MOST RECENT

  • Roar Katy Perry

    Sekalipun Katy Perry tersesat di hutan bersama seorang pria menyebalkan, dia masih tetap cantik. Sekalipun dia lantas menjadi Tarzan, menyikat gigi buaya, beradu auman dengan seekor harimau, dan jadi penguasa rimba, ya, dia masih tetap cantik. Tentu, dengan gadget canggih dan lagu yang sudah kamu hafal.

  • Let There Be Love Christina Aguilera

    Tampil cantik dan ceria, Christina Aguilera mengajak masyarakat awam menyebarkan pesan positif. Jangan ada kebencian, jangan ada rasisme maupun hal-hal negatif lainnya. Ada banyak senyum dalam klip ini, juga pelukan hangat dan tentu, cinta. Mau berbagi cinta bareng Christina?

  • Walk Agnes Monica

    Untuk pertama kalinya di Indonesia, Agnes Monica meluncurkan video klip hasil kolaborasi bersama fansnya yang diberi tajuk Walk. Klip keren dari program @WalkWithsimPATI ini menampilkan karakter Agnes yang berbeda dari video-videonya yang pernah ada.

  • Fortune Cookie In Love JKT48

    Mengajak para penggemarnya, JKT48 menggarap video klip baru mereka berjudul Fortune Cookie in Love. Di sebuah ruangan tertutup, di lapangan terbuka, dan tentu di depan theater JKT48, para member JKT48 menampilkan tarian atraktif. Asyiknya, yang menari tak cuma mereka, namun juga masyarakat yang ada di sana.

  • Hail To The King Avenged Sevenfold

    Mengusung konsep hitam-putih, Avenged Sevenfold tampil megah bersama prajurit-prajurit kerajaan yang membawa kapak, siap menjaga sang raja yang berwujud tengkorak. Di klip ini juga menampilkan sosok pengganti almarhum Rev. Siapa dia? Arin Ilejay, namanya.

  • Applause Lady Gaga

    Secara mengejutkan, Applause tampil lebih futuristik. Berdurasi tiga menit 35 detik, ada adegan tertentu di mana Lady Gaga tak ber-make up tebal dan membuatnya tampak sangat normal.

  • Indovers Project Pop

    Kalau kamu sedang berada di negeri orang, lagu ini cocok kamu dengarkan. Memadukan beberapa budaya Indonesia, Project Pop akan bikin kamu kangen dan mengenang segala yang unik di negeri seindah ini, di Indonesia.

  • Roar (Lyric Video) Katy Perry

    Video lirik Roar milik Katy Perry dibuat dengan sentuhan unik. Buat kamu yang addicted dengan aplikasi chatting, pasti tak asing lagi dengan simbol-simbol yang ada di video ini.

  • Applause (Audio) Lady Gaga

    Meski video klip originalnya belum keluar, lagu baru Lady Gaga berjudul Applause jangan sampai kamu lewatkan. Dengan video ini, kamu bisa berimajinasi akan seperti apa kehebohan videonya nanti. Kira-kira seperti apa sih yang ada di bayanganmu?

  • Take Back The Night Justin Timberlake

    Justin Timberlake bersenang-senang di Take Back The Night, menari di jalanan dengan gaya funky-nya bersama seorang bocah, sebelum melanjutkan nyanyi di konser. Mengenakan kostum warna hitam dan putih, Justin menampilkan footage show-nya di Yankee Stadium, Amerika.

  • Nuclear Family Green Day

    Klip animasi berjudul Nuclear Family ini dibuat oleh penggemar Green Day yang mengikuti lomba yang digelar oleh Green Day. Pemenangnya adalah Kyle Stein asal Pitsburg.

  • Cewe Rusak Fahrani

    Single ini sangat kental dengan balutan musik techno yang dipadu dengan cara bernyanyi Fahrani yang unik. Fahrani yang memakai nama Fa'Velapunk ini bernyanyi sekaligus ngerap Namun untuk lirik sangat berbahaya sekali dan khusus untuk orang dewasa.