[Video] Penuh Warna, Ini Dia Klip Resmi Anthem Piala Dunia Brasil

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

[Video] Penuh Warna, Ini Dia Klip Resmi Anthem Piala Dunia Brasil Youtube©
Kapanlagi.com - Pagelaran sepak bola terbesar, Piala Dunia 2014 yang akan dihelat di Brasil sudah tinggal hitungan hari saja. Euforia masyarakat makin tinggi karena mereka sudah tak sabar menantikan negara-negara idolanya bertempur memperebutkan piala bergengsi tersebut.


Nah sementara itu, Pitbull, Jennifer Lopez, dan Claudia Leitte yang ditunjuk jadi pengisi anthem Piala Dunia juga turut meramaikan euforia. Mereka akhirnya merilis klip dari We Are One (Ole Ola) untuk dapat dinikmati para penggemar sembari menunggu dimulainya gong ajang itu.


Senada dengan lagunya yang ceria dan beraroma samba, klip yang diluncurkan juga penuh warna dan bikin semangat. Pembuatan videonya dilakukan di Ft. Lauderdale beberapa minggu lalu oleh seorang produser bernama Ben Mor, seperti yang ditulis pada situs AceShowbiz.


J-Lo, Pitbull, dan Claudia Leitte berkolaborasi untuk nyanyikan anthem Piala Dunia 2014J-Lo, Pitbull, dan Claudia Leitte berkolaborasi untuk nyanyikan anthem Piala Dunia 2014


Pitbull tampak bernyanyi di tengah-tengah ratusan orang yang membawa bendera negara berbeda, menandakan rasa persatuan yang kental. J-Lo sendiri muncul di tengah lagu mengenakan setelan putih yang seksi, disusul oleh Leitte yang juga tampil tak kalah cantiknya.


Selain itu, terdapat cuplikan-cuplikan kejadian menarik selama Piala Dunia sebelumnya untuk menambah aroma sporty yang nendang banget. Lagu ini dijamin bakalan sering banget diputar pada stasiun-stasiun televisi dalam waktu dekat ini.


Buat kamu yang sudah penasaran dengan klipnya, langsung saja cek pada video di bawah ya!



Video by:

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/gtr)

Rekomendasi
Trending