Pacar Susah Lupakan Mantan? Katakan Lewat 'Denganku Lebih Indah'

Natanael Sepaya  |  Jumat, 29 Januari 2016 17:22
Pacar Susah Lupakan Mantan? Katakan Lewat 'Denganku Lebih Indah'
Katakan Dengan Lagu KapanLagi.com
Diskon RP 350,000 hanya di Pergi.com

KapanLagi.com - Tidak mudah untuk melupakan seorang mantan, bahkan ketika sosok itu sudah pergi jauh dan kita tak bisa merasakan setiap kecupan dan sentuhannya. Walau semua rekaman masa suka-duka itu pasti terhapus oleh waktu, tetap saja ada sisa yang membekas dan.

Yap, cinta di masa lalu memang tidak bisa dan bukan untuk dilupakan. Tapi, ada saja orang-orang yang justru berjalan dan tetap menghidupi bayang-bayang kekasihnya yang dulu.

Siapa yang tersiksa? Bisa jadi kamu yang menjadi kekasih dari orang-orang seperti itu. Untuk menyadarkannya butuh lebih dari sekedar sikap tapi juga pengertian dan kesabaran. Nah, sampai kapan?

Rasa-rasa seperti ini tertuang dalam salah satu lagu baru 5Romeo yang berjudul Denganku Lebih Indah. Lagu ini sendiri berawal dari curhatan salah satu personel 5Romeo, Patudu, tentang seorang perempuan.

Oh tuhanku
Berikanlah dia untukku
Jadikanlah cinta padaku
Meski dirinya belum bisa melupakan
Melupakan kekasih yang dulu

Dari penggalan pertama verse lagu ini, bisa bayangkan bagaimana menjalani sebuah hubungan di mana kamu selalu ada di posisi kedua dan mantannya masih menjadi pemuncak hati pacarmu? Jelas sedih. Berlanjut ke baris berikutnya, sikap sabar menanti sang pacar untuk sadar pun tertuang. Tak peduli meski dia masih mengingat sosok mantannya, kamu akan tetap sabar memberi cinta yang lebih baginya. Kembali lagi, sampai kapan kamu akan menunggunya untuk sadar?

Tahukah engkau
Kau ada di hatiku
Sudah lama
Kusimpan derita karena dirinya
Engkau tampak bersedih
Katamu semua usai
Oh tuhanku

Pada bagian ini, agaknya 5Romeo ingin menunjukkan kisah seorang Patudu yang lambat laun mulai resah untuk segera menyadarkan sang kekasih. Tapi, lagi-lagi rasa sabar dan cinta untuknya selalu lebih besar dibandingkan emosi sesaat hanya supaya ia menyadari seberapa besar cinta yang kamu punya.

Perasaan tadi kemudian direfleksikan oleh 5Romeo pada bagian bridge Denganku Lebih Indah. Yap, seolah-olah ia tidak bisa melihat kalau kamu yang ada di hadapannya saat ini adalah sosok yang punya jawaban, jalan yang lebih baik dan indah dibandingkan mantannya.

Terkesan egois? Iya, tapi sifat egois itu lah yang membuat cintamu padanya bisa terus hidup dan bertahan. Menariknya, bagian verse lagu ini mengalami pengulangan sebanyak 2 kali, seolah menggambarkan posisi kalian yang berusaha menahan diri untuk tetap sabar mencintai meski harus bersaing dengan bayangan mantannya.

Sangat wajar kalau kamu merasa gundah, tersiksa, atau bahkan marah saat mendengarkan lagu ini. Kenapa? Karena di saat hati sedang tersiksa lah manusia akan lebih ekspresif dalam bersikap.

So, untuk kamu yang berada dalam kondisi di mana pacar belum bisa melupakan mantannya, coba lah bersabar dan terus mencintainya. Kalau setiap sikap dan kata-katamu belum cukup untuk menyadarkannya, coba dengarkan lagu 5Romeo yang satu ini KLovers. :)

Sudah Tahu Yang Ini?

Rekaman Harus Punya Isi & Roh, 5Romeo Akhirnya Rilis Album Debut
'Denganku Lebih Indah', Hasil Curhat 5Romeo Bareng Yovie Widianto

(kpl/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -