VIDEO TERBARU
  • Belum Tentu 3 Composer

    Kamu sedang merasa nyaman dengan seseorang tapi masih ragu apakah itu cinta atau bukan, coba simak video klip dari 3 Composer yang satu ini deh KLovers. Berjudul Belum Tentu, komposisi musik yang ditawarkan kali ini benar-benar nikmat untuk kamu dengarkan KLovers.

  • Ain't Got Far To Go Jess Glynne

    Baru saja merilis album debutnya yang berjudul I CRY WHEN I LAUGH, kini Jess Glynne melepas video klip untuk single terbarunya yang berjudul Ain't Got Far To Go. Dengan beat musik yang medium dan koreo dance yang apik di sepanjang klip, kamu nggak bakal menyesal deh meluangkan waktu untuk melihat klip yang satu ini.

  • Bilang I Love You Souljah

    Tak ingin kalah start, Souljah pun merilis klip untuk single terbarunya yang berjudul Bilang I Love You. Masih mengusung musik ska yang santai dengan lirik bertema pop, lagu yang satu ini wajib kamu simak bahkan jadi bagian dalam daftar putarmu KLovers! :D

  • Hymn For The Weekend Coldplay

    Baru saja merilis albumnya yang berjudul A HEAD FULL OF DREAMS, Coldplay kembali melepas klip baru untuk salah satu single-nya yang berjudul Hymn For The Weekend. Hanya saja, klip yang satu ini sempat mendapat kritik yang diungkapkan oleh Rajan Zed karena telah meremehkan umat Hindu. Lantas, seperti apa video klipnya? Simak dulu di sini.

  • Jakarta Ramai (Official Video Clip) Maudy Ayunda

    Setelah sebelumnya merilis video lirik untuk single ini, Maudy Ayunda kembali melepas video klip Jakarta Ramai. Membawa potret kota Jakarta yang selalu penuh sesak dengan hiruk pikuk orang-orang di dalamnya, Maudy Ayunda sukses membawa sepi sendu hatinya lewat lantunan nada-nada indah yang dibungkus secara apik dalam aransemen musik akustik.

  • Kesempurnaan Cinta Rizky Febian

    Mewarisi daerah seni dari Ayahnya, Rizky Febrian tampil memukau dunia musik Tanah Air lewat klip dan single miliknya yang berjudul Kesempurnaan Cinta. Dikemas dalam aransemen musik pop dengan sentuhan instrumen seperti saxophone, rasanya aksi Rizky Febian di tahun ini memang patut untuk ditunggu KLovers.

  • Pillowtalk Zayn Malik

    Setelah lama menanti-nanti, akhirnya Zayn Malik membuktikan kalau keputusannya keluar dari One Direction sama sekali tidak salah. Mengajak Gigi Hadid sebagai talent untuk video klipnya, Pillowtalk seolah menjadi ungkapan gairah cinta Zayn Malik pada seorang perempuan. Seperti apa klipnya? Langsung simak ke sini yuk.

  • Sahabat Hidup Prilly Latuconsina

    Bukan cuma sekedar mencoba melangkahkan kaki di industri musik Tanah Air, agaknya Prilly Latuconsina memang tertarik di dunia yang satu ini. Yap, di awal tahun ini, Prilly merilis klip untuk salah satu lagu barunya yang berjudul Sahabat Hidup. Dikemas dengan aransemen musik akustik, sepertinya lagu ini bakal pas banget untuk kamu yang sedang jatuh cinta.

  • Abadi Iwan Fals

    Nggak tanggung-tanggung, Musica Studio langsung mengkolaborasikan para rooster top miliknya seperti Iwan Fals, NOAH, Nidji, Geisha, dan d Masiv dalam satu lagu. Berjudul Abadi, kali ini kolaborasi yang dinamakan dengan All Stars Musica Studio tersebut mengemas pesan sosial yang positif dan dikemas bersama aransemen musik yang wajib untuk kamu simak.

  • King Of The World Weezer

    Weezer kembali merilis single dan klip terbarunya setelah Thank God For Girls dan Do You Wanna Get High. Berjudul King OF The World, klip kali ini dikemas dalam konsep hitam - putih dan balutan musik yang Weezer banget! Yuk intip di sini sama-sama.