GEISHA




  • Sementara Sendiri Geisha

    Berjalan tanpa Roby nyatanya tak membuat Geisha lantas berhenti melangkah di dunia musik Tanah Air. Didaulat sebagai pengisi soundtrack film SINGLE, kali ini Geisha merilis klip untuk lagunya yang berjudul Sementara Sendiri dan dikemas lewat video lirik yang dipadukan bersama footage mereka saat menjalani proses rekaman. Tetap membawa tema cinta dan galau, lagu ini dibuka dengan sound piano dan suara husky Momo yang lembut dan patut kamu simak.

  • Tak Seimbang Feat. Iwan Fals Geisha

    Tak terhenti meski salah satu personelnya sedang berurusan dengan Polisi, Geisha kembali merilis video klip terbarunya yang berjudul Tak Seimbang. Tidak sendiri, kali ini dia mengajak Iwan Fals untuk berkolaborasi bersama. Dengan musik pop dan suara khas Iwan Fals, single yang satu ini sukses menghadirkan suasana galau yang sendu namun layak untuk kamu miliki sebagai bagian daftar putar musik.

  • Seandainya Aku Punya Sayap (Confused Ending) Geisha

    Cukup unik untuk konser Geisha dalam merilis single terbarunya yang berjudul Seandainya Aku Punya Sayap. Kali ini lagu recycle dari masterpiece Rinto Harahap ini dikemas dengan story line yang menggantung. Tidak seperti kedua video klipnya yang berujung happy ending dan sad ending. So, mari kita simak di sini.

  • Seandainya Aku Punya Sayap (Sad Ending Version) Geisha

    Mendapat kesempatan emas sekaligus kehormatan untuk meng-cover salah masterpiece dari Rinto Harahap, inilah single terbaru dari Geisha yang berjudul Seandainya Aku Punya Sayap. Tanpa banyak mengubah aransemen musik, Geisha tetap sukses menghadirkan warna lagu dari salah satu musisi besar Indonesia tersebut. Belum cukup, ada 3 plot cerita pada video klip yang satu ini. Jika kamu tak cukup mampu melihat kisah pedihnya cinta, lebih baik siapkan tissue untuk menghapus air mata kamu ya.

  • Seandainya Aku Punya Sayap (Happy Ending) Geisha

    Masih mengusung musik pop dan bertema cinta, Geisha menghadirkan klip dari single terbarunya yang berjudul Seandainya Aku Punya Sayap. Ini merupakan lagu recycle dari Rinto Harahap. Dibagi dalam 3 versi, happy ending, sad ending, dan confused ending. Lebih jauh, sound yang diusung Geisha pun tidak terlalu mengubah banyak salah satu dari masterpiece Rinto Harahap. So, simak langsung di sini.

  • Akulah Pelangimu Geisha

    Penuh warna warni ceria. Itulah kesan pertama yang didapat dari video musik terbaru Geisha yang berjudul Akulah Pelangimu. Momo sendiri tampil manis ala anak muda masa kini dengan busana girly-nya. Dari segi musik, lagu ini juga membawa nuansa ceria yang mungkin sedikit berbeda dari kebanyakan lagu mereka selama ini.

  • Lumpuhkan Ingatanku Geisha

    Video klip Lumpuhkan Ingatanku pastinya menjadi memori yang tak terlupakan untuk Momo Geisha. Pasalnya, di klip ini dirinya harus rela ditenggelamkan di dalam kolam setinggi 5 meter. Namun dengan tangan dingin Upie Guava, momen itu dibuat lebih dramatis yang disertai gerakan indah Momo.

  • Seharusnya Percaya Geisha

    Emosi yang tak terjaga akhirnya akan bisa menimbulkan luka. Di klip Geisha kali ini, Momo harus rela dibentak dan dimarahi oleh sang kekasih. Semua kisah, memang wajib dilandasi rasa percaya. Rite guys?

  • Tuhanku Geisha

    Tuhanku adalah video klip religi Geisha yang dirilis untuk menyambut Ramadan 2012. Di sini, Geisha menggambarkan penyesalan yang dialami seorang pemuda akan kehidupannya terdahulu dan berusaha menjadi lebih baik lagi.

  • Cukup Tak Lagi Geisha

    Dengan video klip lebih berwarna, Geisha menampilkan Cukup Tak Lagi dengan musik yang lebih fresh. Kalau biasanya lagu sakit hati atau putus cinta begitu sedih, di video klip ini malah beda.