VIDEO TERBARU
  • Send My Love (To Your New Lover) Adele

    Berbeda dengan lead-single miliknya yang berjudul Hello, Adele menawarkan musik pop yang asyik dengan berbagai sentuhan musik akustik. Berjudul Send My Love (To Your New Lover), lirik yang ada pun pasti bakal bikin kamu yang baru saja patah hati karena mantan pun bisa melupakannya dengan mudah. Langsung simak sama-sama di sini yuk.

  • Gantung Ikke Nurjanah

    Diambil dari album terbarunya, I LOVE DUTKUSTIK, Ikke Nurjanah meretas music video untuk single-nya yang catchy. Berjudul Gantung, lagu Melly Goeslaw ini dibawa dalam musik dangdut dengan kemasan musik akustik yang apik. Bahkan untuk kamu yang belum terlalu menyukai dangdut pun tentu akan bisa menerima lagu dari pedangdut senior ini dengan mudah. Penasaran? Simak selengkapnya yuk.

  • Toothbrush DNCE

    Diambil dari EP pertamanya yang diretas tahun lalu, DNCE pun meretas music video untuk salah satu track-nya yang berjudul Toothbrush. Dengan dance music yang cukup kental, Joe Jonas cs mencoba menawarkan musik pop dengan beat dan gaya yang lebih asyik daripada biasanya. Ini kenapa klip yang satu ini nggak boleh kamu lewatkan.

  • Church Bells Carrie Underwood

    Masuk dalam jajaran tracklist album terbarunya, STORYTELLER, musisi country yang satu ini kembali menyajikan musik country yang asyik namun tetap tidak terasa terlalu kolot di telinga. Yap, hal ini dibuktikan lewat music video untuk lagu Carrie Underwood yang berjudul Church Bell. Dengan penampilan memukau bak Dolly Parton di era musik modern, music video yang satu ini wajib untuk kamu simak KLovers.

  • Savior's Shadow Blake Shelton

    Akan segera merilis album terbarunya, IF I'M HONEST, sang pangeran country kembali meretas music video terbarunya yang berjudul Savior's Shadow. Seperti jati diri musik country, Blake Shelton mengusung tema yang lebih rohani di single terbarunya kali ini. Penasaran? Langsung simak di sini sama-sama yuk.

  • Wasted Time Keith Urban

    Diambil dari album terbarunya, RIPCORD, Keith Urban meretas music video untuk salah satu track-nya yang catchy. Berjudul Wasted Time, musisi country ini menambahkan sedikit sound synth yang membuat lagu ini terasa semakin modern. Belum termasuk dengan konsep videonya yang asyik dan patut untuk kamu simak guys.

  • Can't Stop The Feeling! (Official Video) Justin Timberlake

    Setelah sempat meretas sejumlah video teaser untuk single terbarunya, kini Justin Timberlake resmi merilis music videonya. Berjudul Can't Stop The Feeling!, cowok kece ini menawarkan musik R&B dengan sedikit warna musik funk serta beat yang mengajak kita bergoyang mengikuti setiap hentakan yang ada.

  • Sugar Karmin

    Duo pop asal Amerika, Karmin, meretas music video untuk single terbarunya yang berjudul Sugar. Dengan sedikit sentuhan synth, Karmin menawarkan sound murni dari beberapa instrumen seperti drum dan bass yang menciptakan beat catchy dan nggak terdengar membosankan di telinga. Langsung simak di sini yuk.

  • Wherever I Go One Republic

    Lagi, One Republic menawarkan musik pop-rock dengan sentuhan sound elektronik yang padat. Lewat single terbarunya yang berjudul Wherever I Go, band asal Colorado Springs ini menghadirkan konsep yang sedikit unik untuk video music-nya. Selain story line yang asyik, setiap beat yang ada pada musiknya bikin nggak tahan untuk nggak ikut bergoyang!

  • Love, Hope And Misery Jake Bugg

    Awas! Untuk kamu yang suka baper, single baru dari Jake Bugg yang satu ini bisa bikin kamu merenung terus. Berjudul Love, Hope And Misery, musisi asal Inggris ini menawarkan musik yang emosional dengan lirik maut di mana kamu yang mendapat cinta tak berbalas. Kalau kamu masih penasaran, well, simak sendiri di sini ya.