VIDEO TERBARU
  • Menunggu Kamu Seventeen

    Seventeen, kembali meretas video klip untuk single terbarunya yang berjudul Menunggu Kamu. Masuk dalam jajaran tracklist album ke-6, PANTANG MUNDUR, Seventeen pun memilih Korea demi mengambil setting tempat untuk music video-nya yang manis, romantis, dan sedikit melankolis. Oke deh, langsung kita simak sama-sama di sini yuk.

  • Mimpi (Lyric Video) Isyana Sarasvati

    Setelah meretas debut albumnya, kini Isyana Sarasvati melepas video lyric untuk lagu Mimpi yang masuk dalam tracklist EXPLORE!. Berbeda dengan konsep video lyric yang biasanya menggunakan animasi dan typography, kali ini Isyana menawarkan setiap baris liriknya yang polos dalam secarik kertas putih dengan dirinya duduk diam di sudut ruang kamar. Penasaran? Simak langsung di sini.

  • Paradise Feat. Chris Brown Benny Benassi

    Menggandeng Chris Brown, kali ini Benny Benassi kembali menyajikan musik elektronik yang lebih rythmic dan klimaks yang bakal bikin kamu nggak tahan untuk ikut bergoyang. Yap, DJ asal Italia itu pun langsung meretas lagunya yang berjudul Paradise dengan sebuah music video yang catchy abis. Penasaran seperti apa? Simak langsung di sini yuk.

  • Love Will Find A Way Ruth Sahanaya

    Baru saja merilis album terbarunya, SIMFONI DARI HATI, tadi malam, Senin (18/4), kini Ruth Sahanaya langsung tancap gas untuk mempromosikan lagu-lagu terbarunya. Kali ini, ia meretas music video untuk lagunya yang berjudul Love Will Find A Way. Lebih jauh, janji Uthe untuk keluar dari zona nyamannya pun langsung dibuktikan lewat aransemen musik pop yang lebih modern, lembut, serta lirik-lirik puitis yang membuat kuping tidak bosan untuk mendengarnya terus. Simak di sini yuk.

  • Bang Ojek Zaskia Gotik

    Setelah sukses menarik perhatian para penikmat musik dangdut bersama Trio Cecepy, kini Zaskia Gotik kembali meretas music video terbarunya yang berjudul Bang Ojek. Tempo medium dan musik yang asyik pun berhasil mengemas suara Zaskia yang terkesan manja mengalun lembut di telinga dan pasti bikin kamu tertawa. Simak di sini yuk.

  • Dilema Dewi Perssik

    Dewi Perssik, kembali meretas video klip untuk single terbarunya yang berjudul Dilema. Seperti para penyanyi atau band pada umumnya, kali ini Dewi mengemas klip ini dengan video lyric dan rasa gundah yang tertuang dalam liriknya Dilema secara visual. Untuk kamu yang penasaran, langsung simak di sini sama-sama yuk.

  • Am I Pretty? The Maine

    Untuk kamu yang selalu mengikuti pendapat dan penilaian orang demi tampil cantik, tampan, dan nyaman dipandang, coba berikan waktu sekitar 5 menit untuk The Maine menyadarkanmu lewat lagu terbarunya. Berjudul Am I Pretty?, lirik lagu yang satir ini akan mengubah cara pandangmu yang salah sekaligus menguatkan rasa percaya diri bahwa kamu indah apa adanya dan tak ada satu orang pun yang mirip denganmu. Simak di sini yuk guys.

  • Dimana Merdeka? Kelompok Penerbang Roket

    Setelah sukses menawarkan sekaligus menghidupkan musik rock Indonesia di era 70an, Kelompok Penerbang Roket meretas music video untuk track yang berjudul Dimana Merdeka? beberapa waktu lalu. Bukan cuma menghadirkan nuansa retro dengan sound musik modern, isu yang dibawa dalam klip ini pun tentunya akan mengajak kita berpikir lebih jauh tentang status dan keberadaan masing-masing pribadi saat ini.

  • Boy Problems Carly Rae Jepsen

    Siapa yang kangen dengan gaya musik disko ala 80an? Kalau iya, maka kamu harus menyimak klip Carly Rae Jepsen yang satu ini. Berjudul Boy Problems, musik untuk track ini mendapat berbagai sentuhan seperti musik funk, beat ala disko 80an, dan basslines yang pasti bakal bikin kamu nggak tahan untuk ikut bergoyang. Yuk simak selengkapnya di sini.

  • New Romantics Taylor Swift

    Taylor Swift, akhirnya meretas music video untuk single terakhirnya dari album 1989. Berjudul New Romantics, Tay Tay kembali mengambil kompilasi footage video dari The 1989 World Tour. Dengan dirilisnya klip ini, lengkap sudah kesempurnaan album pop pertama dari Taylor Swift. Simak di sini langsung yuk.