VIDEO TERBARU
  • Pulang Malu Tak Pulang Rindu Armada Band

    Bulan ini Armada Band kembali merilis klip terbarunya untuk lagu yang berjudul Pulang Malu Tak Pulang Rindu. Dengan sentuhan musik reggae, klip ini disajikan dalam video typography. Bukan cuma itu saja, Armada pun mengambil video-video footage yang tampak dalam efek hitam putih di klip ini. Yuk simak ke sini langsung.

  • Jet Black Heart 5 Seconds Of Summer

    Kuartet pop-punk asal Australia yang saat ini sedang digandrungi kawula muda di seluruh dunia, 5 Seconds Of Summer, kembali merilis klip terbarunya. Berjudul Jet Black Heart, 5 SOS menyebutkan di awal kalau video tersebut tercipta dengan bantuan para fans karena mereka ingin tahu langsung cerita dari para penggemarnya. Karena itu, yuk coba cek di sini, siapa tahu video kamu ada di dalamnya.

  • Sementara Sendiri Geisha

    Berjalan tanpa Roby nyatanya tak membuat Geisha lantas berhenti melangkah di dunia musik Tanah Air. Didaulat sebagai pengisi soundtrack film SINGLE, kali ini Geisha merilis klip untuk lagunya yang berjudul Sementara Sendiri dan dikemas lewat video lirik yang dipadukan bersama footage mereka saat menjalani proses rekaman. Tetap membawa tema cinta dan galau, lagu ini dibuka dengan sound piano dan suara husky Momo yang lembut dan patut kamu simak.

  • Dope'd Up Tyga

    Hampir seperti Thriller milik Michael Jackson, Tyga kali ini memasukkan semacam video singkat yang cukup menakutkan sebagai judul lagunya. Berjudul Dope'd Up, lagu ini dikemas dengan sound yang cukup tegas. Yang paling penting, jangan tonton klip ini kalau kamu punya rasa takut yang berlebih.

  • Aku Gila Seventeen

    Kuartet pop asal Yogyakarta, Seventeen, kembali merilis klip untuk single terbarunya yang berjudul Aku Gila. Ini jadi single ketiga setelah Cinta Jangan Sembunyi dan Bukan Main-Main dirilis. Kali ini, Irfan bercerita tentang bagaimana cinta dapat membuat seseorang kehilangan akal sehatnya dan menjadi tergila-gila. So, seperti apa lagunya? Yuk simak selengkapnya.

  • Rest Your Love The Vamps

    The Vamps kembali merilis video klip barunya untuk salah satu track dari album WAKE UP, Rest Your Love. Masih menggabungkan sound dari instrumen synth, The Vamps kali ini menyajikan musik dengan beat yang lebih cepat dan dipenuhi banyak perempuan di video klipnya. Penasaran seperti apa? Langsung simak ke sini yuk.

  • Get Ugly Jason Derulo

    Jason Derulo akhirnya merilis single dari album terbarunya, EVERYTHING IS 4, yang berjudul Get Ugly. Dengan konsep yang full color dan ceria, Jason Derulo menyajikan beat musik hip hop yang asyik banget dan bikin badan nggak tahan untuk turun ke lantai dansa. Yang lebih penting, track yang satu ini wajib untuk masuk dalam daftar putar kamu.

  • Palace In My Dreams Neonomora

    Penyanyi bertalenta emas, Neonomora, merilis video klip terbarunya untuk lagu yang berjudul Palace In My Dreams. Terasa spesial karena lagu ini merupakan salah satu track dari debut full album miliknya yang berjudul SEEDS dan dirilis tahun lalu. Khas Neonomora, ia menggabungkan sejumlah unsur musik seperti elektronik dan sedikit sentuhan nada-nada manis ala musik folk. Coba langsung kamu simak sendiri deh KLovers.

  • Best Friend Forever Bukan Bintang Biasa

    Setelah sebelumnya merilis video lirik untuk single ini, Bukan Bintang Biasa kembali melepas video klip untuk lagu Best Friend Forever. Dikemas secara berbeda, kali ini para personel Bukan Bintang Biasa tampak lebih dewasa baik dalam penampilan, sampai gaya suara anak-anak didikan Melly Goeslaw itu. So, langsung kita simak di sini sama-sama yuk KLovers.

  • The More You Give (The More You'll Have) Michael Buble

    Michael Buble merilis lagu sekaligu klip untuk lagu barunya di bulan Natal ini, The More You Give (The More You'll Have). Dengan suaranya yang khas, Michael membawa nuansa Natal lewat suara vokalnya yang merdu diiringi musik pop yang manis. Untuk kamu yang tengah merasakan keceeriaan Natal, lagu ini wajib untuk kamu simak dan miliki KLovers.