VIDEO TERBARU
  • Dirt Florida Georgia Line

    Florida Georgia Line terdiri dari dua musisi yang awalnya bermain musik secara terpisah. Kemudian Tyler Hubbard dan Brian Kelley bertemu di Belmont University. Mereka memutuskan memulai karir bermusik di tahun 2010. Video Dirt ini sudah diputar hampir 2 juta kali hanya dalam kurun waktu 3 hari semenjak diluncurkan 8 Juli 2014.Wow!

  • Whatever She's Got David Nail

    David Nail merupakan salah satu dari sekian banyak musisi berdarah Amerika yang mengusung musik beraliran country. Video Whatever She's Got merupakan arahan dari Chris Hicky. Rooftop bisa dimanfaatkan secara maksimal di tangan sang ahli yang juga men-direct klip dari beberapa musisi seperti Keith Urban, Faith Hill, Lady Antebellum dan masih banyak lagi.

  • Beating Heart Ellie Goulding

    Suasana hutan mendominasi video Beating Heart milik gadis bernama lengkap Elena Jane "Ellie" Goulding tersebut. Lagu yang merupakan Ost. DIVERGENT menampilkan beberapa cuplikan dari film yang dirilis 2014 ini. Beberapa adegan menunjukkan kebolehan Shailene Woodley dan Theo James ketika beradu akting.

  • I Wish Ft. T.I. Cher Lloyd

    Meski baru menginjak usia 21 di tahun 2014, kemampuan Cher Lloyd yang juga jebolan X Factor ini tidak diragukan lagi dalam dunia tarik suara. Gadis berambut pirang tersebut menggandeng musisi sekelas T.I yang memiliki nama asli Clifford Joseph Harris, Jr. untuk lagu I Wish. Video yang dirilis 24 September 2013 ini didominasi dengan suasana party di sebuah pub.

  • American Dream MKTO

    MKTO membawakan lagu sedikit lebih melow dibanding beberapa lagu lainnya. Eits, tapi itu hanya di awal saja, video yang dirilis 28 April 2014 ini menyuguhkan musik khas Malcolm Kelley dan Tony Oller. Klip berdurasi lebih dari 3 menit ini memperlihatkan profesi beberapa orang. Lalu apa hubungannya dengan American Dream?

  • Classic MKTO

    Duo yang menyebut diri mereka MKTO ini kembali menyuguhkan single Classic di pertengahan tahun 2013. Beberapa cuplikan dalam video ini diambil di sebuah tempat perjudian. Lagu ini bisa membuat siapa saja yang sedang dirundung galau bisa ceria dengan sajian iramanya. Gak percaya? Check this out!

  • If You Could See Me Now The Script

    The Script meluncurkan sebuah klip untuk single If You Could See Me Now di tahun 2013. Penambahan unsur rap membuat lagunya terasa lebih 'berwarna'. Perpaduan nuansa hitam putih dan suasana konser dalam video ini begitu selaras sehingga tidak membosankan.

  • Hey Brother Avicii

    Sesuai judulnya Hey Brother maka di dalam video ini terdapat dua orang anak laki-laki sedang menikmati masa bermainnya. Ada cuplikan adegan perang dalam klip tersebut. Di menit-menit akhir seorang pria paruh baya berpakaian militer memberikan kain berwarna biru seperti bendera Amerika kepada seorang anak laki-laki. Sebenarnya apa yang terjadi? Yuk saksikan kelanjutannya!

  • Show 'Em (What You're Made Of) Backstreet Boys

    Lima cowok ganteng ini rupannya tidak mau ketinggalan dengan boyband baru yang banyak bermunculan. Yup! Backstreet Boys membuktikan bahwa kemampuan mereka dalam dunia tarik suara patut diperhitungkan. Buktinya dalam  Show 'Em (What You're Made Of), meskipun hanya bernuansa hitam tetapi siapapun yang menontonnya tidak akan bisa melewatkan suara merdu dan kegantengan para personilnya.

  • On Top Of The World Imagine Dragons

    Di awal, On Top Of The World menampilkan keseharian personil Imagine Dragons dengan kehidupannya masing-masing. Kostum astronot digunakan untuk mendukung video yang dirilis 13 November 2013 tersebut. Setiap orang terlihat bergembira di akhir video tersebut sesuai dengan irama musiknya.