Wayang, Tangani Produksi dan Promosi Album Sendiri

Minggu, 05 April 2009 13:17 | 

Wayang



  • Wayang, Tangani Produksi dan Promosi Album Sendiri
    Wayang
Kapanlagi.com - Group band Wayang memilih memproduseri dan mempromosikan album terbaru mereka sendiri. Karena, menurutnya dari keseluruhan proses, banyak hal yang dapat dipelajari dan menjadi ilmu baru.

Album terbarunya, PERBEDAAN, secara mandiri, proses produksi dan promosi dilakukan oleh grup yang beranggotakan Yudhi (vokal, gitar), Gilang (drum), Odji (bas), Adri (keyboard) dan Ical (gitar) itu. Kini dari proses produksi 5000 keping, keseluruhan sudah berhasil terjual.

Menurut Yudhi, tidak ada maksud khusus bagi grupnya memproduseri albumnya sendiri, kecuali lebih pada keinginan mendapatkan pengetahuan. Yakni bagaimana cara menjual dan mempromosikan album sendiri.

"Berharap lebih serius dengan kita buat sendiri album kita yang baru ini, dari cetak poster, sampai bikin video klipnya. Kita sih gak bermaksud apa-apa tapi kita pengen tahu, seperti apa sih," tegasnya saat ditemui di sela penggalangan dana Chairity Day Sound For Situ Gintung di ITC Fatmawati Jakarta Selatan, Sabtu (4/4).

Namun diakuinya, dalam proses belajarnya itu masih ada kekurangan di sana-sini, dan itu sebagai bagian proses belajar.

"Kalau masalah promosi sih sudah jalan, tapi kita belum maksimal. Tapi kalau sudah merasakan maksimal, kita akan terus jalan memaksimalkan promosi kita," pungkas Yudhi(kpl/buj/dar)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

ON STAGE

WAYANG : BERITA FOTO



WAYANG : GALERI FOTO

  • wayang-013.jpg
  • wayang-010.jpg
  • wayang-007.jpg
  • wayang-004.jpg