa sehingga bikin baper banyak orang. Namun tentu saja, baik Alma Margana maupun El Rumi tak ada yang berkomentar mengenai kedekatan hubungan mereka yang sebenarnya.

Penasaran kan seperti apa video klipnya? Langsung aja simak di bawah ya!

4. Simak Videonya!


Video by: Pelangi Records

(kpl/gtr)