Vidi Aldiano Ingin Nyanyikan Lagu Padang

Selasa, 08 Desember 2009 14:12 | 

Vidi Aldiano

Vidi Aldiano Ingin Nyanyikan Lagu Padang
Vidi Aldiano





Kapanlagi.com - Vidi Aldiano salah satu yang ikut berpartisipasi dalam acara untuk korban gempa Padang, Menyeka Air Mata, di Taman Ismail Marzuki (TIM), Senin (7/12). Menurut Vidi rasa persaudaraan orang-orang Padang sangat kuat. Vidi sendiri berharap bisa memberi kontribusi pada wilayah yang terkena musibah gempa, salah satunya dengan menyanyikan lagu berbahasa Padang.

"Kalau orang Minang itu biasanya rasa persaudaraannya kuat banget. Keluarga dari nyokap juga banyak banget yang datang hari ini. Komunitas Padang itu banyak banget. Aku gak pernah nolak kalau diminta untuk acara amal seperti ini. Dulu waktu masih heboh-hebohnya gempa Padang aku beberapa kali ikut membantu," terang Vidi saat ditanya peran sertanya di acara ini.

Vidi mengakui kalau dia memang belum pernah mengunjungi Padang, namun dia tetap ingin memberikan kontribusi walau hanya sedikit. Dia juga berharap bisa menyanyikan salah satu lagu Padang di albumnya. "Iya pengen banget aku nyanyiin lagu Padang. Tapi kalau sekarang aku belum siap. Karena aku tidak begitu fasih berbahasa Padang. Karena aku dari kecil tinggal di Jakarta. Aku masih agak kurang jago juga bahasa Padang yang baik dan benar. Mungkin aku harus lebih banyak belajar bahasa Padang dulu biar cengkoknya juga terdengar pas," tambahnya.   (kpl/gum/erl)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -