VIDEO TERBARU
  • Last Party Mika

    Mika memang jagonya bikin galau. Kali ini sebuah lagu berjudul Last Party yang juga sudah dirilis dalam bentuk video musik sukses membawakan nuansa cinta paling maksimal. Dari videonya, tak ada kejutan banyak efek yang cukup menghebohkan. Hanya close up dari wajah sang penyanyi dengan efek hitam putih. Namun, semua itu justru terasa manis dan pas dengan musiknya yang lembut lalu menghentak di bagian akhir. Simak di sini yuk.

  • Telah Menyesal Kerispatih

    Kerispatih memang jago membuat hati galau. Kali ini lewat sebuah klip berjudul Telah Menyesal, Badai dkk akan kembali berbicara tentang cinta dan permintaan maaf. Klip dibuka dengan dua testimonial dari dua orang berbeda. Hal itu cukup manis menjadi awalan dan gambaran dari tema di klip ini. Intip dulu yuk.

  • Gelora Cintaku Trio Lestari

    Apa jadinya bila tiga penyanyi beken Indonesia bergabung dan membuat sebuah proyek yang sama? Hal itu bisa dilihat dari Trio Lestari yang merupakan proyek terbaru dari Tompi, Glenn Fredly dan Sandy Sandoro sukses mencampur warna dan karakter suara mereka dengan manis. Lagu Gelora Cintaku menjadi buktinya. Kesan mewah senada dengan musik yang dibawanya. Simak di sini yuk.

  • Hail To The King Avenged Sevenfold

    Avenged Sevenfold harus memulai perjalanan dengan drummer baru. Hal itu ditunjukkan melalui album terbarunya HAIL TO THE KING. Sebuah klip berjudul Hail To the King pun juga menjadi bukti lain dari band cadas Amerika ini. Seperti apa aksi mereka dalam klip yang dapat dibilang menjadi pribadi baru Avenged Sevenfold? Intip di sini.

  • Jagalah Bumi Kotak

    Meramaikan Earth Day pada tanggal 22 April kemarin, Kotak juga merilis sebuah video musik terbarunya. Berjudul Jagalah Bumi, lagu ini membawa banyak pesan positif untuk menjaga kelestarian tempat tinggal kita. Video klipnya sendiri juga akan diramaikan oleh tokoh kartun BOBOIBOY. Yap, single ini juga merupakan salah satu soundtrack dari film anak tersebut. Seperti apa aksi mereka dengan para kartun lucu itu? Intip di sini.

  • Want To Want Me Jason Derulo

    Jason Derulo merilis sebuah lagu untuk salah satu track andalannya di album EVERYTHING IS 4. Lagu berjudul Want To Want Me dikemas menggoda dalam klip ini. Wanita cantik hingga gemerlap lampu cukup mempermanis nuansa R&B yang akan mendominasi dalam video musiknya. Simak di sini yuk.

  • Heartbeat Song Kelly Clarkson

    Masih akan bercerita tentang cinta, lagu Heartbeat Song milik Kelly Clarkson mengangkat kisah tentang pertemuan hingga merajut cinta bersama. Dengan sedikit permainan warna pada video, klip ini sudah terlihat sangat mewah. Lihat di sini yuk.

  • I Lived One Republic

    One Republic membawakan pesan sosial dalam video musik terbarunya. Ide tentang perjuangan seseorang yang menderita Cystic Fibrosis dikemas manis dalam klip I Lived. Klip ini semakin menyentuh hati ketika menunjukkan potongan penderita Cystic Fibrosis dalam menjalani harinya pantang menyerah. Ditutup dengan cuplikan aksi live mereka, I Lived sungguh layak untuk dinikmati.

  • Knock Me Out Afgansyah Reza

    Afgan akan mengajakmu merasakan indahnya cinta melalui klip Knock me Out. bercerita tentang berkahirnya penantian, lagu ini sangat nyaman dengan sentuhan Pop R&B. Belum lagi lirik bahasa Indonesia - Inggris yang dibuat khusus untuk lagu ini. Dalam urusan klip, tak perlu banyak efek untuk membuat kesan minimalis tapi manis.

  • American You Yelawolf

    Sebagai salah satu rapper nyentrik, Yelawolf membuka lagu American You dengan cara yang gokil juga. Bernyanyi dengan manis diiringi alunan gitar cukup membuat lagu ini nyaman sejak awal. Lagu ini juga seakan keluar dari pakemnya yang selama ini dikenal lewat rap cepat. American You lebih terasa seperti lagu pop dari Yelawolf walau di bebeberapa bagian tempo sedikit naik. Simak uniknya di sini.