VIDEO TERBARU
  • I Know Big Sean

    Apa jadinya bila Big Sean mendadak menjadi tua namun masih merasakan indahnya jatuh cinta? Hal itulah yang akan kamu temukan dalam video musik terbarunya berjudul I Know. Lagu ini merupakan buah kolaborasinya bersama seorang penyanyi perempuan, Jhené Aiko. Big Sean dan gandengan barunya ini bahkan rela melarikan diri dari panti demi menikmati gemerlapnya dunia malam. Itulah sepenggal adegan dalam I Know.

    Bila dari musiknya, rap pelan akan terasa nyaman di telinga. Suara berat Big Sean yang dipadu dengan Jhené Aiko menjadikan lagu ini sangat layak untuk dinikmati. So, tunggu apa lagi. Langsung intip di sini yuk.

  • Where Are You Now Justin Bieber

    Dua DJ beken yaitu Skrillex dan Diplo akhirnya merilis klip terbaru mereka yang berjudul Where Are You Now. Lagu ini merupakan buah kolaborasi bersama salah satu bintang masa kini. Dia adalah Justin Bieber. Penyanyi asal Kanada itu menunjukkan kemampuannya dalam berjoget ria di lagu terbaru ini. Konsep Where Are You Now juga cukup unik karena membuat kulit Justin Bieber seakan menjadi sebuah kanvas lukis. Penasaran dengan video musik terbaru ini? Intip yuk.

  • Darker Than Blood Linkin Park

    Steve Aoki terus menggandeng para musisi keren untuk musiknya. Setelah MGK, DJ gondrong ini berkolaborasi bareng salah satu band hip rock, Linkin Park di lagu Darker Than Blood. Klip dibuat dengan konsep super keren yang cukup membuat imajinasi meledak yaitu zombie. Bila dari musiknya, nuansa elektronik ala permainan DJ Steve Aoki terasa kental dalam lagu ini. Saut-sautan vokal antara Chester Bennington dan Mike Shinoda juga membuat Darker Than Blood makin asyik dinikmati. Seperti apa sih video musiknya? Langsung intip deh.

  • Good For You Selena Gomez

    Selena Gomez akhirnya merilis sebuah video musik baru setelah cukup membuat penasaran dengan teaser-nya. Klip baru itu berjudul Good For You. Video musik ini dirasa berbeda dari karya Selena Gomez terdahulu baik dari segi musiknya atau klipnya sendiri. Good For You lebih terasa slow dengan banyak adegan manja di dalamnya.

    Selena Gomez tampil manja melalui adegan tiduran hingga basah-basahan. Kalau dari musiknya, Good For You berbeda dari segi temponya. Bila biasanya Selena doyan dengan tempo cepat ala lantai dansa, maka di lagu dia sedikit lebih bermain kalem. Seperti apa sih video musik terbaru ini? Intip yuk.

  • Trauma Mulan Jameela

    Cukup lama tak merilis video musik baru, Mulan Jameela datang kembali membawa Trauma. Lagu ini sangat jelas membawa sebuah nuansa tentang patah hati didalamnya. Dirilis dalam video lirik, istri Ahmad Dhani itu seakan mencoba untuk mengajak para pendengar bernyanyi bersama. Trauma memang cukup easy listening untuk dinikmati dengan musik slow pop di dalamnya. Dalam klip ini pula, Mulan Jameela tampil cantik dengan busana gaun putih yang dipakainya. Aktingnya yang lembut di antara rerumputan juga menjadi daya tarik yang asyik. Seperti apa sih klip terbaru Trauma ini? Intip yuk.

  • I Can't Lose Mark Ronson

    Bila dalam klip Feel Right Mark Ronson datang sebagai penguasa pentas, kali ini dia menjadi seorang raja lantai dansa. Hal itu dapat dilihat dari klip terbaru miliknya yang berjudul I Can't Lose. Video musik ini kental dengan gemerlap dunia malam. Mark Ronson sendiri berperan sebagai bintang pengisi acara ajeb-ajeb tersebut. Dari musiknya, beat cukup cepat akan terasa nyaman di telinga. Satu lagi yang membuat I Can't Lose semakin istimewa adalah kehadiran Keyone Starr. Yap, dia merupakan teman duet Mark Ronson di lagu ini. Seperti apa sih video musik terbarunya? Intip yuk.

  • Cinta Datang Dan Pergi Al Ghazali

    Nadira Adnan menggandeng salah satu idola baru saat ini untuk lagu dan video musiknya. Dia adalah Al Ghazali. Putra pertama Ahmad Dhani itu menjadi teman kolaborasi Nadira untuk lagu berjudul Cinta Datang dan Pergi. Lagu ini tentunya masih kental dengan nuansa cinta masa kini. Musik slow pop juga akan terasa jelas dalam klip ini. Perpaduan dua karakter suara di lagu ini menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Dari video musiknya, mereka berdua sedikit tampil beda dengan kostum mewah yang dipakainya. Permainan efek slow motion juga asyik banget untuk ditonton. Seperti apa sih klip Cinta Datang dan Pergi? Intip di sini yuk.

  • Tetap Dalam Jiwa Isyana Sarasvati

    Dunia musik Indonesia makin ramai berkat kehadiran Isyana Sarasvati. Bak penyihir, penyanyi cantik ini langsung mampu mencuri perhatian dengan lagu-lagunya. Kini dia siap melakukannya kembali melalui sebuah single dan video musik terbarunya yang berjudul Tetap Dalam Jiwa. Dibuka dengan alunan piano, lagu ini terdengar sangat nyaman sejak awal.

    Cerita tentang patah hati juga sukses disampaikan secara manis oleh Isyana Sarasvati. Nuansa pop terasa kental di lagu ini. Dari segi video musiknya, sang penyanyi tampil asyik dan cantik saat bermain di belakang piano. Seperti apa sih single terbaru Isyana Sarasvati? Intip di sini yuk.

  • Body Talk Foxes

    Foxes menjadi perbincangan hangat saat sukses menjadi teman duet bagi Zedd. Kini, dia mencoba kembali untuk mencuri perhatian melalui klip terbarunya yang berjudul Body Talk. Masih bertempo sedikit cepat, lagu ini kental dengan sentuhan musik elektronik di dalamnya. Klipnya sendiri juga dibuat ringkas dengan konsep nuansa jadul. Body Talk makin manis dan asyik dengan beberapa gerakan koreografi di dalamnya. Seperti apa sih kerennya lagu ini? Intip yuk.

  • A Nos Enfants Anggun C Sasmi

    Anggun merilis sebuah video lirik untuk lagu terbarunya yang berbahasa Prancis dengan judul A Nos Enfants. Klip ini menceritakan topik tentang perlindungan anak di seluruh dunia. Nuansa Indonesia juga masih terasa saat Anggun menampilkan gerakan tarian tradisional nusantara. Dari musiknya, A Nos Enfants akan didominasi dengan nuansa pop elektronik bertempo sedang. Seperti apa sih suguhan terbaru Anggun? Intip di sini yuk.