VIDEO TERBARU
  • Oblivius The Strokes

    The Strokes, kembali mengejutkan para pendengarnya dengan video lyric untuk single barunya yang berjudul Oblivius. Tak sekedar menyajikan gaya musik brit-rock yang bernuansa klasik, konsep video lyric yang dibawa pun cukup berbeda dibanding video serupa pada umumnya. Selain itu, visualisasi yang ditampilkan pun seolah ingin mengajak kita kembali ke era 90an.

  • Rahasia Cintaku #Baper Kahitna

    Setelah sebelumnya merilis video lyric terlebih dahulu, kini Kahitna pun meretas music video untuk single terbarunya yangg berjudul Rahasia Cintaku #Baper. Bukan cuma sekedar menawarkan warna musik pop yang lebih kaya dan padat, Kahitna juga menghadirkan sedikit konsep film untuk mengawali kisah yang ada dalam lagu Rahasia Cintaku #Baper.

  • Sajadah Panjang NOAH

    Dikemas dengan gaya yang agak sedikit berbeda, NOAH kembali meretas music video-nya untuk single yang berjudul Sajadah Panjang. Dikemas dengan aransemen musik yang anggun, track ini membawa emosi dan pesan naratif yang bakal membuat kamu berpikir sejenak tentang setiap rutinitas yang kamu jalani. Simak di sini yuk KLovers.

  • Post American World Megadeth

    Unit trash metal senior Amerika, Megadeth, kembali dengan meretas music video-nya. Berjudul Post American World, track yang masuk dalam album baru yang berjudul DYSTOPIA ini menawarkan sound musik yang lebih modern tanpa menghilangkan sense trash metal di dalamnya. Seperti apa? Simak langsung di sini.

  • Kedua Kalinya (OST. Koala Kumal) Sheryl Sheinafia

    Setelah KOALA KUMAL dirilis beberapa waktu lalu, kini giliran Sheryl Sheinafia yang meretas lagu terbarunya yang menjadi soundtrack film tersebut. Berjudul Kedua Kalinya, Sheryl menawarkan sound manis nan sendu dari sederet instrumen musik yang ada pada lagu ini. Bukan cuma itu saja, Sheryl juga berhasil mengemas dengan baik emosi yang ada dalam film karya Raditya Dika itu ke dalam lagunya. Seperti apa? Simak di sini.

  • Feeling Good Avicii

    Mengambil sejumlah footage dari penampilan live-nya, Avicii lalu memadukannya ke dalam music video untuk single terbarunya. Berjudul Feeling Good, Avicii menawarkan dance music yang penuh dengan sentuhan electronic yang lebih santai, lembut, dan nggak bikin telinga cepat jenuh karena dihantam dentuman bass and claps di sepanjang musiknya.

  • Ruin Shawn Mendes

    Masuk dalam jajaran tracklist album ILLUMINATE, Shawn Mendes kembali meretas music video untuk single terbarunya yang berjudul Ruin. Mengusung konsep hitam - putih untuk videonya, kali ini ia menawarkan pop dengan sentuhan musik country yang kece banget dan nikmat untuk menemani perjalanan jauh atau mengiringi tidur malam kamu. Intip di sini yuk.

  • Infected Tiesto

    Jika kamu adalah seorang penikmat setia dance music, maka track kolaborasi Tiesto dan Jauz kali ini nggak boleh kamu lewatkan. Berjudul Infected, Tiesto menawarkan dentuman bass and claps yang nggak akan gagal untuk mengajakmu turun ke lantai dansa KLovers. Belum lagi track Infected ini dikemas dengan konsep video yang kocak dan seru abis!

  • Weight Of The World Crown The Empire

    Jajaran post-hardcore Texas, Crown the Empire, kembali merilis music video untuk single terbarunya yang berjudul Weight of the World. Di bawah naungan Rise Records, Crown the Empire menawarkan musik post-hardcore yang tidak terlalu keras dan masih terdengar nyaman di telinga. Seperti apa? Langsung simak di sini.

  • You Don't Know Love Olly Murs

    Setelah sempat memberi teaser di berbaga akun social media pribadinya, Olly Murs pun akhirnya merilis music video untuk lagu barunya yang berjudul You Don't Know Love. Dikemas dalam kesederhanaan video hitam - putih, Olly menawarkan musik electropop dengan beat yang cukup upbeat dengan setiap hentakan bass & claps yang terasa nyaman dan tidak membuat telinga jenuh.