Agnes Monica Masih Ambisi Go International

 |  Senin, 16 Juli 2007 12:25

  • Agnes Monica Masih Ambisi Go International
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Ambisi Agnes Monica untuk go internasional tak pernah surut. Melalui berbagai cara, penyanyi muda berbakat ini berusaha mewujudkan mimpinya. Setelah sukses merambah Asia dengan membintangi sebuah drama seri Taiwan, kini Agnes bersiap untuk langkah selanjutnya. Jika tak ada aral melintang, sekitar pertengahan Juli hingga Agustus mendatang, Agnes bakal terbang ke negeri Paman Sam dan melakukan sejumlah persiapan melebarkan sayapnya di kancah internasional.

Pemilik album WHADDUP A...?! ini mengungkapkan pada para pewarta hiburan saat ditemui di sebuah kafe beberapa waktu yang lalu, "Rencana awalnya saya masih bolak balik ke Jakarta - Amerika. Saya berterima kasih karena tidak tinggal disana dan kenapa dibuat rencana seperti itu karena saya juga punya rencana lain, bukan di lokasi Amerika tapi di luar negeri juga. Persiapan ke Amerika lebih mencari guru vokal, piano, fitness dan lain-lain, di sana harus lebih gila lagi karena tidak ada jadwal syuting jadi saya harus fokus."

Sempat dihantam rumor sepi penonton kala menggelar konser di negeri Jiran belum lama ini, tak membuat Agnes berkecil hati. Berbagai kendala yang dihadapi, seperti tak sebanding dengan tekad yang dimiliki Agnes untuk meretas mimpi sebagai penyanyi yang dikenal seantero jagad.

Lalu siapkah Agnes baik publik Amerika, juga tak memberikan respon baik kepadanya? "Di sana karena konsep marketnya berbeda, pasti yang akan ditampilkan juga beda. Di Indonesia persiapan album bisa sampai 6 bulan hingga 1 tahun apalagi di luar negeri, jadi nanti kita lihat sajalah," janji Agnes Monica.  (kpl/wwn)

Lihat Arsip Musik

- - -