VIDEO TERBARU
  • No Future Blink 182

    Setelah menanti cukup lama, akhirnya album terbaru Blink 182 pun dirilis pada awal bulan Juli lalu. Album yang berjudul CALIFORNIA itu pun memuat sekitar 16 track di mana No Future jadi salah lagu dengan gaya musik seperti saat sentuhan gitar ala Tom DeLonge masih jadi imej kuat dalam Blink 182. Seperti apa? Langsung simak di sini sama-sama yuk.

  • Are We Ready (Wreck) Two Door Cinema Club

    Unit indie rock Irlandia, Two Door Cinema Club, baru saja merilis lagu baru yang berjudul sebuah Are We Ready (Wreck) bersama music video-nya. Kali ini, Two Door Cinema Club menyajikan konsep music video ala iklan di tahun 80an. Bukan cuma itu saja music video yang ditawarkan pun sukses merepresentasikan warna musik brit-pop mereka yang klasik namun tetap terasa modern.

  • A Good Heart Elton John

    Musisi senior Inggris, Elton John, kembali meretas music video untuk single barunya yang berjudul A Good Heart. Menarik, Sir Elton John menawarkan nuansa dan gaya musik yang cukup lawas dalam lagunya kali ini. Bukan cuma itu saja, sound ala musik 90an yang diusungnya jadi salah satu alasan untuk kamu tidak melewatkannya KLovers, simak di sini.

  • Blink Of An Eye Tori Kelly

    Tidak ada yang menyangka jika penyanyi berbakat seperti Christina Grimmie harus meninggal dalam tragedi penembakan di The Plaza Live beberapa waktu lalu. Untuk itu, Tori Kelly pun menciptakan sebuah lagu yang digarapnya bersama Zac Poor untuk mengenang Christina Grimmie. Berjudul Blink Of An Eye, pastikan kamu menyimak lagu emosional yang satu ini.

  • Welcome To The Show Feat. Laleh Adam Lambert

    Setelah membuatnya berbulan-bulan, akhirnya Adam Lambert meretas lagu hasil kolaborasinya bersama Laleh yang berjudul Welcome To The Show. Untuk itu, ia pun langsung merilis music video yang merepresentasikan semangat dan rasa bangga pada diri kita masing-masing. Seperti apa? Simak langsung di sini KLovers.

  • Tears Feat. Louisa Johnson Clean Bandit

    Tidak sendiri, kali ini Clean Bandit kembali menggandeng penyanyi top untuk berkolaborasi dalam track barunya yang berjudul Tears. Bersama Louisa Johnson, Clean Bandit tetap menggabungkan unsur elektronik dengan gaya musik pop-nya yang membuat lagu Tears ini terasa lebih up-beat dan semakin kaya akan nada. Langsung saja kamu simak di sini guys.

  • Somebody Else The 1975

    The 1975, kembali merilis music video untuk single barunya yang berjudul Somebody Else. Diambil dari album baru yang berjudul I LIKE IT WHEN YOU SLEEP, unit rock-alternative asal Inggris ini menawarkan konsep yang sedikit berbeda dengan menambahkan sedikit film hitam - putih di awal video. Walau begitu, kamu tetap tidak boleh melewatkan music video yang satu ini KLovers.

  • How Else Feat. Rich The Kid & ILoveMakonnen Steve Aoki

    Steve Aoki, kembali merilis music video untuk lagu terbarunya yang berjudul How Else. Tidak sendiri, kali ini ia mengajak Rich The Kid dan IloveMakonnen untuk berkolaborasi dalam lagu yang didominasi musik hip hop dan dance music di dalamnya. Bukan cuma itu saja, music video How Else ini juga menampilkan konsep yang sama secara visual seperti klip Jack U bersama Justin Bieber, Where Are You Now. Simak selengkapnya di sini.

  • Sledgehammer (OST Star Trek) Rihanna

    Setelah musik kolaborasinya bersama Calvin Harris dirilis, kali ini giliran track Rihanna yang dipercaya sebagai soundtrack film STAR TREK pun diretas bersama music video-nya. Berjudul Sledgehammer, music video ini dikemas dengan berbagai nuansa space yang kental baik secara audio maupun visual. Seperti apa? Simak selengkapnya di sini.

  • Threat Of Joy The Strokes

    The Strokes, kembali merilis music video untuk single terbarunya yang berjudul Threat Of Joy. Dikemas dengan gaya yang sedikit klasik, Julian Casablancas cs menawarkan musik brit-pop yang catchy dan benar-benar nggak boleh untuk kamu lewatkan guys! Simak selengkapnya.