Zake Khaseli-Ermy Kulit Suguhkan Kolaborasi Berbeda di Djaksphere

Minggu, 11 November 2012 08:01 | 

Ermy Kullit

Zake Khaseli-Ermy Kulit Suguhkan Kolaborasi Berbeda di Djaksphere
Ermy Kullit. Sumber: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Selepas The SIGIT berkolaborasi dengan Benny Soebardja dalam pagelaran musik Djakarta Artmosphere, Balai Sarbini, Sabtu (10/11), tiba giliran Zeke Khaseli tampil berbeda dari yang lain dengan Ermy Kullit.

Sebelum kolaborasi mereka dimulai, ada pertunjukan teatrikal yang diperlihatkan di sana. Seorang lelaki dan wanita yang berkepala kuda muncul sambil berdansa, tidak lama setelah itu muncul lima alien yang juga ikut menari.

Lagu Boylien 9 on 1 didaulat menjadi lagu pertama dalam segmen kedua Djaksphere ini tersebut. Tepat sebelum lagu 11 : 01 diperdengarkan, wajah para pemain band dibuat gelap dengan tidak disinari cahaya. Unik. Belum terjawab rasa penasaran penonton, lagu Rolling Like A Stupid Stone.

Tidak lama berselang, Ermy Kullit masuk dengan mengenakan dress berwarna putih langsung menyanyikan lagu Kasih. Ermy menyempatkan menyapa penonton sehabis lagu tersebut diperdengarkan. "Benar-benar malam ini suatu pengalaman yang luar biasa," katanya dari atas panggung.

Lagu Walau Dalam Mimpi milik Ermy diaransemen ulang oleh Zeke dengan menggunakan gayanya bermusiknya. Di atas atas panggung terlihat banyak hiasan awan yang sengaja dibawa oleh beberapa orang. Hiasan tersebut makin memeriahkan suasana konser.

Lagu Julius Alpha yang dibawakan keduanya mengakhiri kolaborasi yang kurang lebih berjalan sekitar 40 menit. (kpl/aal/dka)


Lihat Arsip Musik

- - -