Ashilla Kian 'Matang' Dengan #BIEB

Rabu, 27 Februari 2013 11:53 | 

Ashilla

Ashilla Kian 'Matang' Dengan #BIEB
Ashilla Zee


Kapanlagi.com - Ashilla Zee tampil lebih dewasa. Dengan single barunya berjudul #BIEB karya Virgoun 'Last Child', dara cantik yang mengawali karirnya dari ajang pencarian bakat di tahun 2008 dan berhasil menjadi 10 besar finalis tersebut kini menjadi sosok yang jauh lebih matang.

Lagu #BIEB ini sengaja diciptakan khusus untuk Ashilla dengan mood yang ceria khas remaja. Lagunya catchy dengan notasi ringan yang membuatnya easy listening. Selain itu liriknya lebih jujur, mudah diingat, yang membuatnya lebih sempurna dengan aransemen musik dari Rudye 'Killing Me Inside'. Karakter suara Ashilla yang manja membuat lagu #BIEB ini enak dan cocok untuk didengar kapan saja.

Dalam menciptakan lagu ini, Virgoun terinspirasi dari kisah anak remaja yang mulai mengenal cinta. #BIEB ini sendiri maksudnya seperti panggilan sayang (babe) yang sedang trend dan sering digunakan anak sekarang. Sebenarnya judul asli lagunya bukan #BIEB. Tapi karena Ashilla sangat suka dengan Justin Bieber, judulnya pun diganti menjadi #BIEB, dan disetujui oleh Virgoun.

Dan kenapa pakai hashtag? Ini ada ceritanya. Seperti remaja pada umumnya, Ashilla juga aktif di social media seperti Twitter, Formspring, Youtube, dan sering menulis di blog pribadinya. Kecintaannya pada Twitter membuat namanya terkenal. Ia juga dekat dengan Shivers (fans Ashilla) dan sering berinteraksi dengan mereka. Berdasarkan analisa di Twitter, Ashilla dinilai sebagai salah satu role model remaja berpengaruh, dengah lebih dari 270 ribu followers. Dan saking aktifnya, Ashilla bahkan pernah beberapa kali masuk TTWW (Trending Topic World Wide). So, hastag itu memang diambil dari kecintaannya terhadap dunia Twitter.

Tidak hanya menguasai berbagai instrumen musik seperti gitar dan piano, Ashilla juga laris sebagai bintang iklan komersial. Di tahun 2010, Ashilla menggabungkan bakat seni dan aktingnya dengan mengambil peran sebagai Sahara di drama musikal Laskar Pelangi.

Penasaran seperti apa gaya dan penampilan Ashilla di single terbarunya? Cekidot dulu videonya saat tampil di TV beberapa waktu lalu:

(kpl/boo)


Lihat Arsip Musik

- - -