VIDEO TERBARU
  • Cinta Adalah (Video Lyric) The Overtunes

    Dengan lirik deskriptif yang sederhana, The Overtunes melepas single terbarunya bersama video lyric yang nggak kalah simpel. Berjudul Cinta Adalah, komposisi musik yang ceria agaknya berhasil mengemas pesan yang ingin disampaikan oleh The Overtunes. Lebih jauh, sedikit sentuhan musik elektronik pada lagu ini jadi pemanis yang bikin kamu wajib untuk memasukkan Cinta Adalah ke dalam bagian daftar putarmu.

  • Hidup Yang Hebat Nidji

    Sekali lagi roster Musica Studio's, Nidji, menyajikan satu suguhan yang apik. Bersama musisi senior seperti Iwan Fals, Nidji meretas sebuah video klip untuk lagunya yang berjudul Hidup Yang Hebat di mana klip ini berupa ratusan potongan gambar hasil tangan sederet anak-anak muda. Dengan animasi yang apik dan musik yang rapi, sepertinya lagu dan klip yang satu ini nggak boleh kamu lewatkan sama sekali.

  • Kau Pilih Dia Papinka

    Dibawakan dengan gaya video klip yang cukup lawas, Papinka meretas video klip untuk single-nya yang berjudul Kau Pilih Dia. Membawakan musik pop, lagu ini seakan menjadi curhatan Papinka tentang pengkhianatan dan perasaan yang disambut oleh cinta yang salah. Langsung simak ke sini yuk.

  • Surat Cinta Untuk Starla Virgoun Last Child

    Sukses bersama bandnya, kini Virgoun Last Child meretas single barunya yang berjudul Surat Cinta Untuk Starla. Menonjolkan sisi musik pop yang lebih kental, lagu ini benar-benar membawa nuansa yang jauh berbeda dengan Last Child. So, untuk kamu yang sampai sekarang ini selalu berusaha memberikan cinta sepenuh hati untuk kekasih, lagu ini patut untuk kamu simak guys.

  • It Only Gets Much Worse Nate Ruess

    Masuk dalam jajaran tracklist album GRAND ROMANTIC, Nate Ruess kembali meretas sebuah video klip yang berjudul It Only Gets Much Worse. Dengan iringan musik yang didominasi piano dan biola, lagu ini pasti cocok banget untuk kamu yang sedang mengalami dilema kehidupan. Langsung simak ke sini yuk.

  • Pelabuhan Terakhir (OST 'Raksasa Dari Jogja') Tantri

    Romantisme Arda Naff dan Tantri seakan tak pernah menemui ujung. Bersama, mereka melepas sebuah lagu berjudul Pelabuhan Terakhir yang langsung didaulat menjadi original soundtrack sebuah film drama layar lebar, RAKSASA DARI JOGJA. Dengan lirik yang jujur dan apa adanya, lagu ini pas banget untuk kamu berikan pada pasangan untuk menggambarkan rasa cinta di antara kalian.

  • Mind Feat. Kai Skrillex

    Sukses melejit bersama dengan nama Jack U, Skrillex dan Diplo kembali melanjutkan langkah mereka di ranah musik elektronik lewat single terbarunya yang berjudul Mind. Diretas bersama sebuah video klip, kali ini mereka mengajak Kai untuk berkolaborasi dalam audio visual yang memperlihatkan berbagai potret tempat-tempat indah di dunia dan footage penampilannya. Gokil, yang satu ini patut kamu simak guys!

  • Try Everything Shakira

    Didaulat sebagai soundtrack film ZOOTOPIA, Shakira merilis klip untuk lagunya yang berjudul Try Everything. Masih tetap mengusung musik dengan beat yang asyik untuk bergoyang, klip yang mengambil sejumlah cuplikan dari film ZOOTOPIA ini jadi salah satu video klip yang patut kamu simak bersama teman-teman, keluarga, atau si kecil lho KLovers.

  • California Kids Weezer

    Masuk dalam jajaran tracklist album terbarunya, WHITE ALBUM, Weezer kembali meretas video klip anyarnya yang berjudul California Kids. Kembali mengusung musik yang lebih geek-rock, ada benang merah antara klip yang satu ini dengan beberapa single Weezer yang dirilis sebelumnya. Seperti apa? Simak langsung ke sini.

  • Pamit Tulus

    Masuk dalam jajaran tracklist album ketiganya, Tulus melepas klip untuk single terbarunya yang sukses bikin perasaan banyak orang hanyut di dalamnya. Berjudul Pamit, Tulus menyajikan kisah galau dalam setiap baris lirik dan lantunan nada-nada yang perlahan akan membuat kamu galau semakin dalam.