B.o.B ft Haylie Williams and Eminem: 'Airplanes,' a Wish to the Star

Rabu, 30 Juni 2010 01:46


  • B.o.B ft Haylie Williams and Eminem: 'Airplanes,' a Wish to the Star
    B.o.B ft Haylie & Eminem: Airplanes

KapanLagi.com - Oleh: Noviana Indah

Menyusul debut mengejutkan Nothin On You, B.o.B alias Bobby Ray memberikan lagu yang lebih mendalam dan lebih rumit. Dengan menggandeng Haylie Williams, vokalis Paramore, dan rap dari Eminem, single ini pun menjadi single paling emosional di tahun ini.

Rapper B.o.B adalah salah satu artis hip-hop pop yang menggebrak di tahun 2010 ini. Dengan single Nothin On You, B.o.B pun mencuri hati para penikmat musik populer. Nothin On You dianggap sebagai sebuah lagu cinta hip hop melodik yang mudah dicerna dan disukai penggemar. Sementara single berikutnya, Airplanes, adalah sebuah pergeseran mood yang kuat. Sekali lagi, B.o.B mencuri perhatian para penikmat musik untuk mendengarkan ceritanya.

Chorus Airplanes sebenarnya sederhana, namun amat kuat dan menyayat. "Can we pretend that airplanes/ In the night sky/ Are like shooting stars/ I could really use a wish right now." Hasrat agar sebuah harapan menjadi kenyataan memang tak hanya terjadi saat ada bintang jatuh hingga akhirnya ada ungkapan seperti itu.

Bagian kedua dari Airplanes, Eminem menambahkan rap ke dalam single tersebut dan memberikan emosi yang lebih rumit lagi. Dan akhirnya terciptalah sebuah single yang bisa dibilang cukup unik. Dan yang pasti, tanpa bersusah payah memahami dan menangkap isi liriknya, Anda akan langsung merasakan emosi yang ada dalam lagunya. (kpl/npy)

Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -