Zayn Malik: Ini Bukan Diriku Yang Sebenarnya

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Zayn Malik: Ini Bukan Diriku Yang Sebenarnya Zayn Malik © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Keluarnya Zayn Malik dari One Direction menuai ribuan pendapat. Sebagian besar Directioners menginginkan ia kembali pada The Boys. Namun bagaimana dengan pendapat Zayn Malik sendiri setelah ia mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan tersebut?


Seperti yang dilansir oleh The Sun, Malik mengatakan, "Aku merasa bahwa aku sudah mengecewakan para penggemar. Tapi aku tak bisa melanjutkannya lagi. Ini gila, liar, dan emosional, tapi di saat yang sama, belum pernah aku merasakan bisa mengendalikan hidupku," ujar pria berumur 22 tahun ini.


Aku merasa bahwa aku sudah mengecewakan para penggemar. Tapi aku tak bisa melanjutkannya lagi. Ini gila, liar, dan emosional, tapi di saat yang sama, belum pernah aku merasakan bisa mengendalikan hidupku
Zayn Malik




"Dan aku merasa telah melakukan hal yang benar. Benar menurutku, dan benar menurut The Boys. Jadi aku merasa baik-baik saja," lanjutnya lagi.


"Kau tahu, aku pernah mencoba melakukan sesuatu yang tak membuatku bahagia, demi kebahagiaan orang lain," ujarnya. "Aku hanya kecewa karena aku merasa telah mengecewakan mereka," kata Zayn kemudian.


Zayn Malik © FameflynetZayn Malik © Fameflynet


"Bukan berarti aku memalingkan wajah dari mereka atau semacamnya, hanya saja aku merasa tidak bisa melakukannya lagi karena bukan diriku yang sebenarnya," lanjutnya menjelaskan.


"Band sangat mendukungku. Mereka tidak mempermasalahkannya. Dan mereka mengerti bahwa ini sudah bukan diriku yang sebenarnya," ujarnya lagi.


Zayn juga mengatakan bahwa ia sangat menunggu saat di mana ia bisa menjadi diri sendiri, dan menghabiskan waktu untuknya sendiri. Ketika ditanya apa rencananya di masa depan, pria ini menjawab, "Aku hanya ingin bersantai, man," ujarnya.


"Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri untuk sementara," ujarnya lagi.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending