Lirik-Lirik Lagu Luar Biasa!

KapanLagi.com - Saat kita stuck atau terkadang tak bisa berkata apa-apa, lirik lagu bisa sangat membantu. Dengan lirik banyak hal bisa tersampaikan. Maksud hati yang tak terungkap bisa lancar hanya dengan mengucapkan atau menyanyikan lirik yang pas. Bahkan beberapa orang mengatakan, lirik itu punya kekuatan luar biasa.

Berbicara soal maha dahsyatnya sebuah lirik, kami sudah mengumpulkan beberapa lirik yang dianggap luar biasa. Bukan lirik yang luar biasa indahnya, tapi lirik-lirik yang luar biasa aneh, luar biasa singkat, dan luar biasa panjangnya. Apa saja itu?

Lirik Luar Biasa Pendek:
Sebenarnya ada dua yang masuk nominasi kategori ini. Mereka adalah I Just Wanna Say I Love You - Melly Goeslaw dan Hancur Hatiku - Olga Syahputra. Belum jelas apa maksud dari sang pencipta lagu. Yang pasti, mereka berhasil tidak membuat pendengar bosan walau cuma punya beberapa kata dari awal sampai akhir lirik.

Lirik Luar Biasa Unik:
Satu nama, banyak maksud. Itulah yang ditunjukkan Udin Majnun dalam liriknya bertajuk Udin Sedunia. Nama apapun yang berhubungan dengan Udin menjadi inspirasinya menciptakan lagu yang membawanya ke puncak sukses.

Lirik Luar Biasa Kejam:
Untuk kategori ini, Souljah - Ku Ingin Kau Mati Saja dianggap paling kejam. Dari judulnya saja, sudah menginginkan hal buruk terjadi pada orang lain hihi...

Lirik Luar Biasa Dengan Judul Terpanjang di Dunia:
Untuk kategori ini pemenangnya ada pada grup band asal Swedia, Rednex. Terdiri dari 52 kata dengan 305 karakter (termasuk spasi), inilah judulnya: The Sad But True Story Of Ray Mingus, The Lumberjack Of Bulk Rock City, And His Never Slacking Stribe In Exploiting The So Far Undiscovered Areas Of The Intention To Bodily Intercourse From The Opposite Species Of His Kind, During Intake Of All The Mental Condition That Could Be Derived From Fermentation

Lagu Luar Biasa Terlama dan Terpanjang di Dunia:
Bicara soal lagu terlama dan terpanjang di dunia, bisa jadi Bull Of Heaven yang berjudul The Chosen Priest And Aposite Of Infinite Space adalah pemenangnya. Saking terlalu ekstrimnya, lagu ini berdurasi 1.453 jam! Buseeet... Bisa dihitung sendiri berapa hari tuh :)

Ada yang punya koleksi lainnya? (kpl/boo)

©2003-2010 KapanLagi.com