VIDEO TERBARU
  • All I Want (Part 2) Kodaline

    Anjing adalah hewan paling setia. Setidaknya kalimat tersebut memang benar jika dilihat dari klip ini. Seorang pria harus kehilangan anjing kesayangannya ketika dia menutup pintunya untuk kemudian berangkat ke tempat kerjanya. Ikatan persahabatan antara keduanya terlihat dalam video yang merupakan versi lanjutan dari All I Want (Part 1) tersebut. Akankah si anjing bertemu kembali dengan tuannya? Jangan lewatkan untuk kisah yang mengharukan ini ;)

  • All I Want (Part 1) Kodaline

    Manusia tidak bisa memilih akan terlahir seperti apa. Seperti dalam All I Want milik Kodaline, semenjak lahir pria dalam video ini menderita suatu penyakit yang membuatnya berbeda dengan lainnya. Di sinilah kita secara tidak langsung 'dipaksa' untuk membuka mata lebar-lebar bahwa inner beauty dalam diri seseorang itu jauh lebih penting.

  • You & I (Nobody In The World) John Legend

    John Legend memilih konsep unik untuk video klip barunya, You & I (Nobody In The World). Menggabungkan banyak cuplikan video, John ingin merayakan kecantikan para wanita di dunia.

  • Standing In The Dark Lawson

    Lawson berhasil menempati urutan ke empat pada UK Albums Chart pada Oktober 2012. Berbekal kemampuan bermusik dari masing-masing personilnya, trio dari UK ini mengeluarkan video untuk lagu mereka Standing In The Dark di tahun 2012. Setting tempatnya diambil di dalam sebuah gedung pencakar langit. Dominasi warna abu-abu dan penerangan yang sedikit gelap menjadi pendukung klip ini.

  • Slow Me Down Sara Evans

    Teknologi diperuntukkan untuk memudahkan manusia dalam menyelesaikan pekerjaannya. Jika salah dalam penggunaannya maka akan seperti dalam video Slow Me Down ini. Seorang pria tampak sibuk mengutak-atik gadget miliknya ketika berkencan dengan seorang wanita. Handphone yang seharusnya bisa mendekatkan hubungan manusia malah berimbas sebaliknya.

  • The Power Of Love Gabrielle Aplin

    Satu lagi artis yang mendulang kesuksesan dari 'campur tangan' Youtube, Gabrielle Aplin. Gadis UK ini awalnya membuat cover lagu Paramore dan You Me at Six dengan versi akustik kemudian mempublikasikannya secara online. Sebagai pembuktian atas kemampuannya dalam bermusik, video The Power of Love diluncurkan di akhir 2012. Rumah kosong menjadi saksi bisu perpaduan tuts piano dan suara  gadis kelahiran 1992 ini.

  • Ketika Tuhan Jatuh Cinta Nidji

    Walau sebenarnya simple, namun klip terbaru Nidji, Ketika Tuhan Jatuh Cinta mendapatkan banyak pujian. Setting klip hanya satu tempat,  namun semuanya diolah dengan sangat baik. Awalnya semua serba putih sebelum akhirnya menjadi penuh warna.

  • Never Be The Same Jessica Mauboy

    Ketika manusia mencari jati diri terkadang hal itu bisa membuatnya lupa siapa dia sebenarnya. Jessica Mauboy menggambarkan hal itu dengan mengeluarkan video Never Be The Same. Di sebuah hutan seorang gadis berlari untuk mencari sesuatu. Apakah gadis tersebut bisa menemukan jati dirinya yang selama ini hilang dari dirinya? Yuk simak!

  • Invisible Hunter Hayes

    Video Invisible ini menceritakan beberapa anak yang menjadi korban bullying di sekolahnya. Jika dilihat secara seksama lagu ini menggambarkan seseorang yang 'tidak dianggap' dalam kehidupan sehari-hari. Padahal setiap orang mempunyai perannya masing-masing untuk saling melengkapi antara satu dengan lainnya. Semoga klip milik Hunter Hayes ini membuka mata kita semua untuk saling menghargai sesama tanpa peduli latar belakang individu tersebut.

  • Marry Me Jason Derulo

    Selain menjadi seorang penyanyi dan penari, Jason Derulo juga ahli dalam meracik kata untuk dijadikan lagu. Pria kelahiran 1989 ini sudah menuliskan beberapa lagu untuk musisi kenamaan di antaranya Sean Kingston, Cassie, Lil Wayne dan sederet artis tenar lainnya. Warna oranye dan putih dipilih sebagai pemanis video Marry Me. Sesuai judul lagunya, setting tempat diambil di sebuah toko perhiasan.