VIDEO TERBARU
  • In Common Alicia Keys

    Membawa warna musik yang fresh dan lebih modern, Alicia Keys menawarkan beat ala dance music di lagu terbarunya yang berjudul In Common. Dikemas secara sederhana dalam balutan warna hitam - putih, koreografi dance dalam lagu ini jadi salah satu hal menarik yang patut untuk kamu simak di sini KLovers.

  • Mimpi Isyana Sarasvati

    Setelah beberapa kali menampilkan teaser, kini Isyana Sarasvati secara resmi meretas official music video untuk single Mimpi. Dikemas secara berbeda, keindahan bukit-bukit dan desiran ombak yang ada di videonya kali ini benar-benar terasa fit dengan musik yang dibawakan Isyana secara sederhana itu. Penasaran? Langsung simak di sini yuk.

  • Messin' Around Pitbull

    Tak sendiri, kali ini Pitbull mengajak Enrique Iglesias untuk berkolaborasi dalam lagunya yang berjudul Messin' Around. Seperti lagu-lagu sebelumnya, sederet wanita cantik pun ikut menghiasi music video-nya kali ini. Belum termasuk dengan warna musik khas Amerika Latin yang bikin kamu nggak bakal tahan untuk ikut bergoyang mengikuti beat lagu ini. Langsung simak sama-sama yuk.

  • Ku Kan Menunggumu Teuku Rassya

    Masuk dalam album kompilasi The Freaks, Teuku Rassya merilis music video untuk single terbarunya yang berjudul Ku Kan Menunggumu. Dikemas dengan musik pop bernuansa galau, lagu ini menceritakan tentang kesetiaan seseorang untuk menanti sosok yang ia cintai. Lewat story line yang apik, music video yang satu ini nggak boleh sampai kamu lewatkan.

  • 100x Tegan And Sara

    Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, kali ini Tegan and Sara menawarkan musik pop dengan beat yang sangat santai. Bukan cuma itu saja, pesan yang dibawa mereka ke dalam lagu 100x ini terasa sangat simpel dan mudah dipahami. Tentu saja semua itu tak lepas dari alunan piano yang mengiringi suara mereka sampai lagu berakhir. Well, coba langsung kamu simak di sini ya guys.

  • Who Did You Love Feat. Arianna [Official Lyric Video] Flo Rida

    Terus meretas single-single barunya, kali ini Flo Rida kembali meretas music video untuk lagunya yang berjudul Who Did You Love. Tidak sendiri, Flo Rida mengajak seorang penyanyi perempuan dengan suara emas, Arianna. Dengan warna dance music seperti Jack U, rasanya lagu yang satu ini patut untuk kamu masukkan dalam daftar putar lho KLovers.

  • Into You Ariana Grande

    Masuk dalam album terbarunya yang berjudul DANGEROUS WOMAN, Ariana Grande kembali meretas music video untuk salah satu single-nya yang berjudul Into You, Ariana Grande menawarkan sound yang lebih gahar lewat dance music-nya. Yang menarik, story line di mana romantisme Ariana dengan talent dalam klip ini jadi salah satu hal yang patut kamu simak.

  • Warning Call (Lyric Video) Chvrches

    Berbeda dengan konsep video sebelum-sebelumnya, kali ini Chvrches meretas sebuah video lyric dengan animasi yang gokil abis. Terkesan futuristik, video lyric untuk single yang berjudul Warning Call ini dikemas dengan grafis layaknya game RPG atau simulasi garapan Jepang. Nggak percaya? Simak sendiri langsung di sini deh.

  • Send My Love (To Your New Lover) Adele

    Berbeda dengan lead-single miliknya yang berjudul Hello, Adele menawarkan musik pop yang asyik dengan berbagai sentuhan musik akustik. Berjudul Send My Love (To Your New Lover), lirik yang ada pun pasti bakal bikin kamu yang baru saja patah hati karena mantan pun bisa melupakannya dengan mudah. Langsung simak sama-sama di sini yuk.

  • Gantung Ikke Nurjanah

    Diambil dari album terbarunya, I LOVE DUTKUSTIK, Ikke Nurjanah meretas music video untuk single-nya yang catchy. Berjudul Gantung, lagu Melly Goeslaw ini dibawa dalam musik dangdut dengan kemasan musik akustik yang apik. Bahkan untuk kamu yang belum terlalu menyukai dangdut pun tentu akan bisa menerima lagu dari pedangdut senior ini dengan mudah. Penasaran? Simak selengkapnya yuk.