VIDEO TERBARU
  • Doompy Poomp Skrillex

    Penguasa lantai dansa itu kembali lagi. Yap, Skrillex merilis sebuah video musik berjudul Doompy Poomp. Lagu ini merupakan buah kolaborasinya bersama FLEUR&MANU. Bukan dengan beat cepat, Skrillex kini bermain dengan musik dubstep yang sedikit lebih pelan dalam temponya. Cerita dalam klip ini juga dijamin membuat perutmu kaku. Banyak aksi konyol yang ditunjukkan dalam video musik ini. Well, seperti apa sih video musik terbaru Skrillex yang super konyol itu? Intip di sini yuk.

  • Marvin Gaye Meghan Trainor

    Charlie Puth menggandeng satu nama beken untuk lagu barunya yang berjudul Marvin Gaye. Penyanyi cantik yang berkolaborasi dalam klip ini adalah Meghan Trainor. Video musik menceritakan kehidupan di masa sekolah yang penuh dengan cerita. Dari musiknya, permainan piano Charlie Puth ditambah dengan suara berkarakter dari Meghan Trainor membuat lagu ini sangat nyaman dinikmati. Musik ceria yang ada dalam lagu Marvin Gaye juga membuat lagu ini cocok sebagai teman untuk bergoyang sepanjang hari. Seperti apa sih klip terbaru ini? Langsung intip yuk.

  • Bitch I'm Madonna Madonna

    Madonna merilis single ketiganya dari album REBEL HEART ke dalam video musik. Klip berjudul Bitch I'm Madonna dirasa spesial namun identik dengan Bad Blood milik Taylor Swift. Madonna memang mengajak beberapa nama beken untuk meramaikan video musik ini seperti yang ada dalam Bad Blood. Beberapa nama beken itu adalah Katy Perry, Miley Cyrus dan Nicki Minaj yang juga bernyanyi di lagu ini.

    Dari klipnya, nuasa pesta akan kental dalam Bitch I'm Madonna. Kelap-kelip lampu hingga goyangan sensual akan sering kamu temukan di sini. Seperti apa sih video musik Bitch I'm Madonna? Intip langsung yuk.

  • Golden Sia Furler

    Travie McCoy menggandeng Sia Furler untuk lagu dan video musik terbarunya yang berjudul Golden. Dibuka dengan suara Sia, rapper Amerika itu melengkapi lagu ini dengan musik rap yang istimewa ia bawakan. Klip menceritakan perjalanan Travie yang digambarkan melalui sebuah kemacetan. Banyak hal yang ditemuinya selama perjalanan itu. Well, seperti apa sih klip terbaru dan perjalanan dari Travie McCoy dan Sia? Intip di sini yuk.

  • Hadirmu Virzha Idol

    Virzha merilis sekuel untuk klip Aku Lelakimu. Sekuel dari klip itu dibuktikan melalui sebuah video musik berjudul Hadirmu. Klip ini akan menceritakan kisah Virzha sesaat setelah mendonorkan mata untuk pacarnya. Dari musiknya, nuansa pop yang dinyanyikan dengan karakter suara Virzha yang rocker abis membuat lagu ini sangat nyaman dinikmati. Well, seperti apa kehidupan Virzha setelah menjadi buta? Simak di sini yuk.

  • La Mordidita Ricky Martin

    Ricky Martin menggandeng seorang rapper bernama Yotuel untuk lagu terbarunya yang berjudul La Mordidita. Dirilis dalam versi video musiknya, lagu ini kental dengan koreografi di dalamnya. Dari musiknya, beat cepat dalam musik ini memang cocok banget untuk mengajakmu bergoyang sepanjang hari. Bagaimana sih klip terbaru Ricky Martin ini? Intip di sini dulu yuk.

  • Bulan Penuh Ampunan Bunga Citra Lestari

    Menyambut bulan puasa, Bunga Citra Lestari merilis sebuah video lirik terbarunya yang berjudul Bulan Penuh Ampunan. Lagu ini kental dengan nuansa musik pop di dalamnya. Liriknya pun penuh dengan pesan ajakan untuk lebih dekat dengan Allah dan berpuasa. Seperti apa sih karya terbaru BCL dalam menyambut bulan puasa kali ini? Simak di sini yuk.

  • Aku Cuma Punya Hati Mytha

    Tak selalu anggapan jika jebolan sebuah ajang pencarian bakat memiliki karir yang pendek itu benar. Hal itu dipatahkan oleh Mytha Lestari. Cewek cantik jebolan ajang Mamamia ini baru saja merilis sebuah klip terbarunya yang berjudul Aku Cuma Punya Hati. Klip ini kental dengan nuansa cinta di dalamnya. Aku Cuma Punya Hati menceritakan tentang kisah seseorang yang menajdi bodoh karena cinta. Lirik lagu ini dibuat oleh Badai yang ternyata terinspirasi dari curhatan Mytha sendiri di Path lho. Seperti apa klip terbaru itu? Simak di sini.

  • Matahari Rio Febrian

    Rio Febrian tetap konsisten dengan tema cinta dalam lagu-lagunya. Kali ini lagu dengan judul Matahari menjadi bukti yang paling baru. Lagu yang juga sudah dirilis dalam versi klip ini bercerita tentang cinta yang diibaratkan dengan matahari oleh seseorang dan sudah ditunggu-tunggu kedatangannya untuk menghangatkan kehidupan. Lirik yang puitis menjadi daya tarik dari lagu ini. Klip ini juga cukup unik karena mengambil beberapa seting tempat di berbagai kota. Seperti apa sih penantian Rio Febrian untuk matahari kehidupannya? Intip di sini.

  • 512 Lamb Of God

    Pasukan metal Amerika, Lamb Of God kembali lagi dengan teriakan cadasnya dalam lagu 512. Judul lagu ini cukup menarik karena mereferensikan nomor sel tahanan sang vokalis selama mendekam di penjara. Klip ini juga bercerita tentang sekelompok anak muda yang menemukan mayat ketika sedang asyik hang out. Hingga akhirnya sosok pembunuh itu terungkap secara tidak sengaja. Seram dan penuh kegelapan, itulah nuansa yang terasa dalam video musik ini. Seperti apa sih gaharnya lagu metal dan 'gelapnya' klip Lamb Of God? Intip di sini yuk.