VIDEO TERBARU
  • Mantan Terindah Kahitna

    Hal yang paling sensitif ketika membahas soal cinta adalah salah seorang pemeran di dalamnya yaitu mantan. Seperti dalam klip Mantan Terindah milik Kahitna, sepasang kekasih harus terpisah karena takdir. Semuanya yang pernah terjadi hanya bisa tersimpan dalam sebuah 'kotak' berisi kenangan dan memori masa lalu.

  • Burning Gold Christina Perri

    Mendapatkan respon positif di single Human, Christina Perri kembali mencoba peruntungannya lewat single kedua dari album HEAD OR HEART, Burning Gold. Di klipnya kali ini, Perri menyajikan nuansa tahun 60-an, lengkap dengan gaya old school Hollywood.

  • This Is How We Do Katy Perry

    Masih dengan nuansa warna-warni, Katy Perry hadir kembali dengan klip barunya, This Is How We Do. Sekilas, klip ini malah mengingatkan kita pada Katy era album TEENAGE DREAM.

  • Summer Calvin Harris

    Musim panas tentu saja identik dengan baju berpotongan minim dan cewek-cewek seksi. Seperti itulah yang tergambar dalam video klip Calvin Harris yang ini. Tak lupa juga scene kolam renang yang bikin cewek-cewek itu segar setelah berpanas-panasan dorong mobil. Yuk ikut berenang!

  • Gone, Gone, Gone Phillip Phillips

    Video klip yang menampilkan pasangan-pasangan dengan tawa dan kebahagiaan mereka ini sungguh menyenangkan untuk disimak. Tak hanya itu saja, ada banyak scene-scene di mana semua orang seolah begitu menikmati kehidupan mereka, tanpa beban.

  • Big Girl (You Are Beautiful) Mika

    Rilis tahun 2009, lagu ini sempat bikin nama Mika naik daun. Video yang menampilkan jajaran wanita-wanita gemuk dengan kostum warna-warni ini sungguh membuat semangat. Yeah, BIG GIRL YOU ARE BEAUTIFUL!

  • Boum Boum Boum Mika

    Mika kembali menggebrak dengan musik unik dan menarik yang satu ini. Video klip yang dikemas ala koboi dengan setting tahun 60-an ini patut disimak baik-baik. Jangan malu-malu lah kalau mau goyang pinggul mengikuti musiknya. ;)

  • As Long I Got You Lily Allen

    Sampai kapanpun Festival Glastonbury selalu punya tempat tersendiri bagi Lily Allen. Bahkan gadis London ini rela menampilkan hingar bingar Glastonbury di klip barunya, As Long I Got You.

  • Amazing Francesca Michielin

    Peter Parker muncul dalam video milik Francesca Michielin ini. Pasalnya lagu ini merupakan Ost. THE AMAZING SPIDER-MAN 2. Hampir keseluruhan video didominasi oleh adegan Spiderman.

  • Stupid Little Things Anastacia

    Anastacia meluncurkan video untuk salah satu singlenya, Stupid Little Things. Wanita ini awalnya mengawali karir sebagai penari di tahun 1983. Meskipun menginjak usia 46 tahun di tahun 2014 ini tetapi kecantikan dan tubuh seksinya masih bisa dilihat dalam klip yang diluncurkan Maret 2014 tersebut. Kira-kira apa ya rahasianya? ;)