Album Ketiga, Geisha Andalkan Lagu-Lagu Ciptaan Sang Gitaris

Rizal Bagus Ramadhan  |  Kamis, 16 Januari 2014 20:21
Album Ketiga, Geisha Andalkan Lagu-Lagu Ciptaan Sang Gitaris
©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Grup band Geisha kini tengah menyiapkan album ketiganya. Seperti pada album-album sebelumnya, Geisha tetap akan mengandalkan lagu ciptaan dari sang gitaris, Roby Satria.

"Yang ciptain lagu tetap Roby. Kami mau cepet-cepet keluarin album ketiga, ada juga satu lagu yang harusnya dibuat video klip harus kita skip di album Seleksi Hits ini," ungkap Momo saat ditemui di Ohlala Cafe, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (16/1).

Sayang, Roby kini harus mendekam di tahanan karena kepemilikan narkoba jenis ganja. Lalu, apakah Roby tetap dilibatkan dalam pembuatan album ketiga Geisha yang rencananya dirilis tahun ini?

Momo Geisha. ©KapanLagi.comMomo Geisha. ©KapanLagi.com

"Pastinya dong komunikasi. Lagu-lagi di lagu ini kan kami siapin udah lama (sebelum Roby ketangkep). Jadi sebenarnya rekaman sudah selesai tinggal nunggu buat dirilis, sama masih lagu-lagu mana saja yang akan dikeluarkan," terang Momo.

Roby Geisha. ©KapanLagi.comRoby Geisha. ©KapanLagi.com

Kasus yang menimpa salah satu personilnya ini tidak membuat proses pembuatan album ketiga Geisha. Momo cs pun tak sabar untuk lahirnya album ketiga mereka. Lagu-lagu cinta juga bakal tetap menjadi senjata utama Geisha bersaing di industri musik Indonesia.

"Terus kami kerjakan albumnya, lagi revisi. Musiknya diaransemen ulang, vokal diulang. Maunya cepet selesai, tetap ceritanya cinta. Tapi di sini kami sajikan lebih beda, lebih berani eksplore musiknya," tutur Momo.

JANGAN LEWATKAN!

Aneh Tapi Nyata, Wanita Ini Melukis Menggunakan Payudaranya!

10 Musisi Populer yang Ternyata Punya 'Saudara Kembar'

Kalian Masih Ingat Dengan Band-Band Indonesia Era 90-an Ini?

Ngakak, Orang-Orang Ini Jadi Korban 'Kejahatan' Temannya Sendiri!

7 Cewek Vokalis Band Paling Cantik di Dunia, Siapa Saja?

(kpl/pur/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -