2012, Ruben Onsu Makin Laku

Jumat, 13 Januari 2012 06:03 | 

Ruben Onsu

2012, Ruben Onsu Makin Laku
Ruben Onsu di Ten Ten Restoran, PIM 1, Jaksel Foto: Bambang E. Ros




KapanLagi.com -
Oleh: Puput Puji Lestari

Baru memasuki minggu kedua di awal tahun 2012, Ruben Onsu sudah sibuk promo film UMMI AMINAH yang dibintanginya dan juga promo single Hip Hip Hura. Dengan kesibukan presenter yang tidak dikurangi, jelas Ruben semakin eksis.

Rupanya kesibukan yang dilakoninya memang sudah diharapkannya. Bahkan dia masih punya cita-cita lain di tahun 2012. Lantas bagaimana dengan kehidupan pribadinya? Bagaimana dia membagi waktu di tengah kesibukannya? Simak obrolan santai dengan KapanLagi.comŽ di Ten Ten Restoran, PIM 1, Jaksel, Sabtu, 07/01/2012.


Ruben Onsu di Ten Ten Restoran, PIM 1, Jaksel
  • Peran kamu di film UMMI AMINAH?
    Aku jadi Zidan. Zidan itu lelaki lemah gemulai. Tapi ini nggak nunjukin kegemulaiannya secara berlebihan. Tapi ya gimana lagi sudah ditentukan beda. Tapi sebenarnya dia mau jadi seperti abang-abangnya.

    Karena kegemulaiannya jadi jauh dari Abah, jadi dekat sama Ummi.

    Beberapa waktu lalu sebelumnya saya jauh sama keluarga, lalu saya kembali. Cuma Abah yang nggak mau terima saya, di film itu.Mendalami karakter?
    Saya mengulangi percakapannya lama, kalimat-kalimatnya saya baca lama. Scene by scene saya baca dan resapi. Makanya saya mainkan dengan hati-hati. Karena untuk satu syuting saya mau latihan dulu sampai 6-7 kali. Belajar blocking. Kalau udah matang baru take.Yang special di film?
    Yang spesial di film ini untuk penonton memainkan emosi. Ada ketawa sedih ketawa sedih ketawa sedih bergantian. Bayangin deh semua tv dikuasai ibu-ibu. Apa jadinya kalau cerita ibu difilmkan dan ditonton ibu-ibu.

    Kemarin hampir semua orang temen saya bilang bete saya film ini. Soalnya udah ketawa nangis lagi, ketawa nangis lagi. Ngerusak make up katanya.Tambah banyak penggemar ibu-ibu dong?
    Saat ini penggemar saya paling banyak emang anak-anak dan ibu-ibu. Mudah-mudahan makin banyak ibu-ibu yang mendukung saya. Saya senang berita saya tidak harus mengandalkan gosip.Impian 2012?
    Bersyukur tahun 2012 dibuka dengan awal yang indah. Di akhir tahun, saya menyelesaikan film dan mulai promosi. Di awal tahun, saya syuting video klip dan sekarang juga mulai promo lagu Hip Hip Hura. Ada impian yang tidak bisa saya lupakan. Jika Tuhan mengizinkan, saya ingin mewujudkannya.Apa tuh?
    Ya adalah.Pingin serius di bidang yang mana?
    Orang lebih menghargai saya di dunia presenter, saya akan lebih meningkatkannya. Setiap usaha pasti saya usaha meningkatkan kemampuan. Nyanyi saya ada, ngedance juga.Gimana ceritanya sampai pede buat nyanyi?
    Ketika akhir tahun aku meeting dengan manajemen apa yang mau dikerjakan untuk awal tahun. Kita pikir film udah selesai. Akhirnya keinginan nyanyi saya remake lagu Chrisye. Saya berdoa semoga tahun 2012 dikasih rejeki masih saya. Dan sejak tanggal 1 udah dapat pekerjaan. Bersyukur. Sampai aku mikir ini orang apa nggak libur yak kok masih aja memperkerjakan aku. Ini bukti awal tahun akan indah.Fokus yang mana?
    Bukannya nggak fokus, tapi kan semuanya udah stabil, saya tidak mau stag di satu bidang. Mau melebarkan sayap untuk lebih banyak lagi yang bisa saya kuasai.Ingin dikenal sebagai apa?
    Belum bisa menentukan, dari awal tahun ini aku masuk music langsung ada tawaran nyanyi. Saya promo digandeng sama SCTV dan Indosiar. Jadi banyak yang ngasih tawaran sebelum aku ngajuin diri. Tawaran nyanyi off air juga berdatangan. Nyanyi sampai bulan Maret sudah ada bookingnya.

    Oh Tuhan ini rencana Tuhan yang luar biasa. Surprise-nya lagi UMMI AMINAH mau dibikin series. Doakan ya pemirsa.Bagi waktu?
    Ya gimana ya, ya bisa aja. Kalau pasangan sih ada tapi belum mau serius. Target menikah aku di usia 30 tahun. Siapa pun yang mau jadi pendamping saya kalau dia mau kerja ya apa yang terserah tapi cuma untuk seneng-senengan aja. Kalau nggak kerja juga nggak papa, karena aku bisa mencukupinya.

    Tapi kalau otomatis kalau udah punya istri, keluargaku jadi ada saingannya. Makanya nggak buru-buru. Saya uber target dua tahun ini.Tipe istri idaman?
    Nggak macem-macem, setia dan menerima aku apa adanya. Paling ngeri dapat pasangan yang cuma nerima dalam keceriaan, tapi dalam duka nggak mau.


  • 10 KATA KUNCI
  • Memalukan?
    Jalan di depan orang banyak.Bikin susah?
    Lagu mellow, bikin nangis.Bikin seneng?
    Belanja.Bodoh adalah?
    Yang tidak melihat gue sebagai orang seksi.Yang pinter?
    Yang mencintai karya gue.Justin Bieber?
    Ya oke lah.JambulSyahrini?
    Sesuatu....Kiamat 2012?
    Hanya orang yang bodoh yang percaya.Liburan favorit?
    Eropa, tahun ini rencananya ke sana. Soalnya belum pernah ke sana.SMASHatauCherry Belle?
    Nggak ah, gue kan juga bisa nyanyi. (kpl/uji/nat)

  • Ruben Onsu di Ten-Ten Restaurant:
    Ruben OnsuRuben Onsu
    Ruben OnsuRuben Onsu
    Ruben OnsuRuben Onsu


    Lihat Arsip Musik

    - - -