'MUSIC EVERYDAY', Akustik Dinamis & Penuh Warna Dari Bubugiri

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 22 Januari 2016 18:01
'MUSIC EVERYDAY', Akustik Dinamis & Penuh Warna Dari Bubugiri
Bubugiri - MUSIC EVERYDAY
Diskon RP 350,000 hanya di Pergi.com

KapanLagi.com - Menjalani hari-hari yang statis tentunya akan membuat lelah pada akhirnya. Perlu satu hal baru ataupun aktivitas berbeda di dalam hari hari kita agar tak melulu berada di dunia yang serba hitam putih.Album MUSIC EVERYDAY dari Bubugiri yang dinamis dan kaya akan warna sepertinya menarik untuk kita dengarkan. Sajian musik akustik pop dengan sentuhan beberapa genre musik lain ini bisa menjadi 'warna' tambahan dalam perpustakaan musikmu.

Duo yang beranggotakan Bubu dan Giri ini memberikan kejutan dalam tiap-tiap track dalam album ini. Dari aksi rap, beatbox hingga musik-musik etnik tersaji dalam lagu-lagu di album yang dirilis pada 22 Oktober 2015 silam.

Bubugiri - MUSIC EVERYDAY © KapanLagi.com®Bubugiri - MUSIC EVERYDAY © KapanLagi.com®

Lirik-lirik yang tersaji dalam setiap track pun cukup menarik. Setiap bait yang disenandungkan oleh Bubu terdengar seperti percakapan namun bernada. Santai dan sangat asik untuk didengarkan.

Album ini dibuka oleh Intro yang semangat mengisyaratkan kita untuk mengikuti asiknya musik yang disajikan oleh Bubugiri. Asiknya lagi ada satu part di mana ada warna baru dari sajian beatbox serta suara body gitar akustik yang dipukul layaknya cajon.

Music Everyday menjadi menu selanjutnya yang siap kalian santap setelah Intro. Dengan lirik campuran yakni bahasa Indonesia serta Inggris, bahasa-bahasa ringan yang sering kita dengar sehari-hari berpadu dengan petikan gitar akustik yang bergejolak.

Suasana desa tanah Parahyangan pun dipindahkan Bubugiri dalam satu lagu berjudul Recall. Masih dengan tema besar akustik dengan tambahan seruling Sunda serta suara kicauan burung menjadikan Recall Indonesia banget. Sejuknya pedesaan pun bisa kalian rasakan dalam tembang ini.

Kemasan penuh warna album MUSIC EVERYDAY dari Bubugiri © KapanLagi.com®Kemasan penuh warna album MUSIC EVERYDAY dari Bubugiri © KapanLagi.com®

Masih ada warna lain dalam album MUSIC EVERYDAY dari Bubugiri. Satu lagu berjudul Kagagas dengan beat-beat asik menampilkan satu part rap menjelang outro lagu.

Oh ya, kalian kerja di Jakarta? Bubugiri juga merangkum kisah para pekerja yang bergelut di ibu kota. Kehidupan para pekerja yang keras digambarkan dengan baik dalam lagu Traffic of Jakarta.

Bubugiri menampilkan lirik semacam:
"Sudah jam lima pagi saatnya ku bersiap diri"
"Jalanan pada merayap menjadi menu utama sarapan pagi"
"Uang jadi target sasaran untuk hidup berkelas"

Cukup detail bukan? Part rap pun menambah lengkap lagu Traffic of Jakarta ini. Untuk kapasitas dalam bermusik, Bubugiri juga mendapatkan apresiasi yang baik. Salah satu lagu dari duo ini sempat mengisi soundtrack dari film garapan Riri Riza, SOKOLA RIMBA lho.

Jangan Lewatkan!!

Love Is. Definisi Cinta Ala Rio Febrian
'TELISIK', Balada Santun Penuh Cinta Dari Danilla Riyadi
SMALL MIRACLES, Semangat & Pesan Cinta Dari Bonita & The Hus Band
'DISTANCE', Sajian Folk - Pop Unik Dari Asteriska
'TAIFUN', Sebuah 'Angin' Penuh Energi Dari Barasuara

(kpl/otx)



Lihat Arsip Musik

- - -