VIDEO TERBARU
  • Tidal Wave Taking Back Sunday

    Setelah terakhir meretas album mereka di tahun 2014, kini unit punk-rock asal Long Island, Taking Back Sunday, kembali dengan album dan sebuah single baru yang berjudul senada, Tidal Wave. Mengambil sederet footage mereka selama melangkah di dunia musik, lead-single yang anthemic ini patut untuk kamu simak guys!

  • Fake My Own Death Sum 41

    Setelah lama berkutat dengan masa rehabnya, kini Deryck Whibley kembali bersama Sum 41. Tak butuh waktu lama, mereka pun langsung bersiap untuk merilis album barunya yang berjudul 13 VOICES. Namun sebelum itu, Sum 41 membiarkan kamu menyicipi warna baru musik mereka yang lebih gahar lewat music video Fake My Own Death. Simak di sini yuk.

  • SOS Portishead

    Unit rock-experimental asal Inggris, Portishead, kembali meretas music video untuk lagu terbarunya yang berjudul SOS. Dikemas dalam video hitam - putih, Portishead menawarkan musik dengan berbagai suara ambience dan sentuhan sound elektronik yang gokil banget, don't miss it!

  • She's Got A Way With Words Blake Shelton

    Masuk dalam jajaran tracklist di album terbarunya, IF I'M HONEST, Blake Shelton pun merilis music video untuk lagunya yang berjudul She's Got A Way With Words. Dengan beat yang santai, Blake Shelton menawarkan gaya musik country yang kental lewat permainan gitarnya dan nggak bakal bikin kamu rugi untuk memilikinya sebagai bagian dari daftar putarmu.

  • Rest In Peace Yellowcard

    Setelah mengarungi dunia musik internasional selama hampir 19 tahun, akhirnya Yellowcard siap untuk menghentikan langkahnya. Untuk itu, Yellowcard pun merilis lead-single dari album self-titled terakhir mereka yang berjudul Rest In Peace. Berisi rekam jejak mereka selama melangkah di dunia musik, music video ini jadi perpisahan yang manis dari Yellowcard.

  • Heathens Twenty One Pilots

    Mendapat kepercayaan untuk mengisi soundtrack film SUICIDE SQUAD, Twenty One Pilots kembali meretas music video teranyar mereka yang berjudul Heathens. Mengambil sejumlah scene dari film tersebut, Twenty One Pilots menawarkan beat musik yang sedikit lebih kelam. Simak langsung di sini.

  • All In My Head (Flex) Feat. Fetty Wap Fifth Harmony

    Menggandeng artis hip hop yang tengah naik daun, Fetty Wap, Fifth Harmony pun merilis music video terbarunya yang berjudul All In My Head (Flex). Masih mengusung pop, Fifth Harmony menawarkan warna dan nuansa musik yang asyik dalam single yang nggak boleh kamu lewatkan begitu saja. Seperti apa? Simak langsung di sini yuk.

  • Sorry Beyonce Knowles

    Diambil dari album terbarunya, LEMONADE, Beyonce Knowles meretas music video untuk single yang berjudul Sorry. Dikemas dengan warna hitam - putih, Beyonce menawarkan musik fresh dengan beat catchy yang nggak bakal bikin telinga kamu bosan untuk mendengarnya.

  • No Future Blink 182

    Semakin dekat dengan perilisan album terbarunya, CALIFORNIA, Blink 182 kembali meretas salah satu single barunya yang berjudul No Future. Dikemas dengan video lyric, kali ini vokal Matt Skiba sebagai pengganti posisi Tom DeLonge benar-benar dimaksimalkan oleh Mark Hoppus dalam sajian musiknya yang lebih bernuansa pop-punk. Simak selengkapnya di sini.

  • Avalanche Bring Me The Horizon

    Unit post-hardcore Inggris, Bring Me The Horizon, kembali meretas music video terbarunya yang berjudul Avalanche. Mengambil video footage dari penampilan mereka, Ollie Sykes cs benar-benar menunjukkan warna musik yang berbeda, sebuah pendewasaan bagi mereka dalam menyajikan karyanya secara audio - visual. Seperti apa? Simak di sini selengkapnya.