VIDEO TERBARU
  • Scarface Jaden Smith

    Selain jago dalam urusan akting, Jaden Smith juga terbukti mampu mencuri perhatian lewat lagu-lagunya. Karya terbarunya berjudul Scarface. Masih dengan warna rap dan hiphop, Jaden Smith terasa lebih gloomy di lagu ini. Dalam klip ini, Jaden menyusuri sudut Matera yang terletak di Italia. Beat dengan tempo sedang namun dipadu dengan lafalan rap yang cepat menjadi daya tarik dari Scarface. Langsung aja yuk lihat lagu dan video musik terbaru Jaden Smith ini.

  • Feet Donít Fail Me Now Foxes

    Foxes mencoba lebih tenang di lagu-lagunya. Walau masih kental dengan beat yang seolah mengajak kamu untuk bergoyang, lagu-lagu terbarunya sudah tak seliar seperti kolaborasinya bersama Zedd. Hal itu bisa dilihat dari lagu dan video musik terbarunya yang berjudul Feet Donít Fail Me Now. Dalam klip ini, Foxes diceritakan sedang mengajari seorang bocah kecil menari. Hingga akhirnya si bocah mahir dan berhasil memikat hati seorang gadis kecil dengan tariannya. Seperti apa sih karya terbaru Foxes? Intip di sini yuk.

  • Omen Sam Smith

    Sam Smith kembali merilis sebuah klip musik terbaru. Penyanyi asal Britania Raya itu menjadi teman duet Disclosure untuk lagu berjudul Omen. Warna pop masih terasa kental di lagu ini. Klip ini menampilkan adegan pesta di sebuah club malam. Satu hal menarik yang ada di klip ini adalah penikmat diajak untuk menebak kolaborasi apa yang akan dibuat mereka berdua selanjutya. Yap, akhir dari klip ini seolah nggantung dan pastinya buat siapa saja yang melihatnya penasaran dengan apa yang terjadi. Well, intip dulu yuk kolaborasi antara Disclosure dan Sam Smith dalam video musik Omen ini.

  • Vertigo Alex Turner

    Nggak hanya dikenal dengan aksinya bersama Arctic Monkeys saja, Alex Turner juga membuat sebuah kolaborasi unik bersama Minion Mansions. Kolaborasi dalam lagu Vertigo ini cukup berbeda dari segi warna musiknya. Bila dirasakan, lagu ini mirip dengan karya Alex turner terdahulu yang berjudul Why'd You Only Call Me When You're High.

    Dari segi klip, kesan seksi terasa jelas di sini. Wanita-waita topless sukses membuat mata para pria tak berkedip. Seperti apa sih hasil kolaborasi mereka? Intip di sini yuk.

  • Powerful Ellie Goulding

    Ellie Goulding merilis sebuah klip baru. Kali ini, musisi asal Britania Raya itu dipilih menjadi teman duet Major Lazer dalam klip berjudul Powerful ini. Ellie Goulding tampil bak seorang mutan. Bukan cuma menggerakkan benda di sekitarnya, tapi ia juga mampu membuat sebuah sendok bengkok dengan satu tatapan.

    Yap, video musik ini memang mengambil konsep tentang kekuatan supranatural. Dari segi musiknya, beat cepat akan menjadi daya tarik utama dari lagu Powerful. Seperti apa sih klip terbaru itu? Intip di sini yuk.

  • Freedom Pharrell Williams

    Pharrell Williams akhirnya merilis sebuah video musik terbaru yang berjudul Freedom. Dari judulnya saja sudah bisa ditebak jika klip ini akan bercerita tentang kebebasan. Hal itu bisa ditemukan dalam banyak adegan yang ada di klip ini. Cuplikan video tentang kehidupan kaum pekerja disuguhkan di sini. Ada juga sebuah potongan teater yang merupakan simbolik dari perasaan bebas. Well, seperti apa sih klip Freedom yang merupakan wujud kebebasan dari Pharrell Williams? Intip dulu yuk.

  • PMS (PENGEN MARAH SELALU) Abdul And The Coffee Theory

    Abdul and The Coffee Theory merilis sebuah lagu yang cukup unik berjudul PMS (PENGEN MARAH SELALU). Yap, lagu ini menceritakan kebiasaan cewek yang suka marah-marah sendiri ketika 'tamu bulanan' datang. Telah dirilis dalam versi video musiknya, klip ini dibintangi oleh Chika Jessica yang memang dikenal kocak. Dari musiknya, petikan gitar lembut ditambah lirik yang lucu sangat nyaman buat dinikmati. Seperti apa sih cerita Abdul and The Coffee Theory saat Chika Jessica marah-marah sendiri? Intip di sini yuk.

  • Malam Minggu Cherry Belle

    Cherry Belle ternyata menyiapkan salam perpisahan manis sebelum enam personelnya memutuskan untuk pergi. Warisan terakhir mereka berupa klip berjudul Malam Minggu. Dikerjakan oleh Erix Soekamti, klip ini terasa kental dengan ciri khas girly ala Cherry Belle. Warna warni terang hingga koreografi lucu disuguhkan manis di sini. Well, seperti apa sih video musik dari Cherry Belle yang berjudul Malam Minggu ini? Intip dulu yuk.

  • Vicious Love New Found Glory

    New Found Glory membuat sebuah kejutan besar. Band dengan genre easycore itu menggandeng vokalis Paramore, Hayley Williams untuk lagu dan video musik terbaru mereka yang berjudul Vicious Love. Kehadiran Hayley Williams pastinya memberikan warna segar di lagu ini. Selain itu, kekonyolan cerita sengaja masih dipertahankan sebagai ciri khas dari New Found Glory. Well, seperti apa sih hasil kolaborasi New Found Glory dengan Hayley Williams? Intip dulu yuk.

  • Run Away With Me Carly Rae Jepsen

    Si cantik Carly Rae Jepsen kembali merilis sebuah klip baru yang berjudul Run Away With Me. Yap, lagu ini memang kental dengan warna warni cinta di dalamnya. Lagu ini juga dijamin bisa membuatmu loncat bergembira dengan beat cepat yang disuguhkan. Dari sisi klip, Run Away With Me dikemas cukup menarik dengan cara yang sederhana. Klip ini menampilkan indahnya berbagai sudut kota yang dikunjungi oleh sang penyanyi. Well, langsung aja tonton klip terbaru ini yuk.