Vin Diesel Nyanyikan Lagu Tribute Untuk Paul Walker, Seperti Apa?

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Vin Diesel Nyanyikan Lagu Tribute Untuk Paul Walker, Seperti Apa? Vin Diesel @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Sosok Paul Walker memang memberikan kenangan tersendiri bagi setiap orang. Tak terkecuali Vin Diesel, lawan mainnya dalam sekuel FAST & FURIOUS.


Pada acara MTV Movie Awards, pemeran Toretto itu menyanyikan sebait lagu tribute untuk Paul Walker. Lagu dengan judul See You Again yang dinyanyikan itu merupakan salah satu soundtrack dari film terbarunya bersama Paul Walker, FURIOUS 7.


Berdiri di panggung MTV Movie Awards, Vin Diesel membuka pembicaraan dengan sedikit berbasa-basi. Hingga akhirnya dia menyanyikan secuil lirik dari lagu See You Again yang tentu saja langsung di sambut dengan riuh penonton.


Vin Diesel @foto: © Splashnews.comVin Diesel @foto: © Splashnews.com


Vin Diesel sendiri mengaku bahwa merasa malu ketika harus menyanyikan lagu tersebut. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah kesempatan wawancara di belakang panggung.


Di sisi lain, See You Again sudah diterima baik oleh semua kalangan. Selain cerita di dalam lagu itu, Wiz Khalifa dan Charlie Puth yang didapuk menyanyikan lagu tersebut sukses membawa nuansa manis di lagu ini.


Kesuksesan FURIOUS 7 juga ikut dirasakan oleh lagu ini. Banyak orang memprediksi bahwa Wiz Khalifa dan Charlie Puth akan mampu menggeser lagu Uptown Funk dari Mark Ronson dan Bruno Mars yang sudah lama nangkring di puncak tangga lagu Billboard.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending