Video 'Dirrty', Christina Aguilera Menjadi Video Klip Terseksi

Senin, 01 Agustus 2005 19:39 | 

Christina Aguilera



  • Video 'Dirrty', Christina Aguilera Menjadi Video Klip Terseksi
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Klip lagu Dirrty yang dilantunkan Christina Aguilera terpilih sebagai video klip terseksi di ajang Top 10 Sexiest Videos. Ia berhasil mengalahkan video klip musik milik Madonna, Mariah Carey bahkan Britney Spears yang selama ini menjadi rivalnya.

Terpilihnya Christina itu berdasarkan poling yang dibuat oleh majalah FHM. Tak heran jika Christina mampu menyandang predikat itu. Dalam video klip tersebut, Christina menari dengan sangat gemulai di atas ring tinju. Video klip itu mengalahkan gerakan erotis Madonna yang berpakaian hitam putih dalam klip Justify My Love.

"David LaChapelle menciptakan karya erotik ini dalam ring tinju yang manis. Dirrty menampilkan gerakan seks dari awal hingga lagu itu berakhir. Christina adalah satu dari banyak wanita seksi di musik," kata Vikki Timmons juru bicara FHM Music TV.

Di posisi kedua diduduki oleh Eric Prydz lewat single berjudul Call on Me By. Video klip itu menampilkan potongan-potongan adegan wanita yang sedang latihan aerobik. (dis/dar)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)