VIDEO TERBARU
  • One Ed Sheeran

    Bingung mencari lagu romantis untuk pasangan? Coba dengerin lagu One milik Ed Sheeran. Video klipnya memang sederhana dan hanya menampilkan nuansa gelap dalam ruangan. Tetapi dalam hal tarik suara pria yang memulai karirnya di tahun 2005 ini patut diacungi jempol. Hanya dengan iringan gitar saja suaranya bisa terdengar begitu merdu. Penasaran? Yuk, simak!

  • Sayap Pelindungmu The Overtunes

    Akhir tahun lalu akhirnya The Overtunes berhasil merillis debut albumnya yang bertajuk bertajuk SAYAP PELINDUNGMU. Klip singlenya pun juga di rillis dengan nama yang sama. Berkonsep minimalis klip ini sangat pas dengan tema lagu yang diusung oleh The Overtunes. Lagunya yang mengalun syahdu dengan lirik yang sangat puitis, terdengar begitu damai.

  • Mengapa Oh Mengapa Mahadewi

    Vidoe Klip dari Mahadewi yang berjudul Mengapa Oh Mengapa ini mempunyai konsep unik, dengan mengedepankan Beauty Shoot and Dramatik Colouring, video ini mempunyai alur yang simple. Pengemasaanya yang menarik dan musiknya yang tak mendayu-dayu tak kelihatan jika ternyata liriknya galau. Bercerita tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dan tak tak bisa bersatu video ini manarik untuk di simak.

  • Katakan Tidak Afgansyah Reza

    klip terbaru dari Afgan Syahreza 'Katakan Tidak' dari album L1ve to Love ini cukup berbeda, pasalnya klip yang bernuansa hitam ini cukup playful dengan graphic yang keren. Video garapan sutradara Yolando Siahaya ini juga menampilkan cuplikan-cuplikan konser Afgan di Esplanade - Singapore.

  • God Only Knows MKTO

    Adakah orang yang begitu tergila-gila dengan video game? Jawaban dari pertanyaan tersebut ada di dalam klip milik duo asal Amerika ini. Malcolm Kelley dan Tony Oller barusaha melakukan apapun agar bisa memainkan konsol game tersebut. Sampai-sampai salah satu meninggalkan pekerjaannya untuk bisa memenuhi hasrat bermainnya.

  • Already Home A Great Big World

    Jatuh cinta berjuta rasanya, itulah yang dirasakan pasangan dalam video ini. Uniknya, pengambilan gambar diambil di tempat berbeda tetapi masih dalam 1 scene yang sama. Hal itu didasari karena keduanya dalam posisi LDR (Long Distance Relationship).

  • Bartender Lady Antebellum

    Dalam video yang dirilis 19 Juni 2014 ini mengambil setting lokasi di dalam sebuah bar. Sesuai judulnya, Bartender ditantang untuk bisa meracik sebuah minuman untuk para pelanggannya. Kelihaiannya dalam meracik minuman patut diperhitungkan seperti dalam klip berikut.

  • Distance Feat Jason Mraz Christina Perri

    Syuting sebuah klip bisa dilakukan di mana saja. Buktinya, Christina Perri dan Jason Mraz menyulap setiap sudut ruangan dalam rumah tua menjadi tontonan apik. Bagaimana perpaduan suara kedua musisi ini jika disatukan? Let's see this video! ;)

  • Drive By Train

    Suasana pedesaan terlihat jelas dalam video milik Train kali ini. Patrick Monahan digambarkan sedang jatuh cinta dengan seorang tour guide. Demi membuktikan rasa cintanya, vokalis yang juga menjadi pemeran utama dalam klip tersebut mengejutkan gadis manisnya. Sebenarnya apa yang dilakukan pria kelahiran Pennsylvania ini?

  • Bertahanlah Aditya

    Sejumlah nama terkenal turut memeriahkan video klip miliki Aditya ini, Bertahanlah. Tak tanggung-tanggung, mulai Dian Sastro, Ran hingga Najwa Shihab ikut beraksi di sini. Semua memiliki tujuan yang sama, membantu Yayasan Onkologi Anak untuk melawan kanker kanker.