VIDEO TERBARU
  • All In My Head (Flex) Feat. Fetty Wap Fifth Harmony

    Menggandeng artis hip hop yang tengah naik daun, Fetty Wap, Fifth Harmony pun merilis music video terbarunya yang berjudul All In My Head (Flex). Masih mengusung pop, Fifth Harmony menawarkan warna dan nuansa musik yang asyik dalam single yang nggak boleh kamu lewatkan begitu saja. Seperti apa? Simak langsung di sini yuk.

  • Sorry Beyonce Knowles

    Diambil dari album terbarunya, LEMONADE, Beyonce Knowles meretas music video untuk single yang berjudul Sorry. Dikemas dengan warna hitam - putih, Beyonce menawarkan musik fresh dengan beat catchy yang nggak bakal bikin telinga kamu bosan untuk mendengarnya.

  • No Future Blink 182

    Semakin dekat dengan perilisan album terbarunya, CALIFORNIA, Blink 182 kembali meretas salah satu single barunya yang berjudul No Future. Dikemas dengan video lyric, kali ini vokal Matt Skiba sebagai pengganti posisi Tom DeLonge benar-benar dimaksimalkan oleh Mark Hoppus dalam sajian musiknya yang lebih bernuansa pop-punk. Simak selengkapnya di sini.

  • Avalanche Bring Me The Horizon

    Unit post-hardcore Inggris, Bring Me The Horizon, kembali meretas music video terbarunya yang berjudul Avalanche. Mengambil video footage dari penampilan mereka, Ollie Sykes cs benar-benar menunjukkan warna musik yang berbeda, sebuah pendewasaan bagi mereka dalam menyajikan karyanya secara audio - visual. Seperti apa? Simak di sini selengkapnya.

  • Óvešur Sigur Ros

    Unit post-rock asal Islandia, Sigur Ros, kembali merilis music video untuk single terbarunya. Berjudul Óvešur, Sigur Ros menawarkan dinamika musik yang tenang dan bakal membawa emosimu sampai ke puncak bersama lagu ini.

  • Hilang Killing Me Inside

    Killing Me Inside, kembali meretas music video terbaru mereka yang berjudul Hilang. Mengusung musik rock dan sedikit menyamarkan sisi post-hardcore, Killms menawarkan warna musik baru mereka dalam single terbarunya yang dikemas dengan story line yang apik. Seperti apa? Simak di sini.

  • Crash Usher

    Usher, kembali merilis music video untuk single barunya yang berjudul Crash. Masih tetap mengusung warna musik pop dan R&B, kali ini Usher menawarkan materi yang dibalut dalam musik yang sederhana. Menariknya, setiap beat yang ada pada lagu ini bakal mengajak kamu untuk bergoyang mengikuti irama. Nggak percaya? Cek di sini langsung yuk.

  • Bored To Death (Music Video) Blink 182

    Dikemas secara apik, Blink 182 menyajikan music video untuk lead single dari album terbaru mereka yang berjudul CALIFORNIA, Bored To Death. Kali ini, Mark Hoppus benar-benar menegaskan formasi band melodic-punk tersebut bersama Matt Skiba. Well, simak di sini music video terbaru mereka.

  • Dark Necessities Red Hot Chili Peppers

    Masuk dalam jajaran track di album terbarunya, THE GETAWAY, Red Hot Chili Peppers pun merilis music video untuk track barunya yang berjudul Dark Necessities. Belum kehilangan warna musiknya, Flea cs menawarkan saian lirik yang lebih dewasa dalam lagu ini. Well, yang satu ini patut untuk kamu coba KLovers.

  • Change Christina Aguilera

    Seolah menegaskan karirnya di dunia musik belum usai, Christina Aguilera kembali merilis video untuk single barunya yang berjudul Change. Dikemas dalam video lyric, Christina Aguilera menawarkan sentuhan musik pop, soul, dan R&B yang catchy dalam kesederhanaan balutan bass and claps serta permainan pianonya yang sederhana.