VIDEO TERBARU
  • This Summer's Gonna Hurt Like A Motherfucker Maroon 5

    Baru saja merilis sebuah video liriknya, Maroon 5 kembali membuat para penggemarnya tersenyum lebar melalui klip terbaru berjudul This Summer's Gonna Hurt Like A Motherfucker. Terasa seperti sebuah dokumenter, klip ini akan mengupas persiapan Adam Levine dkk sebelum naik ke atas panggung hingga sukses membuat para penonton berteriak histeris lewat aksinya. Klip ini juga dijamin buat para cewek panas dingin karena menampilkan sebuah adegan ketika Adam Levine tak memakai busana sehelai pun. Dikemas dalam konsep hitam putih, klip ini justru memiliki daya tarik tersendiri. Well, intip di sini yuk.

  • Menunggumu NOAH

    Noah merilis ulang lagu lama mereka yang berjudul Menunggumu. Bukan hanya itu saja, lagu ini juga sudah resmi dirilis dalam versi video musiknya. Menunggumu akan kental dengan berbagai efek animasi dan slow motion yang ditata rapi. Cerita dari klip ini adalah sebuah kisah cinta yang tak selalu berjalan mulus. Banyak gambaran kebahagiaan dan pedihnya cinta yang tergambar di video musik ini. Seperti apa versi terbaru dari Menunggumu? Intip di sini yuk.

  • Invicible Kelly Clarkson

    Kelly Clarkson akhirnya merilis sebuah video musik terbarunya berjudul Invicible. Lagu ini diambil dari album terbarunya yang bertajuk PIECE BY PIECE. Lirik untuk lagu Invicible ditulis oleh Sia, Jesse Shatkin, Steve Mostyn and Warren Felder. Video ini makin manis berkat sentuhan koreografi yang ditampilkan. Dari musiknya, aroma pop akan kental terasa melalui suara tegas dari sang penyanyi. Seperti apa video musik terbaru ini? Intip di sini yuk.

  • Turn Off The Light Rif

    Sebuah lagu yang direkam oleh /rif di Abbey Road Studios berjudul Turn Off The Light akhirnya dirilis juga ke dalam versi video musiknya. Klip ini akan menunjukkan setiap perjalanan Andi dkk menyusui sudut-sudut negara Inggris. Kamu juga akan diajak bernyanyi dengan lirik yang dibuat manis dalam klip ini. Ssst, anak ganteng Andi Rif yang bernama Jordan Norkett juga muncul lho dalam video musik ini. Intip dulu yuk.

  • Verge Owl City

    Owl City menggandeng satu penyanyi untuk bernyanyi di salah satu lagu terbarunya yang berjudul Verge. Lagu yang merupakan salah satu track dalam album MOBILE ORCHESTRA ini bahkan juga sudah dibuat ke dalma versi klipnya. Pada awal video, Verge akan menampilkan video hitam putih khas pesta wisuda. Hingga masuk ke tengah-tengah klip, kemeriahan dan warna-warni musik bahagia akan kental dalam klip ini. Seperti apa suguhan terbaru dari Owl City? Nikmati di sini yuk.

  • Hollyweezy Lil Wayne

    Salah satu track dalam album HOLLYWEEZY berjudul Hollyweezy akhirnya dirilis dalam versi video musik juga. Klip ini akan kental dengan nuansa mewah yang ditonjolkan melalui wanita dan mobil high class. Lil Wayne sendiri masih tetap bermain dengan beat rap bertempo rendah. Namun, hal itu justru menjadikan lagu ini berbeda dari musik rap lainnya. Seperti apa video musik Hollyweezy yang pernuh kemewahan ini? Intip di sini yuk.

  • The Play Wiz Khalifa

    Setelah sukses besar melalui lagu See You Again, Wiz Khalifa kembali merilis sebuah video musiknya yang berjudul The Play. Masih seperti ciri khas dari sang rapper yaitu mewah dan penuh asap 'lintingan', musik, lagu ini akan sedikit berbeda dari See You Again. Nuansa mellow tak akan ditemui dalam The Play. Dalam video musik terbaru ini juga, Wiz Khalifa pamer keakraban dengan sang buah hati. Seperti apa video musik The Play? Simak di sini yuk.

  • Kiss Me Quick Nathan Sykes

    Tak lagi tergabung bersama grup musik The Wanted, Nathan Sykes kini serius dengan solo karirnya. Hal tersebut dibuktikan melalui video musik Kiss Me Quick yang baru saja dirilisnya. Klip ini akan kental dengan nuansa elegan. Penampilan sang penyanyi pun dijamin mampu menjadi daya tarik tersendiri. Dari musiknya, nuansa RnB akan terdengar jelas. Sederhana namun manis, hal itulah yang menjadikan klip ini semakin nyaman dinikmati. Lihat videonya di sini yuk.

  • The Night Is Still Young Nicki Minaj

    Nicki Minaj akhirnya merilis sebuah video musik terbarunya yang berjudul The Night Is Still Young. Seperti ciri khas dari musik hip hop dan RnB, nuansa mewah dan seksi masih akan ditonjolkan dalam klip ini. Seperti judulnya, kehidupan malam memang menjadi suguhan utama dari The Night Is Still Young. Dari segi musik, beat dengan tempo cepat saling berkejaran dengan rap Nicki Minaj. Yakin deh, klip ini cocok banget buat teman goyang kamu. Seperti apa video musik terbaru ini? Intip yuk.

  • Sugar Karmin

    Suara khas Karmin kembali menghipnotis para penikmat musik dunia. Penyanyi RnB Amerika itu sukses mencuri perhatian lewat klip Sugar. Sederhana dengan nuansa gelap akan kental dalam video yang dirilis di tahun 2015 ini. Karmin sendiri sedikit menambahkan warna musik rap ke dalam musiknya. Begitu juga dengan warna musik jazz yang cukup mengejutkan. Seperti apa klip Sugar dari Karmin ini? Intip di sini yuk.