VIDEO TERBARU
  • Gold Slugs DJ Khaled

    Gaya hidup hedonis, glamor dan gemerlap atas hasil kerja keras sendiri memang suatu kebanggaan dan impian setiap orang. Seperti yang diceritakan oleh Chris Brown dalam Gold Slugs yang menginspirasi kita untuk semangat mencari uang.

  • Live Your Life Rihanna

    Tutup telinga dan jangan peduli apa kata orang. Buka mata karena jalan masih jauh di depan. Buka pikiran, bermimpi setinggi-tingginya, mewujudkan impian kita seperti yang diceritakan oleh Rihana lewat lagu ini. Buat kalian yang mudah down dengan perkataan orang, Live Your Life bisa jadi mood booster buat kalian.

  • In My Room Yellow Claw

    Dunia malam memang dunianya anak muda. Buat kalian yang doyan party lagu dari Yellow Claw, In My Room ini cocok membangkitkan euforia party kalian. So, check this out.

  • Manisnya Negeriku Pujiono

    Bhineka Tunggal Ika, memang sebuah rangkaian kata yang memiliki makna dan kekuatan besar yang melambangkan persatuan. Manisnya Negeriku, salah satu hits single milik Pujiono ini cocok untuk membangkitkan semangat persatuan dan kecintaan kita terhadap Pancasila, so check this out.

  • One Man Can Change The World Big Sean

    Seperti yang di ceritakan Big Sean dalam One Man Can Change The World, jangan kejar kesuksesan namun kejarlah kesempurnaan. Dengan mengejar kesempurnaan, kesuksesan akan datang dengan sendirinya. Kesempurnaan dalam hal ini adalah totalitas dalam bidang yang kita geluti. Selama harapan akan mimpi kita selalu tumbuh dan keikhlasan dalam menjalaninya, pasti ada jalan kesuksesan terbuka lebar. 

  • Tubuhmu Membiru Tragis Efek Rumah Kaca

    Angan-angan yang tak kunjung tercapai dan frustasi tingkat tinggi. Tubuhmu Membiru Tragis, salah satu lagu dari Efek Rumah Kaca cocok untuk momen galau. Dengan beat kelam dan lirik yang dalam menambah kegalauan kalian makin maksimal.

  • Salam Ras Muhamad

    Pesan damai, moral dan kasih sayang dalam balutan irama reggae berhasil garap rapi oleh Ras Muhamad dalam lagu ini. Untuk menembus batasan dan melihat keindahan Maha Besar Sang Pencipta yang penuh cinta kasih. So well, Salam cocok untuk kalian sebagai pengantar pesan damai.

  • Tiga Titik Hitam Burgerkill

    Tak tanggung-tanggung ketertarikan Fadly Padi terhadap musik cadas dibuktikan dengan sebuah karya bersama grup band metal Indonesia yang juga sempat menjadi headline di Rolling Stone Asia, Burgerkill. Lirik yang dalam tentang rapuhnya manusia, depresi hebat dan berbagai makna kehidupan lainnya dituangkan dalam satu lagu berjudul Tiga Titik Hitam.

  • This Is Not Marijuana Song Protoje

    Protoje, salah satu raper reggae Jamaica yang memperjuangkan pelegalisasian marijuana sebagai salah satu terapi medis, bukan suatu hal kriminal. So, lagu ini menjadi salah satu gerakan pelegalisasian ganja di dunia. Mengajak masyarakat untuk mencari lebih tahu apa itu sebuah ganja di balik manipulasi dunia yang tidak melegalkannya.

  • Negri Ngeri Marjinal

    Marjinal adalah sekelompok punk asal Jakarta yang bisa juga disebut aktivis yang memperjuangkan suara penderitaan rakyat kecil di Indonesia melalui lagu-lagu mereka salah satunya, Negri Ngeri. Di balik atribut punk yang mereka kenakan dan tato di tubuh, Marjinal memberikan kritik pedas terhadap para penguasa rakus dengan konsep video yang cerdas dan lirik pedas.