VIDEO TERBARU
  • The Big Big Beat Azealia Banks

    Azealia Banks lagi-lagi membuktikan kualitasnya sebagai rapper dan penyanyi R&B dengan kualitas yang apik. Lewat single The Big Big Beat yang diretas bersama music videonya, penyanyi asal Harlem ini mencoba menawarkan musik dengan beat yang bakal bikin kamu nggak tahan untuk ikut bergoyang mengikuti irama. Nggak percaya? Coba langsung saja di sini.

  • I Wanna Know Ft. Nico & Vinz Alesso

    DJ asal Swedia, Alesso, kembali meretas music video untuk single terbarunya yang berjudul I Wanna Know. Sound bass and claps yang dikemas dengan synthesizer ini jadi lagu yang manis untuk kamu dengarkan dan nggak bikin telinga cepat bosan mendengarkannya. Ini belum ditambah dengan vokal Nico & Vinz yang merdu dan asyik banget!

  • Crush Feat. Usher Yuna Zarai

    Penyanyi cantik bertalenta emas asal Malaysia, Yuna Zarai, kembali merilis single beserta music video terbarunya yang berjudul Crush. Tidak sendiri, kali ini ia mengajak Usher sebagai tandem kolaborasinya. Dikemas dalam video hitam putih dan diiringi suara lembut Usher, video yang satu ini nggak boleh untuk kamu lewatkan guys.

  • Indah Pada Waktunya Dewi Perssik

    Dewi Perssik kembali meretas music video untuk single galaunya yang berjudul Indah Pada Waktunya. Meski dibuka dengan warna musik melayu, DePe tetap memberikan warna musik dangdutnya pada bagian reff lagu ini. Semakin menarik karena lagu ini didaulat menjadi soundtrack film CENTINI MANIS.

  • Cinta Adalah The Overtunes

    Setelah meretas video lyric, kali ini The Overtunes merilis music video untuk single mereka yang berjudul Cinta Adalah. Didaulat untuk menjadi soundtrack film THE FABULOUS UDIN, sebagian footage film dan part reff pada lagu The Overtunes ini pasti bakal menyentuh hatimu guys. Coba deh langsung kamu simak di sini.

  • Hanya Engkau Yang Bisa Armand Maulana

    Armand Maulana, kembali dan melepas bayang-bayang dirinya sendiri sebagai vokalis Gigi. Yap, ia pun langsung meretas single baru beserta music video-nya yang berjudul Hanya Engkau Yang Bisa. Dengan warna musik funk yang diusungnya, lagu ini bakal terasa pas banget untuk KLovers yang sedang jatuh cinta. Simak videonya yuk.

  • Kataji Yura

    Penyanyi pendatang baru dengan talenta emas, Yura Yunita, kembali menawarkan karya terbarunya lewat sebuah lagu yang memakai judul dan bahasa sunda, Kataji. Memakai konsep animasi untuk music videnya, Yura menyajikan sebuah musik pop dengan gaya yang berbeda. Lewat suaranya yang khas, Kataji jadi salah satu music video dan lagu yang wajib untuk kamu simak KLovers!

  • A Change Of Heart The 1975

    The 1975, kembali dengan music video untuk single-nya yang berjudul A Change Of Heart. Dibalut dalam video hitam - putih, kamu akan dengan mudah menemukan pesan terbaik tentang sepasang kekasih lewat setiap koreografi dari 2 talent di video ini. Yang tidak kalah penting, lirik lagu yang romantis dna manis ini pun jadi salah satu part yang sama sekali nggak boleh kamu lewatkan.

  • Raging Feat. Kodaline Kygo

    Masih mengusung musik pop elektronik, kali ini Kygo menyajikannya dengan beat yang ringan untuk didengar di telinga. Agar semakin maksimal, sang DJ pun mengajak Kodaline untuk mengisi posisi vokal dalam lagu yang berjudul Raging ini. Diretas dengan video lyric, single Kygo yang satu ini nggak boleh kamu lewatkan KLovers!

  • Malam Ini Feat. Iwa K Soulvibe

    Dibawakan dalam gaya musik funk, Soulvibe menggaet Iwa K untuk berkolaborasi dalam lagu terbarunya yang berjudul Malam Ini. Bukan cuma itu saja, sejumlah warna musik seperti beat hip hop dan R&B pun ikut dibawa dalam single yang diretas bersama video lyric-nya itu. Penasaran? Langsung simak di sini yuk.