21 Cover Aisyah Istri Rasulullah Terbaik, Dari Sabyan Hingga Brisia Jodie, Mana Favoritmu?

Senin, 06 April 2020 20:44


(c) Youtube.com / Aviwkila


Kapanlagi.com - Masih trending banget di tab Trending Youtube Indonesia, cover dari lagu fenomenal berjudul Aisyah Istri Rasulullah. Karya yang versi originalnya dibawakan oleh band asal Malaysia bernama Projector Band dan kemudian liriknya digubah kembali oleh Mr. Bie ini sukses menarik perhatian musisi dan Youtuber tanah air. Nggak heran kalau video cover Aisyah Istri Rasulullah mendominasi trending videos.

KapanLagi.com udah merangkum nih 20 video cover lagu Aisyah Istri Rasulullah terbaik. Ada deretan artis papan atas yang ikutan bikin video cover-nya, seperti Brisia Jodie sampai Ria Ricis. Kira-kira, mana yang paling jadi favoritmu?

 

 

 

 

 

1. Syakir Daulay

Video cover Aisyah Istri Rasulullah terbaik pertama dan juga menempati trending nomor satu adalah Syakir Daulay. Cowok kelahiran 10 Januari 2002 ini mengunggah video cover-nya pada 29 Maret 2020 dan telah ditonton lebih dari 25 juta kali di Youtube. 

2. Sabyan

Cover Aisyah Istri Rasulullah dari Sabyan jadi yang pertama kali bikin lagu tersebut viral. Seperti kebanyakan karya-karya Sabyan, suara Nissa saat menyanyikan lagu Aisyah Istri Rasulullah ini benar-benar menyentuh. Nggak heran kalau dalam waktu satu minggu dejak di-upload, videonya telah ditonton lebih dari 22 juta kali. 

3. Putih Abu-Abu

Berada di Trending #4, cover Aisyah Istri Rasulullah terbaik selanjutnya dibawakan oleh Putih Abu-Abu. Kelompok kreatif yang juga digawangi oleh Cheryl tersebut membuat video dengan latar belakang suasana alam. Suara masing-masing personel pun siap bikin hati kamu makin adem menyambut Ramadan tahun ini.

4. Aviwkila

Duo Uki Diqie Sulaiman dan Thana Ajeng Purishita memang nggak pernah absen manjain kamu sama video-video cover bermutu. Yang terbaru, tentunya, cover Aisyah Istri Rasulullah yang lagi menempati Trending #7 di Youtube. Cek yuk video cover-nya yang udah ditonton lebih dari 3,5 juta kali, dijamin bikin hati jadi teduh!

5. Sebaya Project

Grup yang digawangi oleh Eno Atjeh, Arul Stevian, dan Tereza Fahlevi ini memang gemar mengunggah deretan video cover. Beberapa lagu yang pernah mereka bawakan di antaranya Hilang dari Garasi, bagaikan Langit dari Potret, dan yang terbaru dan sukses menembus Trending #9 adalah cover Aisyah Istri Rasulullah. Udah nonton?

6. Mohamed Tarek dan Mohamed Youssef

Menempati Trending #10, ada video cover Aisyah Istri Rasulullah yang dibawakan oleh Youtuber Mohamed Tarek dan Mohamed Youssef. Menariknya, mereka berdua membawakan cover lagu tersebut dalam Bahasa Arab, lho. Tetap menyentuh dan dijamin suara mereka bikin hari-hari kamu makin syahdu!

7. Ria Ricis X Shindy Putri

Youtuber hits Ria Ricis juga nggak ketinggalan lho buat bikin video cover lagu Aisyah Istri Rasulullah. Suaranya merdu banget. Makin menarik karena dalam video cover tersebut, Ria Ricis berduet dengan Shindy Putri yang keduanya mengenakan hijab. Teduh banget

8. Reza Darmawangsa dan Indah Sabyan Aqila

Youtuber tampan Reza Darmawangsa juga nggak ketinggalan buat bikin video cover Aisyah Istri Rasulullah. Nggak sendiri, Youtuber tampan itu turut mengajak selebgram cantik bernama Indah Aqila Lutfiah Putri. Kolaborasi suara keduanya benar-benar jadi perpaduan yang manis. Tonton dan buktikan sendiri yuk!

9. Ayu Puspa

Cover selanjutnya yang nggak kalah menyentuh dibawakan oleh Ayu Puspa. Youtuber cantik dengan subscribers hampir menyentuh dua juta itu juga turut meramaikan cover Aisyah Istri Rasulullah. Mengenakan hijab, paras ayu dan suara lembutnya siap manjain kamu. 

10. Brisia Jodie

Penyanyi muda berbakat Brisia Jodie turut membuat video cover Aisyah Istri Rasulullah, lho. Baru di-upload pada tanggal 4 April 2020 kemarin, videonya udah ditonton hampir lebih satu juta kali dan menempati Trending #14 di Youtube. Tema lagu dan nada yang lembut jadi syahdu banget dibawain sama Jodie. 

11. Tri Suaka

Selanjutnya dari Jogja, ada penyanyi muda berbakat yang turut meramaikan banjir cover lagu Aisyah Istri Rasulullah. Udah kenal sama Tri Suaka? Suaranya yang merdu dengan lesung pipit menghias di pipi, siap bikin kamu melting!

12. RizkiRidho

Si kembar jebolan D’Academy 2, Rizki Ridho sukses bikin para penggemar tersentuh dengan suara yang sangat merdu. Bersiap dibikin merinding karena di beberapa part kamu akan mendengarkan cengkok khas kedua penyanyi muda berbakat tersebut.

13. Ahkam feat. Aban

Youtuber dengan subscriber lebih dari 1 juta juga nggak ketinggalan buat manjain kamu sama lagu cover Aisyah Istri Rasulullah. Bersama Aban, timbre suara khas Ahkam bikin lagu ini makin touchy!

14. Nashwa Zahira ft. James Adam

Konsep cover unik disajikan Youtuber James Adam di mana ia berduet bersama Nashwa Zahira secara LDR. James bermain musik di kamarnya sendiri, sedangkan Nashwa bernyanyi juga dari kamarnya sendiri. Gimana jadinya?

15. Happy Asmara

Penyanyi serba bisa Happy Asmara berhasil keluar dari zona nyaman dengan meng-cover Aisyah Istri Rasulullah. Mengenakan busana yang memanjakan mata, penghayatan penyanyi berbakat ini siap bikin kamu terpesona.

16. Jihan Audy

Diarasemen oleh musisi handal, Wandra, cover Aisyah Istri Rasulullah versi Jihan Audy benar-benar memunculkan kesan berbeda. Suaranya yang begitu merdu sukses menyatu dengan musik yang diracik oleh Wandra.

17. Billy Joe Ava

Bintang muda Billy Joe Ava turut memamerkan kebolehannya dalam bidang tarik suara dengan meng-cover Aisyah Istri Rasulullah. Wajah yang rupawan dan suara yang memanjakan, siap-siap jatuh cinta sama  dia ya!

18. Dhevy Geranium

Berlatar belakang suasana alam, Dhevy Geranium juga jadi salah satu cover Aisyah Istri Rasulullah terbaik. Dengan ekspresi yang begitu menghayati, video yang satu ini dijamin bikin hati adem!

19. Adzillanie Izzati

Nggak cuma art dan fashion, Adzillanie Izzati ternyata punya talenta luar biasa di bidang tarik suara. Buktikan dengan menikmati cover Aisyar Istri Rasulullah versinya. Makin menarik karena video tersebut diambil secara live dan one take aja lho!

20. Anisa Rahman

Penyanyi kelahiran 11 Maret 1995 ini dikenal karena pernah tergabung dalam grup musik Sabyan Gambus pada 2015 hingga 2018. Kalau rindu sama suaranya yang memanjakan, jangan lupa buat cek video cover Aisyah Istri Rasulullah versinya, ya!

21. Andre Taulany

Mengaku termasuk salah satu penggemar lagu ini, Andre Taulany juga bikin cover Aisyah Istri Rasulullah lho. Meski dikenal sebagai pribadi yang kocak, ternyata suara mantan vokalis Stinky tersebut tetap menyentuh!

Dari 21 video cover Aisyah Istri Rasulullah terbaik di atas, mana yang paling berhasil singgah di hati kamu, KLovers? Kasih tahu di kolom komentar ya!

(kpl/zki)