Vokalis Dream Theater Kurang 'Gila' Saat Tampil

Selasa, 24 April 2012 02:23 | 

Dream Theater

Vokalis Dream Theater Kurang 'Gila' Saat Tampil
Dream Theater Foto: Bambang




Kapanlagi.com - Konser Dream Theater yang digelar di MEIS Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (21/4) kemarin tak ingin dilewatkan oleh para penggemarnya. Bahkan tak ketinggalan para pemusik dan pengamat musik Indonesia turut hadir memeriahkan konser ini.

Namun sayangnya banyak yang menilai bahwa konser kemarin mengalami sedikit gangguan pada sound system saat di awal-awal lagu. Selain itu penampilan Dream Theater malam itu dinilai kurang maksimal seperti biasanya.

"Vokalisnya gak prima. Biasanya dia lebih gila dari itu. Bukan jelek, biasanya lebih gila dari itu. Lu liat aja konser mereka yang lain (di youtube), gila-gilaan. Mungkin karena panas ya," papar mantan vokalis Voodoo, Doddy Katamsi saat dijumpai usai konser.

Pun begitu secara keseluruhan konser ini sangat memuaskan para penonton termasuk Doddy yang sudah lama mengidam-idamkan  aksi mereka di tanah air. Tak hanya hiburan yang mereka dapat namun juga edukasi dalam bermain musik dari teknik-teknik yang diumbar oleh Dream Theater di setiap lagunya.

"Cukup menghibur dan mendidik. Main gitar apresiatif, drum-nya, apalagi keyboard," tukasnya. (kpl/ato/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -