VIDEO TERBARU
  • Duele El Corazon Feat. Wisin Enrique Iglesias

    Belum berakhir, Enrique Iglesias kembali membuktikan langkahnya lewat single baru yang berjudul Duele El Corazon. Nuansa Amerika Latin pun sangat terasa dalam single yang diretas bersama music video ini. Bukan cuma sekedar lirik, tapi juga kemasan musiknya yang diracik dengan sentuhan musik modern dan sedikit rap pada bagian tengahnya. So, coba simak yang satu ini KLovers.

  • Don't Threaten Me With A Good Time Panic At The Disco

    Diambil dari album terbarunya, DEATH OF A BACHELOR, Panic At The Disco kembali meretas salah satu track-nya yang berjudul Don't Threaten Me With A Good Time. Dikemas dengan gaya kamera first person, PATD mencoba menawarkan sensasi visual yang sedikit berbeda dari video klip kebanyakan. Penasaran? Langsung simak di sini sama-sama yuk.

  • No Money Galantis

    Duo elektronik asal Swedia, Galantis, meretas music video untuk single terbarunya yang berjudul No Money. Dengan sedikit sentuhan sound perkusi yang saling berbaur dengan beat dari dance music yang diproduksi Christian 'Bloodshy' Karlsson dan Linus Eklow, music video yang satu ini patut untuk kamu masukkan sebagai bagian dari daftar putarmu.

  • Better Place Rachel Platten

    Rachel Platten menawarkan sebuah pengalaman baru dalam berinteraksi dengan para fans lewat lagu terbarunya. Berjudul Better Place, Rachel mengajak para fans yang sudah berpasangan, keluarga, maupun pasangan sahabat untuk duduk lalu mendengarkan lagunya tersebut. Nah, mereka yang mendengarkan lagu ini menunjukkan berbagai ekspresi menyenangkan saat mendengarkan lagunya, bagaimana dengan kamu?

  • If It Ain't Love Jason Derulo

    Terus meretas single, kali ini Jason Derulo mencoba menawarkan warna R&B dan dance music yang apik. Berjudul If It Ain't Love, setiap beat dan nadanya seolah menggoda kita untuk ikut turun ke lantai dansa dan ikut bergoyang mengikuti alunan musiknya. Untuk kamu para penikmat musik elektronik, track yang satu ini asyik untuk masuk dalam daftar putarmu.

  • The Power Feat. Amakhono We Sintu Maher Zain

    Diambil dari salah satu track di dalam album terbarunya, ONE, Maher Zain kembali meretas single-nya yang berjudul The Power. Menampilkan keindahan dan segala potensi alam yang menjadi anugerah-Nya, lagu ini bakal pas banget disimak untuk para KLovers yang tengah bersiap memasuki bulan suci Ramadan. Seperti apa? Simak langsung di sini yuk.

  • Control And The Urge To Pray Saosin

    Kembali dengan Anthony Green pada posisi vokal, langkah Saosin di tahun ini benar-benar patut untuk diwaspadai. Selain akan segera meretas album barunya, ALONG THE SHADOW, band screamo lawas ini terus merilis music video untuk beberapa track-nya yang gokil banget! Yap, lagu Control and the Urge to Pray yang agresif seperti The Silver String ini nggak boleh kamu lewatkan KLovers.

  • So Sweet Jikustik

    Setelah lama tertidur, kini Jikustik kembali melangkahkan kakinya ke dunia musik Tanah Air. Lewat music video untuk salah satu single barunya yang berjudul So Sweet, Jikustik mencoba menawarkan lirik yang manja dengan alunan basslines yang catchy dan nggak bakal bikin kamu bosan untuk mendengarnya KLovers!

  • Me Too Meghan Trainor

    Setelah sempat menghapus videonya karena kesalahan edit, Meghan Trainor akhirnya kembali meretas music vide terbarunya yang berjudul Me Too. Dikemas dengan dance music yang sangat kental, single yang satu ini nggak boleh kamu lewatkan sama sekali KLovers! Simak di sini yuk.

  • Like I Would Zayn Malik

    Setelah mengakhiri langkahnya bersama One Direction, Zayn Malik terus menunjukkan keseriusannya sebagai penyanyi solo. Kali ini, Like I Would jadi single terbaru yang ia retas bersama music videonya. Dikemas dengan music dance yang sangat kental, setiap hentakan beat yang ada pasti bakal bikin kamu tertarik untuk ikut bergoyang. Tonton di sini langsung yuk.