VIDEO TERBARU
  • Ghosttown Madonna

    Bukan Madonna namanya bila tak memberi kejutan. Setelah merilis sebuah video klip yang berjudul Living For Love, sang diva kali ini kembali merilis lagunya dalam versi klip. Berjudul Ghosttown, klip ini seolah menceritakan kegundahan Madonna dalam sisi gelapnya. Yuk simak dulu video musik paling keren ini.

  • Sensation Atlesta

    Atlesta resmi merilis sebuah video musik baru untuk lagu Sensation. Lagu ini merupakan salah satu single andalan dari album terbaru mereka dengan judul yang sama. Kesan cantik dan menggoda akan mendominasi. Simpel namun nyaman untuk dilihat. Wanita menawan akan ditonjolkan untuk mempermanis klip ini.

  • Mangan Pecel Bayu Skak

    Nama Bayu Skak mungkin sudah sangat dikenal. Video kocak dan beberapa aksinya dalam layar lebar dijamin mampu mengocok perut. Namun tahukah kamu bila cowok kocak ini juga pernah merilis sebuah video musik? Berjudul Mangan Pecel, klip ini akan buat kamu tertawa ngakak. Lirik dengan Bahasa Jawa juga menambah kelucuan klip ini.

  • Aku Lelakimu Virzha Idol

    Masih kental dengan nuansa cinta, Virzha merilis sebuah video musik berjudul Aku Lelakimu. Klip ini merupakan rilis ulang lagu milik Pongki Barata dan pernah dibawakan Anang. Seperti apa aksi jebolan Indonesian Idol itu ketika membawakan lagu milik para penyanyi ternama Indonesia? Intip di sini yuk.

  • Aku Tahu Ungu

    Ungu kembali merilis sebuah video musik menyusul lagu Pogo!Pogo! yang sudah terlebih dahulu diluncurkan. Bercerita tentang kegalauan Pasha untuk bertemu dengan Raline Shah, klip Aku Tahu akan menguras air matamu hingga kering. Yuk rasakan nuansa pedihnya cinta di klip terbaru ini.

  • Only Nicki Minaj

    Tak hanya satu, Nicki Minaj langsung menggandeng tiga rapper sekaligus untuk lagu barunya yang berjudul Only yaitu Drake, Lil Wayne dan Chris Brown. Video ini akan terasa berbeda karena menggabungkan dua nuansa sekaligus. Konsep seksi dikombinasikan dengan akting dan nuansa seram. Seperti apa itu? Yuk intip dulu klip terbaru ini.

  • Worth It Fifth Harmony

    Fiftyh Harmony mengajak satu rapper populer untuk lagu terbaru mereka yang berjudul Worth It. Yap, dia adalah Kid Ink yang akan melengkapi lagu ini dengan nuansa hip hop nya. Dalam segi video, kesan seksi masih mendominasi.

  • Harusnya Ada Kamu Milova

    Milova dengan salah satu personelnya Anisa Rahma mulai mencoba mencuri perhatian pecinta musik melalui lagu dan video musik berjudul Harusnya Ada Kamu. Masih dengan tema ballad, lagu ini akan easy listening dan nyaman banget di telinga. Yuk rasakan dulu lagu terbaru yang kece ini.

  • Chains Nick Jonas

    Kehidupan malam seolah ditunjukkan dengan rapi oleh Nick Jonas melalui video musik terbarunya yang berjudul Chains. Wanita, pesta hingga kemewahan akan mendominasi klip yang dirilis pada bulan Maret 2015 ini. Yuk lihat dulu videonya.

  • Di Balik Pintu Istana Saint Loco

    Saint Loco terus membuktikan diri bahwa mereka masih tangguh di belantika musik tanah air. Sebuah lagu berjudul Di Balik Pintu Istana yang merupakan soundtrack dari film DI BALIK 98 sebagai buktinya. Yuk intip dulu aksi mereka di klip terbaru ini.