Will Ferrell Jawab Tantangan Drum Battle Dari Chad Smith

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Will Ferrell Jawab Tantangan Drum Battle Dari Chad Smith foto: ©facebook
Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, beberapa saat lalu, Drummer dari Red Hot Chili Peppers, Chad Smith, memngunggah video dimana dirinya menantang Will Ferrell dalam pertandingan drum battle. Hal tersebut ditenggarai karena Will pada beberapa kurun waktu terakhir selalu mengaku ke publik kalau dirinya itu sebenarnya Chad.

Lalu aktor dari film ANCHORMAN tersebut baru saja memberikan jawaban dari tantangan Chad tersebut. Pada sebuah acara AMA, Will menuliskan bahwa Ia setuju dengan tantangan drum battle dari Chad asalkan pertunjukan tersebut nantinya dapat meraup angka penjualan 3.6 miliar ($300.000), seperti yang ditulis pada situs Nme.

"Hi Chad. Ini aku Will Ferrell. Aku sudah melihat video tantanganmu padaku dan aku dengan senang hati menerima tantanganmu untuk pertandingan drum. Dengan syarat kita harus bisa menghasilkan 3.6 miliar untuk diamalkan pada penderita kanker," tegas Will.

"Kita bisa bertanding di atas panggung pada konser Red Hot Chili Peppers atau di depan perpustakaan umum. Kau yang menentukan. Dan mana yang lebih kau pilih? bertempur dengan 100 bebek yang berukuran bebek atau dengan 1 kuda yang berukuran seperti kuda?" Tutupnya.

Chad juga sebelumnya mengeluarkan sebuah pernyataan pedas mengenai Will pada acara AMA. Dia menuliskan, "Aku harus berkata bahwa tuan Will itu adalah seorang peniru. Menurutku dia butuh bantuan dari orang professional, karena aku jelas-jelas lebih ganteng darinya. Aku tau filmnya COWBELL WORK sangat bagus, tapi kemampuan ngedrumnya sangat buruk."

Wah, kenapan semakin panas saja perdebatan dua bintang yang memang berwajah mirip ini? Kita tunggu saja jawaban lanjutan dari Chad mengenai setujunya Will untuk bertanding pada drum battle tersebut.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/gtr)

Rekomendasi
Trending