VIDEO TERBARU
  • Goldmine Colbie Caillat

    Setelah mengatakan kalau single terbarunya jadi salah satu track yang ia sukai, akhirnya Colbie Caillat meretas music video untuk lagu barunya yang berjudul Goldmine. Dikemas dengan nuansa tropical music, Colbie Caillat pun hanya menawarkan kesederhanaan konsep video yang diambil selama ia menjalani proses rekaman untuk album barunya. Seperti apa? Simak di sini yuk.

  • This House Is Not For Sale Bon Jovi

    Selesai meretas album baru dan mengadakan tour pada tahun lalu, kini Bon Jovi kembali meretas music video untuk single terbarunya yang berjudul This House Is Not For Sale. Masih dengan gaya glam-rock, kali ini Bon Jovi menawarkan musik yang lebih santai tapi tetap asyik untuk masuk dalam jajaran daftar putar musikmu. Nggak percaya? Simak langsung di sini yuk.

  • Bang Bang Green Day

    Segera meretas album terbarunya yang berjudul REVOLUTION RADIO, Green Day lebih dulu merilis lead-single mereka yang berjudul Bang Bang. Sedikit mengesampingkan sense pop-punk, kini mereka mengusung sound dan gaya musik punk-rock dan lebih dinamis. Seperti apa? Simak di sini.

  • Superlove Tinashe

    Jika kamu mencari track yang pas untuk mengisi pertengahan tahun atau musim panas, maka single baru dari Tinashe ini patut untuk kamu simak KLovers. Berjudul Superlove, Tinashe menawarkan sedikit sentuhan tropical dance music dengan warna pop dan R&B yang benar-benar wajib masuk dalam daftar putar musikmu. Simak selengkapnya di sini.

  • Kiss The Sky Jason Derulo

    Masuk dalam jajaran PLATINUM HITS ALBUM, Jason Derulo pun meretas MV untuk salah satu single-nya yang berjudul Kiss The Sky. Dengan beat yang catchy ala 80s, music video yang satu ini sama sekali nggak boleh kamu lewatkan KLovers.

  • Hang On To The Night Tegan And Sara

    Setelah merilis album barunya, LOVE YOU DEATH, secara digital, kini Tegan and Sara meretas music video baru untuk salah satu single barunya. Berjudul Hang On To The Night, duo pop-rock ini membawa konsep animasi yang pop banget. Seperti apa? Langsung simak di sini ya.

  • Dengarlah Sayang D Masiv

    Setelah sebelumnya melepas track yang menjadi OST film, kali ini d Masiv menawarkan lagu terbarunya yang berjudul Dengarlah Sayang. Seru, pasalnya unit pop-rock ini menyajikan sederet video dari para Masivers yang meng-cover lagu mereka ini. Secara sederhana, d Masiv pun mengusung video footage dari penampilan mereka di berbagai panggung musik Tanah Air. Simak di sini guys!

  • Cinta Jarak Jauh Feat. Ingga Dygta

    Belum lepas dari imej lagu-lagu pop sendu, kali ini Dygta menggaet Ingga untuk kembali meretas music video terbarunya yang berjudul Cinta Jarak Jauh. Sesuai judulnya, Dygta menawarkan cerita cinta yang dipisahkan oleh jarak dengan rasa rindu yang terus mendesak di dada. Penasaran seperti apa? Langsung simak di sini yuk.

  • Who Did You Love Feat. Arianna Flo Rida

    Tak sendiri, kali ini Flo Rida lagi-lagi menggaet Arianna sebagai partner baru untuk berkolaborasi dalam lagu barunya. Berjudul Who Did You Love, rapper asal Amerika ini menawarkan irama up-beat serta story line yang asyik untuk kamu simak di sini guys!

  • No Limit Feat. Young Thug Usher

    Menggaet Young Thug, Usher meretas music video untuk track terbarunya yang berjudul No Limit. Tetap membawa sentuhan musik R&B, bass and claps yang kental benar-benar jadi beat yang pas untuk membuatmu turun ke lantai dansa bersama alunan suara lembut Usher. Seperti apa? Langsung simak di sini.