VIDEO TERBARU
  • Nightingale Demi Lovato

    Demi Lovato membawa sebuah konsep unik melalui klip musik terbarunya yang berjudul Nightingale. Melalui video musik ini, Demi Lovato seakan menunjukkan aksinya ketika berada di atas panggung. Ada juga sebuah part yang menunjukkan bahwa penyanyi Amerika ini sangat dekat dengan para penggemarnya. Respon positif pun ditunjukkan oleh para Lovatics, sebutan fans Demi Lovato. Buktinya, klip ini sudah ditonton leih dari 16 juta orang selama 5 bulan perilisan,

  • Déjà Vu Sia Furler

    Giorgio Moroder kembali mengajak salah satu penyanyi yang sedang naik daun untuk lagu terbarunya. Setelah Kylie Minogue, kini DJ 75 tahun itu menggandeng Sia Furler sebagai pasangannya. Lagu Déjà vu menjadi bukti dari kolaborasi ini. Seperti ciri khasnya, lagu ini masih kental dengan musik ajeb-ajeb. Makin istimewa ketika suara khas Sia melengkapi lagu dan klip terbaru ini. Intip di sini yuk.

  • Work Song Hozier

    Dibuka manis dengan petikan gitar dan suara lembut dari sang penyanyi, lagu Work Song milik Hozier sudah mencuri perhatian dari awal. Hingga akhirnya, ketukan drum dengan tempo lambat memberikan warna baru dalam lagu ini. Konsep videonya sendiri dibuat layaknya sebuah aksi panggung. Hozier tampil di atas stage dengan para penonton yang melihat aksinya. Cukup sederhana dan cocok dengan lagu yang memang manis pula. Simak di sini dulu yuk lagu terbaru ini.

  • The Mephistopheles Of Los Angeles Marilyn Manson

    Tak perlu menunggu lama, Marilyn Manson sudah kembali merilis sebuah klip terbarunya. Yap, lagu The Mephistopheles Of Los Angeles sudah resmi dibuat ke dalam versi klipnya. Bila video sebelumnya yang berjudul Deep Six lebih didominasi oleh efek animasi, maka klip ini akan sedikit berbeda. Marilyn Manson nampaknya bermain dengan nuansa oldies yang makin diperkuat dengan efek hitam putih. Seperti apa itu? Intip di sini yuk.

  • What Kind Of Man Florence And The Machine

    Florence and The Machine datang kembali membawa sebuah klip terbaru mereka yang berjudul What Kind Of Man. Lagu ini merupakan salah satu track dari album HOW BIG HOW BLUE HOW BEAUTIFUL yang akan dirilis pada bulan Juni 2015. Nuansa vintage akan terasa kental dalam video musik ini. Diawali dengan sebuah percakapan, What Kind Of Man makin mempertegas jika klip ini memang dibuat dengan konsep cerita layaknya ada sebuah film pendek di dalamnya. Simak di sini yuk.

  • California Roll Snoop Dogg

    Snoop Dog kembali datang menggandeng dua musisi bekan dunia yaitu Stevie Wonder dan Pharrell Williams. Lagu berjudul California Roll menjadi bukti dari kolaborasi ini. Nuansa sci-fi jadul akan terasa kental di video musik ini. Dari segi musik, dibuka dengan suara lembut Pharrell Williams, Snoop Dog menyambung dengan rap lembutnya. Simak yuk karya terbaru hasil kolaborasi mereka ini.

  • Scare Away The Dark Passenger

    Setelah sukses besar lewat lagu Let Her Go, Passenger kembali mencoba mencuri perhatian melalui klip yang berjudul Scare Away The Dark. Klip yang dirilis oleh Black Crow Records ini tetap akan membuatmu terbuai lewat alunan gitar yang nyaman banget. Klip yang cukup sederhana ini justru membuat video terkesan minimalis namun manis. Seperti apa video musiknya? Simak di sini yuk.

  • Hey Mama David Guetta

    Sebagai salah satu DJ kondang dunia, David Guetta tentunya tak mau main-main dalam merilis sebuah karya. Kali ini, klip berjudul Hey Mama menjadi bukti dari reputasi besar DJ beken ini. Berkolaborasi bareng nama besar lainnya seperti Nicki Minaj, Afrojack dan Bebe, klip ini menjadi sebuah tontonan wajib untuk para penikmat musik terlebih RnB dan dance. Intip di sini yuk.

  • Let It Go James Bay

    Sebagai salah satu nama baru dalam dunia musik internasional, James Bay sudah berhasil mencuri perhatian. Salah satunya dibuktikan melalui klip Let It Go. Musik dalam lagu dan klip ini akan didominasi oleh petikan gitar lembut. Karakter suara dari James Bay yang tegas juga makin menjadikan klip ini memiliki daya tarik lebih. Nikmati dulu asyiknya lagu ini di sini yuk.

  • Mercy Muse

    Muse baru saja merilis sebuah album baru berjudul DRONES. Nggak mau menunggu lama, sebuah lagu berjudul Mercy dari album ini dirilis dalam versi video liriknya. Mercy sedikit bermain dengan nuansa animasi seperti yang pernah Matt Bellamy lakukan dalam klip Animals. Liriknya pun ditunjukkan dengan lugas dalam setiap potongan klipnya. Dalam segi musik, Mercy sedikit lebih slow jika dibandingkan dengan lagu-lagu mereka terdahulu. Namun hal itu justru yang menjadikan album ini berbeda dan mempunyai warna baru. Seperti apa suguhan terbaru dari Muse? Intip di sini yuk.