VIDEO TERBARU
  • Pretty Girls Britney Spears

    Britney Spears membuktikan diri bahwa ia belum mati dari dunia musik internasional. Kali ini, diva pop tersebut menggandeng seorang rapper Amerika, Iggy Azalea untuk berkolaborasi di lagu terbarunya Pretty Girls. Nuansa girly akan mendominasi dalam klip terbaru ini. Video musik ini ternyata juga terbukti diterima oleh para penikmat musik. Hal itu dibuktikan dengan jumlah viewer yang sudah menembuas angka 7 juta setelah satu hari dirilis. Seperti apa klip terbaru ini? Intip di sini yuk.

  • Deep Six Marilyn Manson

    Marilyn Manson masih terbukti doyan dengan nuansa klenik dalam musik-musiknya. Kali ini video klip berjudul Deep Six menjadi buktinya. Walau sudah tak terlalu ekstrim seperti karya terbarunya dahulu, klip ini masih menunjukkan ciri khas scream dan musik industrial cadas ala Marilyn Manson. Sedikit efek animasi juga bermain dan makin mempermanis. Seperti apa itu? Intip di sini yuk.

  • Percuma Mikirin Kamu Gogojill

    Belantika musik tanah air dipastikan akan semakin ramai dengan kehadiran band GoGoJiLL. Grup musik yang digawangi oleh empat cewek kece ini membawa sebuah warna baru dalam musik mereka. Hal tersebut dibuktikan melalui sebuah klip berjudul Percuma Mikirin Kamu. Warna-warni manis akan mendominasi dalam klip ini. Begitu juga dengan pemanis berupa sedikit koreografi yang sederhana. Seperti apa asyiknya klip terbaru ini? Simak di sini yuk.

  • No Freedom Miley Cyrus

    Miley Cyrus merilis sebuah klip terbarunya berjudul No Freedom. Seperti judulnya, musik dari lagu ini akan berbeda jauh dari yang pernah ia nyanyikan sebelumnya. Musik khas hippie dengan instrumen yang unik akan menjadi daya tarik utama di sini. Walau hanya memiliki durasi yang cukup pendek yaitu 2 menit, klip ini dijamin bisa mencuri perhatianmu. Intip di sini yuk.

  • I Got You Ciara

    Belum lama merilis sebuah klip, Ciara kembali membuat para penggemarnya tersenyum melalui video musik terbaru berjudul I Got You. Tak seperli klip lain, karya terbarunya ini seakan membagikan kisah dan perjalanan Ciara bersama sang buah hati dengan lagu lembut yang manis. Bukan hanya itu saja, video musik ini juga menunjukkan berbagai kemesraan antara penyanyi Amerika itu dengan sang buah hati yang pastinya hangat banget. Seperti apa kemesraan ibu dan anak ini? Intip di sini yuk.

  • Karena Cintaku Kamu Enno Lerian

    Enno Lerian resmi merilis sebuah video lirik terbaru untuk lagu Karena Cintaku Kamu. Karya terbarunya ini juga menandai kembalinya mantan penyanyi cilik itu di belantika dunia tarik suara tanah air. Nuansa manisnya cinta benar-benar kental terasa dalam lagu ini. Begitu juga dengan klipnya yang didominasi oleh warna warni ceria seperti merah jambu. Seperti apa sih lagu terbaru Enno Lerian? Intip di sini yuk.

  • Photograph Ed Sheeran

    Ed Sheeran resmi merilis sebuah klip terbaru berjudul Photograph. Klip yang merupakan salah satu track dari album X ini dapat dibilang berbeda dari video musik lainnya. Disutradarai oleh Emil Nava, video ini menampilkan kehidupan pribadi Ed Sheeran. Klip yang menunjukkan rekaman dari sebuah kamera ini memperlihatkan tingkah lucu Ed Sheeran semasa masih kecil. Berbagai kelucuan hingga tawa menggemaskan akan kamu lihat dalam klip terbaru ini. Simak di sini yuk.

  • Nothing Without Love Nate Ruess

    Satu lagu dari album GRAND ROMANTIC milik Nate Ruess yang dirilis dalam versi video musik. Albumnya sendiri akna dirilis pada tanggal 16 Juni 2015. Musik dalam lagu Nothing Without Love akan membawa nuansa cinta maksimal. Dibuka dengan alunan piano dan suara berkarakter Nate, lagu ini akan semakin nyaman hingga akhir. Klipnya juga menyuguhkan cerita dua sejoli yang dimabuk cinta. Yuk rasakan nyamannya lagu ini dengan bumbu cinta di dalamnya.

  • Gimana Caranya Potret

    Potret membuktikan diri bahwa mereka masih eksis di belantika musik Indonesia. Digawangi oleh Melly Goeslaw, band ini membawa sebuah lagu yang kental akan nuansa pop lewat Gimana Caranya. Lagu juga terasa makin menyentuh dengan alunan piano. Simak single terbaru dari Potret ini di sini yuk.

  • Untuk Apa Maudy Ayunda

    Maudy Ayunda akhirnya resmi merilis sebuah video musik barunya yang berjudul Untuk Apa. Kental dengan nuansa pop yang kalem, video ini makin manis dengan cerita tentang cinta yang mulai rapuh. Lewat beberapa adegan, pesan hilangnya cinta digambarkan manis. Menjadi salah satu track andalan dalam album MOMENTS, lagu ini sungguh sangat recommended banget untuk semua penikmat musik. Intip di sini yuk.