VIDEO TERBARU
  • The Hills The Weeknd

    Band berkualitas pendatang baru, The Weeknd kembali merilis sebuah video musik. Klip berjudul The Hills ini disiapkan untuk kembali mencuri perhatian setelah mereka sukses dengan soundtrack FIFTY SHADES OF GREY. Beat tak terlalu cepat sangat terasa di lagu ini. Pemainan nuansa elektronik juga makin mempermanis lagu The Hills. Well, seperti apa sih suguhan dari The Weeknd? Intip di sini yuk.

  • Dalam Sepi Sonia Eryka

    Masih ingat dengan sosok penyanyi cilik bernama Sonia Eryka? Kini cewek yang juga seorang fashion blogger itu kembali melalui sebuah lagu berjudul Dalam Sepi. Klip ini sebenarnya sudah dirilis pada tahun lalu namun masih sangat nyaman buat dinikmati. Sonia juga menampilkan kemampuan bermain gitarnya di lagu yang ia tulis sendiri ini. Dari liriknya, warna cinta tentu masih menjadi andalan dengan dibungkus oleh kemasan musik pop yang sangat manis. Well, langsung intip aja yuk.

  • Sampai Kapan Mike Mohede

    Mike Mohede yang merupakan jebolan Indonesian Idol ini membuktikan bahwa dirinya tetap mampu bersaing dengan membawa embel-embel idol. Karya terbarunya yang berjudul Sampai Kapan menjadi bukti nyatanya.  Warna cinta masih mendominasi dalam klip maupun lagu ini. Lagu ini merupakan salah satu track dari album keduanya yang berjudul KEDUA dan telah dirilis beberapa waktu lalu. Well, seperti apa sih klip terbaru Mike Mohede? Intip di sini yuk.

  • Bukan Main Main Seventeen

    Setelah merilis video liriknya, lagu berjudul Bukan Main Main dari Seventeen akhirnya dibuat dalam versi video musiknya juga. Masih dengan nuansa pop yang kental, band beken ini mencoba mengajakmu berbicara tetang cinta. Klip dibuat sangat unik. Tak ada aksi berlebihan, adegan justru terasa manis ketika menampilkan beberapa orang yang mendengarkan lagu lewat earphone. Para personel Seventeen pun tampil cukup gokil dengan sedikit bergoyang dalam klip Bukan Main Main. Well, langsung aja yuk intip asyiknya cinta dalam Bukan Main Main.

  • Alright Kendrick Lamar

    Kendrick Lamar mencoba membawa sebuah konsep yang berbeda di klip terbarunya berjudul Alright. Klip ini menceritakan perilaku polisi yang digambarkannya sebagai sosok keras. Dibuat dengan efek hitam putih, video musik ini memang terasa agak seram dari awal. Apalagi adegan dimulai dengan sebuah penambakan. Klip Alright juga dibuat sebagai sebuah dedikasi untuk kota Compton yang merupakan kampung halaman Kendrick Lamar. Langsung intip yuk klip terbaru ini.

  • Unbelievable Owl City

    Owl City hadir kembali membawa nuansa generasi 90an di dalam klip terbarunya. Diambil dari album MOBILE ORCHESTRA, klip berjudul Unbelievable dibuat cukup unik. Animasi kartun sederhana menjadi suguhan berbeda kali ini. Lagu Unbelievable juga merupakan buah kolaborasi Owl City bersama grup musik Hanson. Dari musiknya, beat cepat pembangkit semangat sangat terasa di lagu ini. Well, langsung intip yuk gairah jadul lewat video musik ala kartun Unbelievable.

  • Waiting For Love Avicii

    Avicii sedang menunggu cinta. Yap, hal itulah yang akan dirasakan dari lagu dan klip terbarunya dengan judul Waiting For Love. Walau lagu ini punya beat yang cepat, klip tetap dibuat penuh dengan warna cinta. Waiting For Love menceritakan perasaan seorang lelaki tua terhadap wanita pujaannya. Hingga akhirnya dia memilih pergi ke berbagai sudut negeri untuk mencari cintanya. Seperti apa sih asyiknya Waiting For Love dari Avicii? Intip di sini langsung yuk.

  • Bitch Better Have My Money Rihanna

    Fenomena film dalam video musik belum berakhir. Kini, Rihanna yang seolah menjadi seorang aktor di klip terbarunya Bitch Better Have My Money. Seperti judulnya, klip ini akan kental dengan nuansa kemewahan di dalamnya. Kisah dibuat cukup mengundang tanya ketika Rihanna membawa sebuah kotak besar yang diseretnya. Dalam klip ini, Rihanna bersama komplotannya menjadi seorang penculik yang menyekap wanita kaya.

    Dari musiknya, warna RnB masih sangat kental. Beat tak terlalu cepat juga sangat nyaman untuk dinikmati. Well, seperti apa klip Bitch Better Have My Money? Initp dulu yuk.

  • I Miss You Boy William

    Boy William tak hanya jago dalam dunia akting saja. Cowok ganteng itu membuktikan bahwa dirinya juga punya kebolehan dalam urusan menyanyi. Hal tersebut dapat dilihat melalui sebuah lagu dan video musik berjudul I Miss You. Dalam lagu ini, pemain film TAROT itu menjadi teman duet dari Nadya Almira. Nuansa cinta akan sangat kental terasa dalam I Miss You. Well, seperti apa sih kebolehan Boy William dalam menyanyi? Intip di sini yuk.

  • Overlord Lamb Of God

    Belum cukup lama Lamb Of God merilis sebuah klip baru di bulan Juni lalu. Kini, band yang digawangi oleh Randy Blythe ini kembali datang membawa karya terbaru mereka yaitu video musik berjudul Overlord. Musik metal pastinya masih kental terasa dalam klip ini. Suara berat dan scream cadas dari sang vokalis, Randy Blythe masih ditonjolkan dengan mantap. Dari sisi video musiknya, Overlord dibuat cukup berbeda karena menggunakan efek hitam putih. Well, seperti apa cadasnya Overlord milik Lamb Of God? Intip di sini yuk.