VIDEO TERBARU
  • I Lived One Republic

    One Republic membawakan pesan sosial dalam video musik terbarunya. Ide tentang perjuangan seseorang yang menderita Cystic Fibrosis dikemas manis dalam klip I Lived. Klip ini semakin menyentuh hati ketika menunjukkan potongan penderita Cystic Fibrosis dalam menjalani harinya pantang menyerah. Ditutup dengan cuplikan aksi live mereka, I Lived sungguh layak untuk dinikmati.

  • Knock Me Out Afgansyah Reza

    Afgan akan mengajakmu merasakan indahnya cinta melalui klip Knock me Out. bercerita tentang berkahirnya penantian, lagu ini sangat nyaman dengan sentuhan Pop R&B. Belum lagi lirik bahasa Indonesia - Inggris yang dibuat khusus untuk lagu ini. Dalam urusan klip, tak perlu banyak efek untuk membuat kesan minimalis tapi manis.

  • American You Yelawolf

    Sebagai salah satu rapper nyentrik, Yelawolf membuka lagu American You dengan cara yang gokil juga. Bernyanyi dengan manis diiringi alunan gitar cukup membuat lagu ini nyaman sejak awal. Lagu ini juga seakan keluar dari pakemnya yang selama ini dikenal lewat rap cepat. American You lebih terasa seperti lagu pop dari Yelawolf walau di bebeberapa bagian tempo sedikit naik. Simak uniknya di sini.

  • Uma Thurman Fall Out Boy

    Fall Out Boy terus membawa sebuah konsep kocak untuk video musik terbarunya. Kali ini, klip Uma Thurman akan menceritakan seorang wanita yang beruntung menjadi teman dari para personel Fall Out Boy. beragam kegiatan ia lakukan bersama mereka, namun... Penasaran? Yuk simak kelanjutannya di sini.

  • American Oxygen Rihanna

    Rihanna membawa nuansa nasionalisme dalam video musik terbarunya. Gambaran tentang kondisi mengerikan Amerika seperti berbagai protes hingga kejadian penting digambarkan manis lewat klip American Oxygen. Klip baru ini seakan ingin mengorek apa yang sebenarnya terjadi di negara adidaya tersebut. Seperti apa gambaran Amerika dalam video musik ini? Simak di sini.

  • Warna Warni Cinta D Cinnamons

    Siapa bilang musik akustik sulit untuk diterima? D'Cinnamons membuktikan bahwa itu salah. Melalui klip berjudul Warna Warni Cinta, mereka mencoba menggambarkan indahnya cinta melalui musik pop dengan nuansa bahagia. Seperti liriknya, klip ini akan membuatmu semakin bahagia. Nggak percaya? Buktikan sendiri di sini.

  • Pengorbanan Charly Van Houten

    Warna Pop melayu masih menjadi ciri khas dari Charly Van Houten. Melalui Setia Band yang digawanginya, sebuah video musik berjudul Pengorbanan menjadi bukti bahwa dia belum mau berhenti berkarya. Lagu ini juga makin spesial dengan pemanis suara wanita di dalamnya. Masih membawa tema tentang cinta, klip ini terlihat rapi tanpa banyak efek video yang digunakan. Simak di sini yuk.

     

  • Beast Mode Ludacris

    Ludacris tak perlu menunggu waktu lama untuk merilis sebuah video musik. Lagu berjudul Beast Mode yang merupakan salah satu track album LUDAVERSAL, sukses dipermanis lewat klip khas rapper Amerika yang keras namun penuh kemewahan. Seperti apa aksi pemain FURIOUS 7 ini dalam klip terbarunya? Intip di sini.

  • Takut Bilang Tidak Nidji

    Nidji kembali mengisi sebuah soundtrack untuk film SUPERNOVA dengan lagu berjudul Takut Bilang Tidak. Musik pop dengan nuansa elektronik masih mendominasi dalam lagu ini. Video musiknya pun juga dibuat dengan sederhana, hanya bermain efek cahaya. Simak yuk di sini.

  • Revolution The Used

    The Used merangkum kemeriahan konser mereka lewat sebuah video musik yang berjudul Revolution. Lagu ini sendiri merupakan salah satu single andalan dari album IMAGINARY ENEMY. Selain menunjukkan konser live mereka, klip ini juga menunjukkan aksi-aksi sosial yang terjadi seperti protes masyarakat. Simak dulu yuk video musik ini.