X Factor, Suhu Naga Jagokan Fatin, Shena dan Novita Dewi

Minggu, 21 April 2013 17:31 | 

Fatin Shidqia Lubis

X Factor, Suhu Naga Jagokan Fatin, Shena dan Novita Dewi
Fatin - Shena - Novita Dewi Foto: KapanLagi.com/Bambang E Ros




Kapanlagi.com - Bicara X Factor, pakar psycho cybernatics Suhu Naga menyatakan bahwa eskalasi energi dari 3 finalis X Factor yaitu Fatin Shidqia, Shena Malsiana, dan Novita Dewi sangat tinggi untuk mencapai tahap 3 besar.

Suhu Naga sendiri sengaja menyambangi studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada 19 April 2013 malam lalu untuk melihat secara langsung aksi para peserta X Factor.

"Saya sengaja ke studio 8 RCTI untuk melanjutkan salah satu prediksi saya dengan membaca eskalasi energi mereka," ucap Suhu Naga saat dihubungi wartawan (21/4).

Ditambahkan oleh Suhu Naga bahwa antara Fatin dan Shena memiliki kemampuan masing-masing yang sangat kuat. Pun dengan Novita Dewi Marpaung yang kerap melengkingkan nada-nada tingginya.

Salah satu penampilan memukau Novita DewiSalah satu penampilan memukau Novita Dewi

"Pokoknya yang saling beriringan adalah Shena, Fatin, dan Novita. Tapi kharismanya Fatin dan Shena lebih kuat," lanjutnya.

"Fatin itu mewakili anak-anak, dengan usia masih muda, berhijab. Gemesin seperti boneka. Tapi bisa punya kharisma. Terakhir, ciri khas suara. Hanya fenomenalnya dia kalah sama Shena karena Shena pinter," sambungnya.

Lalu, bagaimana komentar Suhu Naga soal Mikha Angelo dan Nu Dimension? "Mikha sering fals. Kemungkinan Mikha bisa tersingkir di 5 besar. Karena Mikha Angelo hanya menang dari sisi ketampanan," tandasnya.

"Sejujurnya NuDi itu hanya pelengkap. Untuk sampai 3 besar kemungkinannya ada tapi kecil sekali. Kekuatannya di Fatin, Shena, dan Novita. Saya sendiri jagokan Shena, tapi saya juga kagum sama Fatin. Fatin adalah salah satu sparkling talent female di 2013. Salah satu bentuk prediksi saya, dia masuk 7 perempuan yang punya talent fenomenal," tandasnya. (kpl/ato/rzm)


Setelah Mikha dan Shena pernah menempati posisi 2 terbawah X Factor Indonesia, Anggun dan Rossa pun mulai merasa khawatir tiap pengumuman 2 terbawah.
15 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -