Branded, Paduan Dangdut Modern dan Dance

Senin, 02 Juli 2012 14:35
Branded, Paduan Dangdut Modern dan Dance
Branded

Kapanlagi.com - Branded adalah sebuah group vocal dengan nuansa dangdut modern yang di padukan dengan sentuhan koreografi dan dance. Dibentuk di Jakarta pada 26 Desember 2011, awalnya mereka merupakan para kontestan berbagai acara pencarian bakat dangdut di televisi yang akhirnya tergabung dalam sebuah group vocal.

Mereka berlima yaitu Ais, Norman, Mungkas, Elfan dan Daffa di bawah label Energy Musik tengah melakukan promosi single pertama mereka yang berjudul Lagu Cinta. Lagu ini diciptakan oleh salah satu personel Branded yaitu Ais dengan mengambil beberapa konsep arabic dan modern musik.

Untuk penggarapan video klip, kini tengah dikerjakan dengan mengambil sebuah lokasi di daerah Cikini, Jakarta. Lagu Cinta sendiri bercerita tentang sebuah ketertarikan hebat mengenai sesuatu atau seseorang, merasa rindu hingga tergila-gila bila hidup tanpanya.

Single Lagu Cinta yang baru dirilis dua minggu yang lalu sampai saat ini mendapatkan beberapa tanggapan yang positif, salah satunya di daerah Jawa Timur. Lagu ini sudah menjadi high rotation di beberapa radio.
 
Para personel mengaku sangat antusias lagu ini disukai masyarakat Indonesia. Selain liriknya yang universal, lagu ini juga sangat easy listening dan bisa didengarkan dalam suasana apapun. (kpl/prl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -