MOST RECENT

  • Sabar Afgansyah Reza

    Klip Afgan kali ini Bercerita tentang kisah cinta seorang penderita "Bubble Boy Disease" (Afgan) kondisi dimana penderitanya tidak memiliki sistem imun tubuh yang baik dan sedang jatuh cinta dengan dokter yang merawatnya. Diperankan oleh Meisty Ariotedjo sebagai dokter, klip ini wajib di simak.

  • Lets Talk About Love Melly Goeslaw

    album bertajuk "balance" kali ini Melly Goeslaw berduet dengan suaminya Anto Hoed. Dikemas cantik dan chick lagu berjudul Lets Talk About Love ini benar-benar sangat manarik untuk di simak. Klipnya juga sangat simple khas mereka ber dua.

  • Hampa Ari Lasso

    Lagu lama Ari Lasso, tapi tetap menarik untuk selalu di simak. Hampa, bercerita tentang hampanya seseorang karena telah di tinggal pergi kekasihnya, klipnya pun dikonsep gelap seolah-olah benar-benar 'hampa'.

  • Jangan Gila Bunga Citra Lestari

    Setelah sukses dengan lagu Cinta Sejati, kini Bunga Citra Lestari merilis klip Jangan Gila ciptaan Dewiq. Sedikit nge-jazz dan liriknya yang ringan khas Dewiq sangat menarik untuk disimak.

  • Can't Remember To Forget You Ft. Rihanna Shakira

    SHAKIRA merupakan album terbaru yang dirilis tahun 2014 milik Shakira. Bersama dengan Rihanna, Can't Remember To Forget You berusaha meraih hati para penggemarnya dengan video yang menampilkan tubuh seksi kedua penyanyi. Klip yang diluncurkan Januari 2014 ini sudah diputar sebanyak 328 juta kali sampai akhir juni 2014, patut diacungi jempol.

  • California King Bed Rihanna

    Rihanna kembali beraksi dengan California King Bed di album keempat miliknya, LOUD. Nuansa sore hari yang cerah ditampilkan dalam klip berdurasi lebih dari empat menit. Video tersebut dirilis sejak 2011 dan menampilkan keseksian penyanyi yang pernah menjadi mantan Chris Brown ini.

  • Thinking Of You Katy Perry

    Album ONE OF THE BOYS milik Katy Perry semakin melejitkan namanya di belantika musik dunia. Hal itu dibuktikan dengan video Thinking Of You yang sudah diputar sebanyak 57 juta kali sejak Oktober 2009 hingga akhir Juni 2014. Klip tersebut menceritakan mengenai seorang wanita yang masih memikirkan pria lain kendati sudah memiliki pasangan.

  • Just A Kiss Lady Antebellum

    Di tahun 2004 Lady Antebellum mengeluarkan OWN THE NIGHT sebagai album keempatnya. Just A Kiss dipersembahkan untuk pecinta musik di seluruh dunia. Klip dengan nuansa vintage, mengisahkan sepasang kekasih yang harus terpisah karena jarak dan waktu.

  • My Heart Can't Tell You No Sara Evans

    STRONGER merupakan album keenam milik Sara Evans. Penyanyi kelahiran 1971 ini begitu memukau membawakan My Heart Can't Tell You No. Sama seperti liriknya, video berdurasi empat menit ini mengisahkan seorang gadis yang mencintai seorang pria berstatus tidak single.

  • Please Don't Stop The Rain James Morrison

    Sukses dengan album perdananya, James Morrison mengeluarkan album keduanya SONGS FOR YOU, TRUTHS FOR ME di tahun 2008. Please Don't Stop The Rain disajikan dalam klip yang bernuansa malam hari. Masa lalu pria kelahiran 1984 yang diselimuti kemiskinan ini tidak menghalangi kesuksesan untuk menghampirinya.

  • Let Me Go Gary Barlow

    Gary Barlow memilih Let Me Go sebagai single andalan di album ke empatnya, SINCE I SAW YOU LAST. Video yang sudah dirilis Oktober 2013 tersebut menampilkan kebolehan pria kelahiran 1971 dalam memainkan piano di tengah pemukiman penduduk. Meski sudah tidak terlihat muda lagi, mantan personil Take That ini membuktikan bahwa bersolo karir merupakan pilihan yang tepat.

  • The Man Who Can't Be Moved The Script

    The Script memutuskan memberi nama THE SCRIPT untuk album pertamanya di tahun 2008. Single The Man Who Can't Be Moved membuat band yang berasal dari Irlandia tersebut semakin dikenal oleh pecinta musik di seluruh dunia. Video yang dirilis sejak Oktober 2009 ini lebih banyak menampilkan wajah tampan sang vokalis yang sedang berjalan di tengah kota.