VIDEO TERBARU
  • Warna Warni Cinta D Cinnamons

    Siapa bilang musik akustik sulit untuk diterima? D'Cinnamons membuktikan bahwa itu salah. Melalui klip berjudul Warna Warni Cinta, mereka mencoba menggambarkan indahnya cinta melalui musik pop dengan nuansa bahagia. Seperti liriknya, klip ini akan membuatmu semakin bahagia. Nggak percaya? Buktikan sendiri di sini.

  • Pengorbanan Charly Van Houten

    Warna Pop melayu masih menjadi ciri khas dari Charly Van Houten. Melalui Setia Band yang digawanginya, sebuah video musik berjudul Pengorbanan menjadi bukti bahwa dia belum mau berhenti berkarya. Lagu ini juga makin spesial dengan pemanis suara wanita di dalamnya. Masih membawa tema tentang cinta, klip ini terlihat rapi tanpa banyak efek video yang digunakan. Simak di sini yuk.

     

  • Beast Mode Ludacris

    Ludacris tak perlu menunggu waktu lama untuk merilis sebuah video musik. Lagu berjudul Beast Mode yang merupakan salah satu track album LUDAVERSAL, sukses dipermanis lewat klip khas rapper Amerika yang keras namun penuh kemewahan. Seperti apa aksi pemain FURIOUS 7 ini dalam klip terbarunya? Intip di sini.

  • Takut Bilang Tidak Nidji

    Nidji kembali mengisi sebuah soundtrack untuk film SUPERNOVA dengan lagu berjudul Takut Bilang Tidak. Musik pop dengan nuansa elektronik masih mendominasi dalam lagu ini. Video musiknya pun juga dibuat dengan sederhana, hanya bermain efek cahaya. Simak yuk di sini.

  • Revolution The Used

    The Used merangkum kemeriahan konser mereka lewat sebuah video musik yang berjudul Revolution. Lagu ini sendiri merupakan salah satu single andalan dari album IMAGINARY ENEMY. Selain menunjukkan konser live mereka, klip ini juga menunjukkan aksi-aksi sosial yang terjadi seperti protes masyarakat. Simak dulu yuk video musik ini.

  • Takut Kehilanganmu Electron 45

    Electron 45 membuktikan diri bahwa mereka mampu bersaing di dunia musik tanah air. Melalui sebuah video musik berjudul Takut Kehilanganmu, Tyo Nugros dkk akan membawamu ke nuansa cinta maksimal lewat alunan piano yang disambut dengan manisnya suara Dirly. Yuk simak klip terbaru Electron 45 di sini.

  • Akulah Pelangimu Geisha

    Penuh warna warni ceria. Itulah kesan pertama yang didapat dari video musik terbaru Geisha yang berjudul Akulah Pelangimu. Momo sendiri tampil manis ala anak muda masa kini dengan busana girly-nya. Dari segi musik, lagu ini juga membawa nuansa ceria yang mungkin sedikit berbeda dari kebanyakan lagu mereka selama ini.

  • PD D Masiv

    D'Masiv mencoba memberi warna baru dalam video musik terbarunya. Bila beberapa klip terdahulu lebih sering didominasi oleh nuansa galau ala cinta masa kini, video klip PD ini akan jauh lebih ceria banget atau bahkan menjurus ke lucu. Aksi Ryan yang kocak dan para personel lain dijamin buat kamu ngakak. Yuk rasakan warna baru D'Masiv di klip terbaru mereka ini.

     

  • Semesta Hidupku Nidji

    Sebuah lagu dari Nidji yang dipakai untuk soundtrack film SUPERNOVA, Semesta Hidupku resmi dirilis dalam sebuah video musik. Konsep sederhana yang ditunjukkan ketika Giring dkk makin manis lewat efek-efek cahaya yang ditampilkan. Secara musik, nuansa elektronik bergabung manis dengan alunan musik slow pop ala Nidji.

  • Ghosttown Madonna

    Bukan Madonna namanya bila tak memberi kejutan. Setelah merilis sebuah video klip yang berjudul Living For Love, sang diva kali ini kembali merilis lagunya dalam versi klip. Berjudul Ghosttown, klip ini seolah menceritakan kegundahan Madonna dalam sisi gelapnya. Yuk simak dulu video musik paling keren ini.