VIDEO TERBARU
  • Bertahanlah Aditya

    Sejumlah nama terkenal turut memeriahkan video klip miliki Aditya ini, Bertahanlah. Tak tanggung-tanggung, mulai Dian Sastro, Ran hingga Najwa Shihab ikut beraksi di sini. Semua memiliki tujuan yang sama, membantu Yayasan Onkologi Anak untuk melawan kanker kanker.

  • Astronaut Simple Plan

    Kesendirian merupakan hal yang tidak menyenangkan. Hal tersebut bisa dilihat dalam video milik Simple Plan yang diluncurkan September 2011 tersebut. Astronaut secara tersirat menggambarkan bagaimana perasaan seseorang yang begitu kesepian.

  • Postcards James Blunt

    James Blunt mengendarai mobil mewahnya mengitari pantai dengan memakai baju pantai berwarna merah. Alunan ukulele terdengar dalam video Postcards yang dirilis pertengahan April 2014 tersebut. Lagu You're Beautiful sempat terdengar dalam klip ini, kok bisa? Yuk pantengin videonya!

  • Something I Need One Republic

    Laki-laki kutu buku dipanggil oleh seorang wanita cantik ketika sedang asik membaca buku di taman. Tidak lama berselang, tiba-tiba seekor anjing mengejarnya dan menggigitnya hingga kaki kirinya terluka. Di akhir video milik One Republic ini diperlihatkan laki-laki tersebut berada di dalam sebuah peti mati. Apakah dia meninggal karena gigitan anjing? Daripada penasaran, yuk simak!

  • Stronger Than Ever Raleigh Ritchie

    Jika ingin tahu apakah Raleigh Ritchie bisa mengendalikan gaya tarik yang entah datangnya dari mana, video Stronger Than Ever jawabannya. Yang menarik, lokasi pengambilan gambar hanya diambil di satu tempat yaitu bangku taman. Pemeran utamanya juga hanya 2 orang yaitu seorang wanita berambut pirang dan penyanyi yang memiliki nama asli Jacob Anderson itu sendiri.

  • Strawberry Swing Coldplay

    Jika ingin melihat salah satu teknik stop motion, video milik Coldplay bisa jadi alternatif pilihan. Dalam Strawberry Swing diceritakan kisah mengenai penyelamatan seorang wanita. Klip yang dibuat begitu detil tersebut berdurasi lebih dari 4 menit. Akankah drama penyelamatan oleh super hero ini berhasil? Let's check this out!

  • Ku Benci Kau Dengan Cintaku Nindy

    Setelah sekian lama tak me rillis album, akhirnya Nindy mengeluarkan album keduanya yang bertajuk 'Cinta yang Baru' dengan single hits 'Ku Benci Kau Dengan Cintaku'. Di bawah naungan Sony Music lagu ini bercerita tentang pengalaman pribadinya.

  • Semusim Astrid Sartiasari

    Semusim Tlah Ku Lewati, Tlah Ku Lalui Tanpa Dirimu.
    Pasti tidak pernah asing dengan di lirik di atas. Lagu semusim yang sempat di popularkan oleh marcell kini kembali di daur ulang oleh Astrid Sartiasari. Dengan bantuan aransemen dari sang pencipta lagu, Tohpati, lagu Semusim menjadi lagu yang fresh. Video klipnya pun lebih colourfull meskipun lagu ini adalah lagu galau. Yuk Simak!

  • Mencintamu Sampai Mati Utophia

    Setelah diluncurkan tahun 2010 lalu, kini lagu Mencintaimu Sampai Mati dirillis ulang oleh Aquarius Musikindo karena terpilih menjadi soundtrack sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Dalam klip single dari band Utopia kali ini menyisipkan adegan-agedan dari sinetron GGS.

  • Wings Birdy

    Pesta kostum sepertinya menjadi pilihan Birdy dalam Wings. Kostum para pemain sirkus terlihat dalam klip yang berdurasi lebih dari 4 menit ini. Malam hari digunakan untuk mendukung klip gadis cantik yang mengawali karirnya di usia yang terbilang muda, 12 tahun!