VIDEO TERBARU
  • Jangan Bilang Bilang Tiwi T2

    Tak bersama duo T2 lagi, Tiwi kini memulai karir solonya lewat sebuah lagu dan video musik yang berjudul Jangan Bilang Bilang. Nuansa girly akan kental dalam klip ini. Konsep cinta manis juga terdengar easy listening dalam musiknya. Pas mantap!

  • Glass & Patron FKA Twigs

    Penyanyi yang sedang naik daun, FKA Twigs memberi sebuah sensasi baru di video klip terbarunya yang berjudul Glass & Patron. Dalam klip tersebut dia pamer perut buncitnya. seiring dengan beat lagu yang juga menjadi lebih cepat, klip ini cukup mengagetkan dengan adegan yang tak terduga. Penasaran? Yuk simak klip terbaru ini.

  • Shots Imagine Dragons

    Video musik berjudul Shots milik Imagine Dragons didominasi oleh nuansa magic yang sulit untuk diterima akal. Lebih menonjolkan kesan-kesan dongeng, konsep lagu ini sedikit berbeda dari lagu-lagu mereka lain. Simak dulu video musik Shots ini yuk.

  • Feel The Light Jennifer Lopez

    Jennifer Lopez mengisi sebuah soundtrack film HOME dengan lagu Feel The Light. Lagu ini bahkan sudah dirilis dalam versi video musiknya. Gabungan beberapa potong film HOME dan aksi J-Lo dirasa cukup sederhana dan ringan untuk dinikmati seperti musiknya. Yuk intip dulu.

  • Famous Charli XCX

    Charli XCX ikut ambil bagian dalam Yotube Music Awards melalui sebuah klip baru yang berjudul Famous. Video musik ini dirasa sangat spesial karena sedikit banyak menunjukkan perubahan dalam musiknya. Lagu ini terasa sedikit lebih bernuansa pop dan girly. Seperti apa musik terbaru ini? Yuk disimak dulu.

  • Seperti Itu Syahrini

    Jargon 'Seperti Itu' khas Syahrini yang meledak di publik memang memancing perhatian lebih. Bagaimana tidak, ciri khas tersebut bahkan hingga dirilis dalam sebuah lagu. Terbaru, lagu Seperti Itu sudah dibuat dalam versi musik video. Nuansa kemewahan memang kental di klip ini. Bagaimana aksi Syahrini dicium cowok hingga naik pesawat mewah? Ini dia penampakannya.

  • Abang Goda Duo Serigala

    Fenomena Duo Serigala yang sering dibilang seksi dan menggoda terbukti lewat sebuah klip yang mereka rilis. Video musik berjudul Abang Goda masih akan didominasi oleh tema cinta dan joget dua personelnya yang menggoda. Dalam urusan musik, dangdut yang mereka bawakan akan sedikit lebih modern dengan nuansa disko.

  • Bloodstream Ed Sheeran

    Ed Sheeran menggandeng seorang musisi untuk berkolaborasi di video musik terbarunya yang berjudul Bloodstream. Yap, dia akan duet bareng Rudimental di lagu kali ini. Video musik ini sendiri khusus dibuat oleh Emil Nava. Seperti apa kolaborasinya kali ini? Yuk intip dulu klip terbaru ini.

  • Irresistible Fall Out Boy

    Masih kental konsep yang akan buat kamu ngakak, Fall Out Boy beraksi bak pemain basket amatiran di video musik terbarunya yang berjudul Irresistible. Ditambah dengan musik yang memang jempolan dan kelas atas, klip ini dijamin buat kamu ketagihan untuk terus memutarnya. Inilah dia Pete Wentz dkk dengan aksi kocaknya di video musik terbaru mereka.

  • Semesta Maliq And D Essentials

    Maliq & D'Essentials mengisi soundtrack untuk film FILOSOFI KOPI dengan lagunya yang berjudul Semesta. Lagu ini merupakan single ketiga dari MUSIK POP & OST of FILOSOFI KOPI. Sebuah klip pun sudah dipersiapkan untuk melengkapi lagu ini. Akan ada banyak nuansa alam yang mendominasi video musik ini. Seperti apa? Yuk intip dulu klip terbaru ini.