VIDEO TERBARU
  • The Mephistopheles Of Los Angeles Marilyn Manson

    Tak perlu menunggu lama, Marilyn Manson sudah kembali merilis sebuah klip terbarunya. Yap, lagu The Mephistopheles Of Los Angeles sudah resmi dibuat ke dalam versi klipnya. Bila video sebelumnya yang berjudul Deep Six lebih didominasi oleh efek animasi, maka klip ini akan sedikit berbeda. Marilyn Manson nampaknya bermain dengan nuansa oldies yang makin diperkuat dengan efek hitam putih. Seperti apa itu? Intip di sini yuk.

  • What Kind Of Man Florence And The Machine

    Florence and The Machine datang kembali membawa sebuah klip terbaru mereka yang berjudul What Kind Of Man. Lagu ini merupakan salah satu track dari album HOW BIG HOW BLUE HOW BEAUTIFUL yang akan dirilis pada bulan Juni 2015. Nuansa vintage akan terasa kental dalam video musik ini. Diawali dengan sebuah percakapan, What Kind Of Man makin mempertegas jika klip ini memang dibuat dengan konsep cerita layaknya ada sebuah film pendek di dalamnya. Simak di sini yuk.

  • California Roll Snoop Dogg

    Snoop Dog kembali datang menggandeng dua musisi bekan dunia yaitu Stevie Wonder dan Pharrell Williams. Lagu berjudul California Roll menjadi bukti dari kolaborasi ini. Nuansa sci-fi jadul akan terasa kental di video musik ini. Dari segi musik, dibuka dengan suara lembut Pharrell Williams, Snoop Dog menyambung dengan rap lembutnya. Simak yuk karya terbaru hasil kolaborasi mereka ini.

  • Scare Away The Dark Passenger

    Setelah sukses besar lewat lagu Let Her Go, Passenger kembali mencoba mencuri perhatian melalui klip yang berjudul Scare Away The Dark. Klip yang dirilis oleh Black Crow Records ini tetap akan membuatmu terbuai lewat alunan gitar yang nyaman banget. Klip yang cukup sederhana ini justru membuat video terkesan minimalis namun manis. Seperti apa video musiknya? Simak di sini yuk.

  • Hey Mama David Guetta

    Sebagai salah satu DJ kondang dunia, David Guetta tentunya tak mau main-main dalam merilis sebuah karya. Kali ini, klip berjudul Hey Mama menjadi bukti dari reputasi besar DJ beken ini. Berkolaborasi bareng nama besar lainnya seperti Nicki Minaj, Afrojack dan Bebe, klip ini menjadi sebuah tontonan wajib untuk para penikmat musik terlebih RnB dan dance. Intip di sini yuk.

  • Let It Go James Bay

    Sebagai salah satu nama baru dalam dunia musik internasional, James Bay sudah berhasil mencuri perhatian. Salah satunya dibuktikan melalui klip Let It Go. Musik dalam lagu dan klip ini akan didominasi oleh petikan gitar lembut. Karakter suara dari James Bay yang tegas juga makin menjadikan klip ini memiliki daya tarik lebih. Nikmati dulu asyiknya lagu ini di sini yuk.

  • Mercy Muse

    Muse baru saja merilis sebuah album baru berjudul DRONES. Nggak mau menunggu lama, sebuah lagu berjudul Mercy dari album ini dirilis dalam versi video liriknya. Mercy sedikit bermain dengan nuansa animasi seperti yang pernah Matt Bellamy lakukan dalam klip Animals. Liriknya pun ditunjukkan dengan lugas dalam setiap potongan klipnya. Dalam segi musik, Mercy sedikit lebih slow jika dibandingkan dengan lagu-lagu mereka terdahulu. Namun hal itu justru yang menjadikan album ini berbeda dan mempunyai warna baru. Seperti apa suguhan terbaru dari Muse? Intip di sini yuk.

  • Sparks Hilary Duff

    Hilary Duff kembali lagi lewat sebuah video musik terbarunya yang berjudul Sparks. Klip ini akan didominasi oleh koreografi dan warna-warni girly di dalamnya. Namun sayang, beberapa percakapan yang dimasukkan dalam klip ini sedikit menjadi nilai minusnya. Secara keseluruhan, video musik terbaru ini tetap layak banget untuk dinikmati dan menjadi teman santaimu dengan musik yang cukup menghentak. Simak di sini yuk.

  • High Off My Love Paris Hilton

    Paris Hilton tak hanya dikenal dengan sensasinya saja. Kini, dia juga bakalan makin mencuri perhatian lewat sebuah video musik terbaru berjudul High Off My Love. Seperti ciri khas dari Paris Hilton, klip ini akan didominasi oleh banyak nuansa seksi, menggoda dan liar. Kolaborasinya dengan Birdman juga makin membuat musik RnB dari High Off My Love semakin jempolan. Intip di sini yuk.

  • Feel Right Mark Ronson

    Setelah sukses dengan lagu Uptown Funk bersama Bruno Mars, Mark Ronson kembali hadir melalui sebuah klip terbaru berjudul Feel Right. Masih menggandeng seorang musisi yaitu Mystikal, klip ini terasa sangat nyaman karena perpaduan dua genre di dalamnya. Feel right sendiri juga masih ada campur tangan dari Bruno Mars. Pelantun Grenade itu berperan sebagai produser untuk video musik terbaru ini. Seperti apa suguhannya? Simak di sini.