VIDEO TERBARU
  • Levels Nick Jonas

    Selain Taylor Swift, Nick Jonas pun merilis klip untuk single-nya yang berjudul Levels. Dengan nuansa musik pop yang diiringi instrumen bass and claps, Nick Jonas coba menghadirkan sisi vokalnya yang lebih dieksplorasi secara mendalam. Oke, lebih baik langsung kamu simak saja single terbaru Nick Jonas itu di sini.

  • Wildest Dreams Taylor Swift

    Fenomenal dan terus mendominasi, rasanya Taylor Swift akan semakin sulit dikalahkan. Yap, ini karena ia baru saja merilis single terbaru yang berjudul Wildest Dreams. Masih tetap mengusung nuansa musik pop, kali ini Taylor Swift seperti kembali menegaskan kalau dirinya sudah melepas imej seorang penyanyi country yang baik dan lugu. So, seperti apa video klipnya? Simak di sini.

  • What Do You Mean Justin Bieber

    Hanya berselang satu hari setelah Justin Bieber merilis lyric video untuk single terbarunya, kali ini penyanyi asal Kanada itu kembali merilis klip resmi untuk lagunya yang berjudul What Do You Mean?. Beda jauh, klip ini cukup menuai reaksi keras dari para fans yang sulit melihat Justin Bieber dekat dengan wanita lain. Seperti apa? simak di sini selengkapnya.

  • True Friends (Lyric Video) Bring Me The Horizon

    Sedikit mengubah gaya dan warna musiknya, Bring Me The Horizon kembali menghadirkan single baru yang berjudul True Friends. Hadir dengan video klip typography, Bring Me The Horizon mulai meninggalkan kesan musik yang kental dengan riff gitar ala band metal. Dengan materi lagu yang jujur dan lugas, True Friends akan mengingatkan kamu seperti apa teman baik yang sebenarnya.

  • What Do You Mean? (Lyric Video) Justin Bieber

    Setelah membuat penasaran para fans dengan sejumlah foto artis di Instagram pribadinya, kini Justin Bieber kembali menghadirkan sebuah single baru yang berjudul What Do You Mean. Ini menjadi single comeback baru Bieber setelah ia merilis Where Are You Now beberapa waktu lalu. Typography yang tersaji dalam video lirik ini pun membuat pesan dalam track What Do You Mean? cukup mudah untuk dimengerti. So, langsung saja kamu simak di sini.

  • What Happens Tomorrow Duran Duran

    Inilah salah satu klip terbaru dari band alternatif lawas asal Inggris, Duran Duran. Dengan sound yang lebih modern, aransemen musik What Happens Tomorrow hadir lebih segar dan menyajikan lirik yang mudah untuk dipahami oleh para pendengarnya. Simak dulu yang satu ini di sini karena kita tidak tahu apa yang akan dirilis oleh Duran Duran besok, lusa, atau bahkan minggu depan.

  • Sehabis Gelap Hilang Terbitlah Terang Datang Neurotic

    Pada Januari lalu Neurotic kembali merilis klip terbarunya yang berjudul Sehabis Gelap Hilang Terbitlah Terang Datang. Dengan musik ringan dan synth yang mendominasi di sepanjang lagu, track ini membawa semangat dan harapan ke dalam setiap baris liriknya. Track Sehabis Gelap Hilang Terbitlah Terang Datang ini pun sangat layak untuk dimiliki sebagai bagian dari salah satu playlist musik kamu KLovers.

  • Long Stretch Of Love Lady Antebellum

    Tidak bisa diragukan lagi, nama besar Lady Antebellum berkibar tak cuma di skena musik country saja, melainkan sudah merambah industri musik Hollywood. Kali ini, mereka kembali menghadirkan sebuah lagu baru yang terasa sangat segar di telinga berjudul Long Stretch Of Love. Musik country yang khas dengan sound modern pun jadi salah satu paduan sempurna pada track yang satu ini. So let's check this out!

  • Surga Durjana Neurotic

    Bukan sembarang project, grup musik asal Jakarta ini benar-benar menunjukkan keseriusannya dalam blantika musik Tanah Air. Digawangi sederet musisi kelas atas seperti Jones mantan bassist Alexa dan Eno Netral, Neurotic menghadirkan sajian musik yang fresh dan original pada industri musik lokal. Berikut ini adalah single dan klip perdana dari Neurotic yang berjudul Surga Durjana.

  • Drag Me Down One Direction

    Inilah single sekaligus video klip pertama One Direction tanpa kehadiran Zayn Malik. Mengambil tema luar angkasa, Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan pun berperan menjadi astronot dan pergi ke luar angkasa. Apakah video klip ini juga berarti kalau One Direction siap menuju sesuatu hal yang lebih besar dan meninggalkan semua hal indah yang pernah mereka lalui sebagai 5 anak muda sukses asal Inggris? Simak semuanya di sini.