VIDEO TERBARU
  • Beautiful Thing The Stone Roses

    Belum usai, unit rock-alternative asal Inggris, The Stone Roses, kembali membuktikan geliatnya di dunia musik dengan merilis track barunya. Berjudul Beautiful Thing, The Stone Roses menyajikannya dalam kemasan video-audio dan sound yang catchy di telinga. Yuk langsung simak di sini.

  • So Alive Goo Goo Dolls

    Belum berakhir, Goo Goo Dolls kembali membuktikan eksistensinya di industri musik internasional lewat music video terbarunya. Berjudul So Alive, track yang masuk ke dalam album BOXES ini dibawakan dengan musik alternative yang lebih modern dan bikin telinga nggak cepat bosan untuk mendengarnya.

  • Bury It Feat. Hayley Williams Chvrches

    Unit synthpop asal Glasgow, Chvrches, kembali merilis video mereka yang unik untuk salah satu lagunya yang berjudul Bury It. Yap, sajian video lyric dengan tema animasi membuat Chvrches sedikit berbeda dalam menyajikan lagunya kali ini. Semakin menarik karena Chvrches menggandeng Hayley Williams dari Paramore untuk berkolaborasi di dalamnya. Seperti apa? Langsung simak di sini yuk.

  • Kush Ups Feat. Wiz Khalifa Snoop Dogg

    Masuk ke dalam jajaran track di album barunya, COOLAID, Snoop Dogg baru saja merilis music video untuk lagunya yang berjudul Kush Ups. Tidak sendiri, Snoop mengajak Wiz Khalifa untuk berkolaborasi dalam track yang satu ini. Yang menarik, album COOLAID ini akan menjadi album rap pertama Snoop Dogg dalam 5 tahun terakhir ini.

  • Company Justin Bieber

    Seakan belum ingin berhenti mengatakan kalau langkahnya di dunia musik baru saja akan dimulai, Justin Bieber kembali merilis music video untuk single terbarunya yang berjudul Company. Mengambil footage dari keseharian dan aksi panggungnya, Justin Bieber menawarkan musik pop dan warna R&B yang bikin kamu betah untuk mendengarkannya terus.

  • Rabbit Hole Blink 182

    Jadi salah satu album yang paling ditunggu tahun ini, Blink 182 kembali meretas music video untuk single terbarunya. Setelah Bored To Death, kini giliran Rabbit Hole yang dikemas dengan video lyric dan sentuhan musik yang pop-punk banget! Langsung simak di sini yuk.

  • Kunci Hati Afgansyah Reza

    Dibuka dengan aransemen musik akustik, Afgansyah Reza menawarkan single barunya yang berjudul Kunci Hati. Dengan tempo yang santai, Afgan seolah ingin menonjolkan kekuatan lirik pop dengan suara lembutnya yang nggak bakal bikin kamu bosan mendengarnya berkali-kali. Nggak percaya? Cek langsung di sini deh.

  • Lanes Yuna Zarai

    Diambil dari album CHAPTERS, Yuna Zarai kembali merilis music video untuk salah satu single-nya yang berjudul Lanes. Dibalut dengan sound synth yang manis, lagu galau dari Yuna yang satu ini wajib untuk kamu simak dan masuk dalam daftar putar KLovers!

  • Kali Kedua Raisa

    Bertepatan dengan hari ulang tahun Raisa yang jatuh pada 6 Juni kemarin, penyanyi cantik ini pun merilis music video untuk single-nya yang masuk dalam jajaran track HANDMADE. Berjudul Kali Kedua, ada banyak hal menarik dan romantis yang ditawarkan Raisa secara visual dalam klipnya kali ini. Penasaran? Langsung cek di sini deh KLovers.

  • Kill Em With Kindness Selena Gomez

    Masuk dalam tracklist album REVIVAL, Selena Gomez kembali melepas music video untuk lagunya yang berjudul Kill Em With Kindness. Membawa alunan musik pop yang lembut dalam kesederhanaan warna hitam - putih, yuk kita tonton di sini sama-sama.