VIDEO TERBARU
  • Daydreaming Paramore

    Mencoba bermain dengan konsep baru, Paramore nampaknya ingin membuat musik yang lebih 'renyah'. Salah satu buktinya adalah lewat lagu mereka yang berjudul daydreaming ini. 

  • Break The Rules Charli XCX

    Sesuai dengan ciri khas dari musiknya, Charli XCX tetap menggunakan beat dan tempo cepat dalam lagu break the rules. Bukan hanya itu, penyanyi cantik ini juga tetap mempertahankan kesan sexy dalam salah satu lagu album SUCKER ini. 

  • Jadilah Legenda Superman Is Dead

    Superman Is Dead memang sering kali menyisipkan pesan nasionalis dalam lagu-lagu mereka. Salah satunya dapat dilihat dari lagu Jadilah Legenda. Dengan tempo yang tak seberapa cepat, lagu ini tetap mampu membakar semangat pendengarnya. Salut!

  • Why'd You Only Call Me When You're High? Arctic Monkeys

    Agak berbeda dengan album Arctic Monkeys terdahulu, album AM menjadi bahan perbincangan para penikmat musik dunia. Lagu seperti why'd you only call me when you're high? tetap dapat diterima dengan baik oleh banyak orang. 

  • Detroit Vs. Everybody Eminem

    Eminem nampaknya nggak mau ser-seruan sendiri dalam video musik miliknya. Berkolaborasi dengan beberapa rapper tenar seperti Royce da 5'9", Eminem akhirnya merilis lagu barunya berjudul detroit Vs. everybody. Klip terbaru sang rapper ini meamng agak berbeda karena menggunakan efek hitam putih pada video itu sendiri. 

  • The Words Christina Perri

    Satu lagi lagu dari album HEAD OR HEART milik Christina Perri yang dirilis dalam bentuk video musik. Video dengan judul the words ini memang menonjolkan cerita yang asik banget. Selain itu, instrumen piano juuga mempermanis lagu dan video ini menjadi semakin 'jempol dua'. 

  • Dekat Di Hati RAN

    Dibuka dengan instrumen gitar akusik, lagu dekat di hati langsung ngena banget di hati. Musiknya yang easy listening memang membuat lagu ini nyaman banget untuk dinikmati. Ran juga bermain dengan konsep simple untuk video musiknya. Benar-benar perpaduan yang pas. 

  • This Is Gospel Panic At The Disco

    Panic At The Disco tampaknya setia dengan jalan musik mereka. Band yang terkenal dengan lagu she had the world ini akan tetap bermain dengan instrumen dan musik khas sirkus. Unik namun manis, hal tersebut juga dapat dlihat di lagu this is gospel. Banyak instrumen menarik di lagu ini. 

  • Luar Biasa Endank Soekamti

    Endank Soekamti kayaknya lagi doyan banget kolaborasi. Terakhir kali, band ini menggandeng David Naif untuk menggarap lagu benci untuk mencinta. Selain itu, band asal kota Jogja ini juga berkolaborasi dengan Kemal Pahlevi. Dibuat langsung oleh sang bassist, video berjudul luar biasa ini sangat layak buat ditonton. 

  • Guts Over Fear Eminem

    Eminem, salah satu rapper papan atas Amerika mencoba lebih "kalem" dengan lagu guts over fear. Rapper yang juga berkolaborasi dengan Sia ini memang menyuguhkan musik yang jauh lebih pelan dibanding musiknya yang lain.