Yuni Shara Langganan Bernyanyi di Istana Negara

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Yuni Shara Langganan Bernyanyi di Istana Negara Yuni Shara
Kapanlagi.com - Menyanyi di Istana saat acara Kemerdekaan sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya bagi Yuni Shara. Pada hari kemerdekaan tahun ini, Yuni kembali didaulat bernyanyi di hadapan Susilo Bambang Yudhoyono dan tamu undangan.


Mantan kekasih Raffi Ahmad ini menuturkan bahwa dia telah bernyanyi dI hadapan Presiden sejak era Soeharto hingga sekarang. Baginya ini sebuah kehormatan tersendiri untuk diundang kembali.


"Alhamdulillah kemarin enggak sangka sudah 19 tahun nyanyi di sana. Saya nyanyi paling kecil di antara penyanyi istana, ada Sundari Soekotjo. Sekarang sampai tua berdiri, nyanyi di tempat terhormat dan baik itu merasa terhormat banget," ujar Yuni saat dijumpai di Hotel Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Minggu (17/8).


Dalam acara tersebut Yuni menyiapkan 7 lagu yang dibawakannya. Adanya acara potong tumpeng membuat dia leluasa untuk bernyanyi karena bisa mengambil beristirahat di sela jeda.


Yuni Shara/@Foto: KapanLagi.com®Yuni Shara/@Foto: KapanLagi.com®


Di antara penyanyi lainnya, Yuni yang paling lama meniti terpilih.  Menurutnya tak semua orang bisa bernyanyi di sana. Baginya 19 tahun adalah prestasi sekaligus amanah tersendiri yang harus tetap dijaga


"19 tahun itu compliment ya. Menjaga semuanya, artinya mereka punya penilaian sendiri, enggak sembarangan ada di situ. Menghibur pers dan tamu dari negara itu poin yang baik. Atas dasar apa dan bagaimana itu enggak tahu," tukasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/faj)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending