VIDEO TERBARU
  • Gombalan Tangan Tuhan Deni Cagur

    Berdua, Deni Cagur menggandeng istri tercintanya, Shanty, untuk berkolaborasi dalam single terbarunya. Berjudul Gombalan Tangan Tuhan, seluruh verse pada lagu ini berisi kalimat-kalimat gombalan yang cukup jenaka. Belum lagi ditambah dengan sentuhan musik dangdut yang bakal bikin kamu nggak tahan untuk ikut bergoyang.

  • Singing In The Rain Simple Plan

    Diambil dari album TAKING ONE FOR THE TEAM, unit pop-punk asal Montreal ini kembali dengan single terbarunya. Berjudul Singing In The Rain, Simple Plan menyajikan single ini dengan story line yang cukup klasik, tidak terkecuali musiknya. Untuk kamu yang senang mendengarkan lagu-lagu ceria di tengah perjalanan, kamu pasti suka dengan Singing In The Rain ini.

  • Di Bawah Langit Yang Sama (OST BoBoiBoy The Movie) D Masiv

    Para roster Musica Studio's hampir tidak pernah gagal dalam merilis karya-karya apiknya. Kali ini, d Masiv membuktikan hal tersebut lewat single Di Bawah Langit Yang Sama. Track ini sendiri semakin terasa spesial karena didaulat sebagai original soundtrack dari sebuah film animasi, BOBOIBOY THE MOVIE. Dengan konsep video lyric, d Masiv menawarkan music anthemic yang pas untuk didengarkan oleh anak-anak atau orang-orang dewasa. Yuk simak di sini.

  • Heliophilia Feat. Cindy Bernadette Evan Virgan

    Evan Virgan kembali membuktikan eksistensinya di ranah musik elektronik dengan meretas video klip untuk single terbarunya yang berjudul Heliophilia. Tidak sendiri, kali ini DJ asal Bali itu mengajak penyanyi muda yang cantik  dan berbakat, Cindy Bernadette. Saat suara lembut Cindy melebur dengan sentuhan musik manis dari Evan, lagu yang satu ini nggak mungkin gagal deh untuk mengajakmu ikut bernyanyi.

  • Para Penerka NOAH

    Kolaborasi apik kembali disajikan oleh NOAH dan Iwan Fals. Dikemas dengan konsep video lyric, kali ini mereka berdua mengangkat isu di mana banyak orang mencela tanpa dasar yang kuat ke dalam lagu yang berjudul Para Penerka. Bukan cuma itu saja, kamu juga akan dengan mudah mengerti maksud dari lirik yang Iwan Fals banget ini dalam sekali dengar. So, langsung saja simak di sini.

  • The One BABYMETAL

    Diambil dari album terbarunya, METAL RESISTANCE, idol group metal asal Jepang ini kembali dengan music video untuk single terbarunya. Berjudul The One, BABYMETAL menawarkan musik dengan nuansa yang anthemic dan pasti bakal bikin kamu ikut menyanyi bersama. Yuk langsung intip videonya di sini.

  • Zapin Melayu Lesti

    Meraih titel sebagai runner up D'Academy Asia, Lesti langsung membuktikan kualitas yang dimilikinya. Tak hanya merilis single, ia juga meretas video klip untuk lagu tersebut yang berjudul Zapin Melayu. Tak hanya beat yang menyenangkan, Lesti juga berhasil membawa kembali gairah musik Melayu yang sudah tidak banyak dilirik orang. Oke deh, langsung simak dan menari bersama Lesti di sini yuk.

  • Boys & Girls Ft. Pia Mia Will.i.am

    Salah satu pentolan Black Eyed Peas, will.i.am, kembali meretas klip untuk single terbarunya yang berjudul Boys & Girls. Dengan aransemen yang cukup simpel, will.i.am menawarkan sebuah musik dengan beat yang asyik dan rasanya sulit untuk tidak ikut bergoyang. Agar semakin lengkap, will.i.am mengajak model cantik, penyanyi, sekaligus penulis lagu handal seperti Pia Mia untuk berkolaborasi di dalamnya. Penasaran? Simak di sini.

  • Racing Toward A Red Light Saosin

    Menjelang perilisan album terbarunya, Saosin kembali meretas music video untuk track kedua dari album ALONG THE SHADOW, Racing Toward A Red Light. Meski lebih emosional, Saosin masih tetap mengusung konsep yang sama seperti klip pada track The Silver String. Oke deh, langsung saja kamu simak klip yang powerful ini di sini.

  • Stay Feat. Maty Noyes Kygo

    Agar semakin maksimal, kali ini Kygo mengajak Maty Noyes untuk berkolaborasi dalam salah satu track terbarunya yang berjudul Stay. Dengan tempo musik yang santai ditambah vokal Maty Noyes yang ringan membuat lagu ini terasa pas untuk kamu dengarkan saat bersantai guys. Yuk simak dulu lagunya di sini.