VIDEO TERBARU
  • Double Bubble Trouble MIA

    Mengusung gaya electronic music untuk mengemas lirik-lirik rap-nya, MIA pun menawarkan beat yang seru lewat music video untuk single barunya. Berjudul Double Bubble Trouble, menariknya MIA sedikit membawa konsep video lawas untuk lagunya yang satu ini. Seperti apa? Langsung simak di sini sama-sama yuk.

  • Lights Come On Jason Aldean

    Salah satu talenta musik country Amerika, Jason Aldean, kembali meretas music video untuk single terbarunya yang berjudul Lights Come On. Mengambil footage dari sederet penampilannya, Jason Aldean menawarkan musik country dengan sentuhan riff musik rock yang cukup kental. So, yang satu ini wajib untuk kamu simak guys!

  • Ku Ada Untukmu Bayu Risa

    Selalu menghadirkan musik yang catchy, Bayu Risa merilis single beserta music videonya yang berjudul Ku Ada Untukmu. Dengan sentuhan musik funk, Bayu Risa menawarkan lagu pop yang asyik dan bikin telinga nggak cepat bosan untuk mendengarkannya terus. Seperti apa? Simak di sini sama-sama.

  • Earthquake B.o.B

    Masuk dalam mixtape E.A.R.T.H, B.o.B meretas music video untuk salah satu single-nya terbarunya. Berjudul Earthquake, B.o.B mengambil sederet footage dari berbagai peristiwa yang terjadi dalam kehidupan sehari-sehari kita. Bukan dengan musik yang mewah atau ala dance music, ia menawarkan barisan lyric kritis lewat rap yang dikemas dengan sound ala opera sabun.

  • Misery Gwen Stefani

    Baru saja meretas album terbarunya yang berjudul THIS IS WHAT THE TRUTH FEELS LIKE, Gwen Stefani merilis music video untuk salah satu lagu terbarunya yang berjudul Misery. Dengan sound dari synthesizer yang manis, music video yang satu ini patut untuk kamu simak di sini.

  • Empty Garbage

    Masuk dalam album ke-6 yang berjudul LITTLE BIRDS, Garbage meretas music video untuk lead-single mereka. Berjudul Empty, dengan sound synth, distorsi, hingga basslines yang saling berlarian dengan beat drum yang ada, Empty, jadi salah satu lagu yang patut kamu miliki dalam daftar putarmu KLovers!

  • Luka Lagi Budhila

    Meski masih terbilang sebagai musisi pendatang baru, Budhila langsung menunjukkan kualitas yang dimilikinya lewat single yang berjudul Luka Lagi. Berada dalam satu label dengan Aliando Syarief, Budhila menawarkan musik pop yang lembut, santai dalam menghantarkan barisan lirik-liriknya yang sendu.

  • Bungkam The Virgin

    Lepas dari Republik Cinta Management, The Virgin kini meretas music video untuk single barunya di bawah naungan label Nagaswara. Berjudul Bungkam, The Virgin kembali menawarkan musik pop-rock yang lebih enerjik. Penasaran? Langsung intip di sini deh.

  • Without You Feat. David Bisbal Andra

    Penyanyi asal Romania, Andra, baru saja merilis single beserta music video terbarunya yang berjudul Without You. Dikemas dengan sedikit warna dance music, kamu bakal merasakan sensasi berbeda dalam menikmati lagu yang satu ini KLovers. Yap, terima kasih berkat aransemen dan nada-nada musik di Amerika Latin di lagu ini.

  • Here I Am Asking Alexandria

    Setelah sempat membuktikan kalau mereka masih melangkah di jalur musik metal, kini Asking Alexandria meretas music video untuk single barunya yang sedikit berbeda. Berjudul Here I Am, unit metalcore asal New York ini menawarkan musik yang lebih santai tanpa ada scream yang cadas.