VIDEO TERBARU
  • Just Like Fire (Official Music Video) Pink

    Setelah meretas video animasinya, Pink akhirnya meretas official music video untuk single-nya yang berjudul Just Like Fire. Lagu yang didaulat sebagai soundtrack film ALICE THROUGH THE LOOKING GLASS, lagu yang dikemas dengan musik akustik serta sound bass and claps yang cukup dominan, track dari Pink yang satu ini siap untuk mengajak kamu mengarungi dunia Alice cuma dalam durasi 3 menit lebih guys!

  • Can't Stop The Feeling! Justin Timberlake

    Setelah cukup lama menanti kehadirannya, kini Justin Timberlake siap untuk benar-benar menghentak dunia musik lagi. Lewat single terbarunya yang berjudul Can't Stop The Feeling, single yang diaransemen dalam warna musik R&B dan sentuhan soul ini menawarkan sisi dewasa Justin yang lebih positif. Meski belum menjadi music video resmi, kali ini Justin mengajak sederet artis dari DreamWorks Animation's Trolls yang bikin kamu nggak akan tahan untuk bergoyang. Cek di sini yuk.

  • Aku Pasti Tahu D Bagindas

    Siapa sih yang suka diduakan? Yap, pasti nggak ada yang mau dong. Lebih jauh, kita pun pasti tahu gerak-gerik si 'dia' kalau memang sudah tidak memiliki hati pada kita. Inilah yang kemudian dibawa Bagindas ke dalam lagunya yang berjudul Aku Pasti Tahu. Dengan musik ala melayu yang dominan, music video yang satu ini wajib untuk kamu simak KLovers.

  • Write On Me Fifth Harmony

    Fifth Harmony lagi-lagi meretas music video untuk salah satu track yang masuk dalam album terbarunya, 7/27. Dikemas dengan balutan warna hitam - putih, lagu yang berjudul Write On Me ini mencoba menawarkan karakter vokal Ally BrookeNormani KordeiLauren JaureguiCamila CabelloDinah Jane yang terlantun dengan manis. Oke deh, langsung kita simak sama-sama yuk.

  • Ain't Your Mama Jennifer Lopez

    Jennifer Lopez kembali melangkahkan kakinya di jalur musik dengan meretas sebuah music video untuk single terbarunya yang berjudul Ain't Your Mama. Dengan karakter vokalnya yang khas, single J-Lo ini mengangkat kisah dari sudut pandang seorang perempuan yang sering kali dibutakan cinta dan mengerjakan semua hal yang sebenarnya bisa dilakukan para pria juga. Seperti apa? Simak sendiri di sini deh guys.

  • Dammn Baby Janet Jackson

    Diambil dari album terbarunya yang berjudul UNBREAKABLE, Janet Jackson pun meretas music video untuk salah satu track-nya yang berjudul Dammn Baby. Dengan beat ala music dance yang catchy, saudari Michael Jackson ini menawarkan warna musik R&B yang asyik banget untuk kamu nikmati sambil menggoyangkan badan. Nggak percaya? Langsung simak sendiri di sini deh.

  • Menuju Cahaya (Rocket Rockers X Killing Me Inside) Rocket Rockers

    Setelah bersama menjalani rangkaian tour yang bertajuk R.O.A.R Tour di 12 kota di Indonesia, Rocket Rockers dan Killing Me Inside pun meretas single hasil kolaborasi mereka yang berjudul Menuju Cahaya. Dalam warna hitam - putih, music video ini menampilkan sejumlah video footage selama mereka menjalani tour tersebut. Dengan pesan yang positif, langsung kamu simak di sini sendiri deh KLovers.

  • Tanpa Hadirmu Ungu

    Ungu membuktikan kalau langkah mereka di dunia musik belum berakhir meski tanpa kehadiran sosok sang vokalis, Pasha. Dengan Onci dan Enda yang menjadi sosok frontman, track yang berjudul Tanpa Hadirmu ini tetap tak menghilangkan warna khas setiap lagu milik Ungu. Oke deh, langsung kamu simak di sini saja ya KLovers.

  • Cinta Dari Jauh Cassandra

    Sukses dengan single Cinta Terbaik, kini Cassandra kembali meretas single terbarunya dengan music video yang cukup simpel. Berjudul Cinta Dari Jauh, single yang dikemas dengan aransemen musik yang cukup sendu ini sukses mengemas liriknya yang sederhana dan tegas. Untuk kamu para penikmat musik pop Tanah Air, track yang satu ini nggak bisa kamu lewatkan guys.

  • Bored To Death Blink 182

    Setelah banyak pro dan kontra terhadap Matt Skiba sebagai pengganti posisi Tom DeLonge, akhirnya Blink 182 melepas single pertama dari album terbarunya, CALIFORNIA. Berjudul Bored To Death, unit melodic pop-punk yang satu ini mencoba menawarkan warna musik yang cukup berbeda dengan Blink 182 saat berada di bawah komando Tom. Coba simak yang satu ini dan berikan tanggapanmu sebagai para Blink INA.