VIDEO TERBARU
  • Lips Are Movin Meghan Trainor

    Bagi musisi manapun, salah satu hal yang paling sulit adalah mempertahankan peforma usai mendapatkan sukses besar. Meghan Trainor melesat berkat single All Abour That Bass dan mencoba mengulanginya lewat Lips Are Movin. Mampukah ia melakukannya? Sebelum ikut menjawab, lebih baik kamu simak dulu klip yang satu ini.

  • Sakitnya Tuh Di Sini Cita Citata

    Akhir tahun 2014 dunia musik Indonesia dihebohkan sebuah single berjudul Sakitnya Tuh di Sini milik Cita Citata. Liriknya memang sederhana, namun justru ini yang membuat single ini cepat populer. Terlebih kalimat itu memang sudah sangat trendi di sosial media.

  • Himalaya Maliq And D Essentials

    Konser sederhana namun cantik ditawarkan Maliq and D Essentials di video klip Himalaya. Kesan syahdu sangat terasa lewat paduan lirik, musik dan tarian balet yang mendominasi lagu.

  • Saideira Carlos Santana

    Santana memang selalu spesial dengan karakter gitarnya yang khas. Di klip ini dia tamapil lebih mengesankan lagi. Kenapa? Karena dia mengenakan batik Indonesia. Simak yuk!

  • Blank Space Taylor Swift

    Awalnya semua baik-baik saja. Taylor Swift dan pacar barunya benar-benar menikmati momen indah sebagai kekasih baru. Namun semua berubah seiring dengan lirik lagu. Swift menggila karena patah hati dan cemburu.

  • Steal My Girl One Direction

    Ada yang spesial di video klip baru One Direction, Steal My Girl. Aktor senior Hollywood, Danny DeVito ikut berpartisipasi dan berperan sebagai sutradara, sedangkan para personel memerankan dirinya masing-masing. Suasana ramai, meriah dan menyenangkan menjadi kesan pertama saat menyaksikan klip ini.

  • Silent Times Michael Learns To Rock

    Tak terasa, band yang kerap mengiringi masa muda remaja Indonesia era 90-an ini sudah menginjak usia ke-25. Merayakan ultah peraknya, Michael Learns To Rock merilis single baru berjudul Silent Times. Cek yuk videonya

  • Hero NOAH

    Kemunculan sebuah karya baru dari NOAH selalu ditunggu para fansnya. Video klip yang dirilis sejak 22 September 2014 ini sudah ditonton lebih dari 25 ribu kali dalam kurun waktu dua hari. Seperti apa karya terbaru mereka? Check this out!

  • Changes Bayu Risa

    Bayu Risa memang masing terhitung rookie di dunia musik Indonesia. Tapi jangan salah, Bayu ternyata sudah cukup matang, berkarakter dan bisa memberikan sesuatu yang spesial. Salah satunya dapat kamu lihat di klip Changes. Tak sendirian, ia ditemani oleh Iwa K, Ras Muhammad hingga Joseph Saryuf.

  • Semua Tentangmu Fatin Shidqia Lubis

    Banyak yang spesial di video klip baru Fatin, Semua Tentangmu. Selain proses syutingnya di ambil di Prancis, jawara X Factor ini juga memainkan alat musik ukelele. Istimewanya, klip ini di-launching khusus di KapanLagi.comŽ!