VIDEO TERBARU
  • Pressure Off Feat. Janelle MonŠe And Nile Rodgers Duran Duran

    Kuartet pop new wave Inggris, Duran Duran, merilis kembali video klip untuk single terbarunya. Bersama Janelle dan Nile Rodgers, nuansa funk cukup terasa pada track yang berjudul Pressure Off ini. Walau begitu, Duran Duran tetap mengusung sound dari synth yang selama ini jadi salah satu warna paling dominan dari musik mereka. Nah, lagu ini rekomendasi banget untuk kamu masukkan dalam daftar putar kamu KLovers.

  • Rumahku Gita Gutawa

    Cukup lama menanti kembalinya Gita Gutawa ke dunia musik, kini ia kembali membuktikan eksistensinya. Lewat single Rumahku, Gita Gutawa tetap mempertahankan gaya bernyanyinya yang khas dengan falsetto namun tetap dengan kadar yang pas, tidak berlebihan. Lebih jauh, single ini juga termasuk dalam tracklist album terbarunya yang berjudul THE NEXT CHAPTER. Nah, buat kamu yang kangen dengan suara Gita Gutawa, langsung simak di sini yuk.

  • I'll Wait For You Michael Learns To Rock

    Setelah merilis album greatest hits-nya, 25, Michael Learns To Rock akhirnya melepas video klip untuk single terbarunya ke khalayak umum yang berjudul I'll Wait For You. Lewat interview eksklusif kami bersama Warner Music Indonesia, Kare Wanscher mengatakan kalau bukannya tidak mungkin single ini menjadi single untuk album terbaru mereka nanti. Oke, yuk langsung simak dulu di sini seperti apa single baru MLTR ini.

  • Alive Sia Furler

    Sia Furler, atau yang lebih dikenal dengan Sia kembali merilis video klip untuk single terbarunya. Berjudul Alive, kali ini Sia memadukan koreografi enerjik dari ilmu bela diri dan beat musiknya. Track ini sendiri masuk ke dalam tracklist album baru Sia yang berjudul THIS IS ACTING dan akan dirilis pada 29 Januari mendatang. So, coba kamu simak dulu deh suara Sia yang Powerful di lagu Alive ini.

  • Seseorang Bella Shofie

    Setelah merilis lagu recycle, kali ini Bella Shofie kembali merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul Seseorang. Masih mengusung musik pop, kali ini Bella Shofie tak lagi mengusung musik dangdut seperti single sebelumnya. Lewat lirik yang simpel dan mudah dimengerti, sepertinya tidak sulit untuk kamu mengerti bagaimana perasaan Bella saat membutuhkan sosok penting yang bisa menopang kehidupannya.

  • Say Love JoJo

    JoJo yang memulai karir musiknya di usia muda ini kembali lagi dengan single terbarunya yang berjudul Say Love. Lewat liriknya yang lugas, JoJo membuktikan perubahan dirinya lewat vokal yang begitu powerful dan dibalut dengan beat yang medium. Single ini pun masuk dalam tringle atau 3 rilisan terbaru JoJo yang bisa kamu miliki sebagai bagian daftar putar musikmu di iTunes.

  • She Used To Be Mine Sara Bareilles

    Cukup lama menanti, akhirnya Sara Bareilles merilis single beserta video klip terbarunya. Berjudul She Used To Be Mine, track yang masuk ke dalam album WHAT'S INSIDE: SONG FROM WAITRESS, ini pun dikemas dengan instrumen simpel tapi tetap mampu membawa dinamika musik yang begitu manis, sangat dinamis. Oke, langsung saja kamu simak seperti apa lagu comeback dari Sara Bareilles yang satu ini.

  • Bang My Head Feat. Sia & Fetty Wap David Guetta

    Salah satu dari jajaran DJ dunia, David Guetta, kembali merilis video klip untuk single barunya yang berjudul Bang My Head. Tidak sendiri, kali ini David Guetta mengajak Sia Furler dan Fetty Wap untuk berkolaborasi. Dengan beat musik yang dinamis, David Guetta menawarkan musik elektronik dengan sedikit unsur Amerika Latin di tengah lagunya. Penasaran, langsung kita simak di sini sama-sama yuk.

  • True Friends Bring Me The Horizon

    Belum usai mempromosikan materi pada album terbarunya, kali ini Bring Me The Horizon kembali dengan merilis video klip terbarunya untuk track True Friends. Seperti tren video klip sekarang, kali ini Oliver Sykes cs lebih menonjolkan sisi cerita yang kuat dibanding visualisasi dari materi lagunya sendiri. So, langsung saja kamu simak di sini ya KLovers.

  • There's A Place The All American Rejects

    Kuartet pop-punk asal Amerika, The All American Rejects, kembali merilis single baru bersama video klipnya. Berjudul There's A Place, The All American Rejects agaknya mulai meninggalkan warna musik yang selama ini diusungnya. Dengan tempo yang santai dan lebih nge-pop, lagu ini masuk sebagai salah satu soundtrack film MISS YOU ALREADY. So, seperti apa lagunya? Simak di sini sama-sama yuk KLovers.