VIDEO TERBARU
  • Angel In Blue Jeans Train

    Seorang pria paruh baya mengendarai motor gede. Rupanya dia menuju ke sebuah bar bergaya country disusul Pat Manohan bersama seorang wanita cantik berambut panjang. Wanita tersebut menodongkan sebilah pisau di leher Pat. Sebenarnya apa sih maunya? Yuk simak!

  • West Coast Lana Del Rey

    Pada menit-menit awal Lana Del Rey bersama dengan Soileau berjalan di tepi pantai. Di pertengahan klip akan terlihat Mark Mahoney bersama dengan gadis cantik yang mulai menulis lagu di usia 18 tahun ini. Sebelumnya pada 14 April 2014 West Coast telah dirilis namun menggunakan teknik loop.

  • Slave To The Rhythm Michael Jackson

    Ketika seseorang menghasilkan sebuah karya yang luar biasa dengan hasil kerja kerasnya. Karya tersebut akan selalu dikenang sekalipun orang tersebut sudah berpulang. Begitu juga dengan musisi legendaris Michael Jackson yang terpaksa harus menggunakan teknik pepper's ghost untuk video Slave To The Rhythm.

  • Sing Ed Sheeran

    Kali ini Sing berhasil merebut hati pecinta musik di seluruh dunia. 23 Mei 2014 video ini dirilis dan sudah diputar lebih dari 21 juta kali sampai 15 Juli di tahun yang sama. Dalam klip ini terdapat tokoh utama yang turun dari mobil dan mirip sekali dengan Ed Sheeran. Siapa sih?

  • Boom Clap Charli XCX

    Boom Clap merupakan Ost. THE FAULT IN OUR STARS yang dibintangi oleh Shailene Woodley dan Ansel Elgort. Film tersebut mendapatkan rating yang lumayan di situs sekelas imdb yaitu sebesar 8.4 untuk skala 1 - 10. Charli XCX membuat lagu ini tidak lagi bernuansa sedih.

  • How Long Will I Love You Ellie Goulding

    How Long Will I Love You diambil dari film pendek TOM & ISSY yang dibintangi oleh Ellie Goulding dan Dylan Edwards. Video tersebut berkisah mengenai sepasang kekasih yang melakukan hal gila. Beberapa di antaranya adalah Ellie tiba-tiba mencium seorang pria paruh baya yang sedang menurunkan belanjaanya ke mobil. Hal gila apa lagi yang dilakukan sepasang kekasih ini?

  • I Choose You Sara Bareilles

    'Will you marry me?' adalah kalimat yang ditunggu-tunggu setiap orang ketika mereka masih berstatus single. Menjalin suatu hubungan ke arah yang lebih serius merupakan sebuah pencapain. Video I Choose You berkisah mengenai hal tersebut. Di mana Sara Bareilles secara spesial mendatangi 2 orang yang ingin memberikan kejutan untuk melamar kekasihnya. Gimana ya kisah selanjutnya?

  • Love Someone Jason Mraz

    Membicarakan soal cinta rasanya tidak akan ada habisnya. Mulai dari perasaan senang, galau, cemburu dan lain sebagainya yang merupakan ciri khas perasaan orang yang terserang 'virus' cinta. Dunia bagai milik berdua dan yang lain cuma numpang. Itulah cinta yang kadang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata tetapi bisa dirasakan. Seperti kata Jason Mraz ketika mencintai seseorang rasanya seperti melayang di udara dan jantung berdetak kencang bagai dentuman bedug akbar, apa iya? Check this out!

  • Try Colbie Caillat

    Banyak orang melakukan apapun agar mereka disukai oleh orang lain. Mulai dari merubah penampilan, cara berjalan bahkan mengubah kepribadian. Hal tersebut malah akan membuat tidak nyaman bagi orang yang menjalaninya. Jadi, mengapa harus menjadi orang lain? Cari jawabannya di video milik Colbie Caillat ini yuk!

  • All I Want (Part 2) Kodaline

    Anjing adalah hewan paling setia. Setidaknya kalimat tersebut memang benar jika dilihat dari klip ini. Seorang pria harus kehilangan anjing kesayangannya ketika dia menutup pintunya untuk kemudian berangkat ke tempat kerjanya. Ikatan persahabatan antara keduanya terlihat dalam video yang merupakan versi lanjutan dari All I Want (Part 1) tersebut. Akankah si anjing bertemu kembali dengan tuannya? Jangan lewatkan untuk kisah yang mengharukan ini ;)