RESENSI INDONESIA

Berry Pratama Sukses Lantunkan 'Salahkah Cintaku'

Rabu, 08 Februari 2012 14:00 | 

Berry Pratama


Berry Pratama Sukses Lantunkan 'Salahkah Cintaku'
Berry Pratama @Foto: KapanLagi.comŽ

KapanLagi.com - Dengan vokal yang jernih, Berry Pratama melantunkan lagu Salahkah Cintaku. Selama kurun waktu kurang lebih 7 bulan, untuk proses pembuatan lagu, rekaman dan mixing, di bawah naungan label Warner Musik Indonesia, lagu ini dirilis dan menjadi single yang siap meramaikan dan bersaing di industri musik Indonesia.

Lagu berirama melow dengan lirik bertemakan cinta ini berhasil dinyanyikan dengan baik oleh Berry. Dengan musik mendayu polesan Anto Hoed, penyanyi jebolan Melly Goeslaw Makes Star (MGMS) Season I ini memamerkan suara beningnya yang sedikit serak basah itu dengan indah dan cukup menggetarkan.

Salahkah Cintaku bercerita tentang seorang pria yang mencintai wanita keras kepala dan tidak pernah mau disalahkan. Walau merasa tersakiti dengan sifat wanita yang dicintainya itu, namun pria ini tetap bertahan mencintainya. Dia pun mempertanyakan, apakah dengan selalu memaafkan wanita tersebut, cintanya salah.

Lagu ini begitu khas Melly Goeslaw pada penggarapan lirik dan musiknya. Mungkin tepat bila diungkapkan, "Melly banget!" Dan Melly memang tak salah memilih Berry untuk mengisi vokal pada lagu ini. Mendengarkan lagu ini seperti ikut terbawa dalam ceritanya, dan larut bersama alunan musiknya. Warning! Bagi yang galau, lagu ini bisa semakin membuat Anda galau :)

SIMAK LIRIK SALAHKAH CINTAKU DI SINI! (kpl/dew)



  • Sent from Indosat Blackberry powered by



Ala Spice Girls
Empat penyanyi cantik yang tergabung dalam 4Lady enggan disebut sebagai girlband. Mereka pun mengaku lebih suka disebut sebagai grup vokal yang memiliki kelebihan masing-masing pada vokalnya. Untuk penampilan, mereka juga enggan untuk mengikuti gaya K-Pop. Mereka cenderung mengikuti gaya grup vokal asal Inggris, Spice Girls.
Ala Spice Girls
4Lady
Raih Platinum
Baru dirilis 2 bulan, album THE BEST OF ROSSA sudah meraih penghargaan dari Trinity dan KFC. Penghargaan tersebut berhasil disabet Rossa setelah album tersebut berhasil menembus penjualan hingga 600.000 keping. Selanjutnya...
Raih Platinum
Rossa

SNEAK OUT


Simple Plan

Simple Plan ternyata tak hanya disukai oleh para ABG saja. Ini membuktikan bahwa tak ada batasan usia dalam sebuah konser rock.

ON STAGE


Foster The People

Pendatang baru yang paling ditunggu penampilannya, Sepanjang konser Foster The People dielu-elukan oleh fansnya di Indonesia.