[Video] Bawakan Lagu Rossa, Fatin Shidqia Tampil Atraktif!

Sabtu, 02 Maret 2013 11:31 | 

Fatin Shidqia Lubis

[Video] Bawakan Lagu Rossa, Fatin Shidqia Tampil Atraktif!
Fatin Shidqia Lubis @foto: KapanLagi.comŪ/Agus




Kapanlagi.com - Banyak yang berbeda pada penampilan Fatin Shidqia Lubis di X Factor Indonesia, Jumat (1/3) kemarin. Apa yang diharapkan banyak orang berhasil dipenuhi oleh Fatin. Menyanyikan lagu Pudar, Fatin lebih atraktif menari. Sesuatu yang jarang ia lakukan sebelumnya.

Penampilan Fatin terlihat meriah setelah ia ditemani empat penari yang berperan memainkan alat musik. Dewan juri pun tampak puas dengan yang ditampilkan Fatin. Bahkan Ahmad Dhani dan Bebi masih membahas koreografi yang diperagakan Fatin.

"Bagus banget Fatin. Yang pertama kamu makin cantik makin ke sini. Terus kamu makin cute, lucu," ujar Bebi.

Fatin @foto: KapanLagi.comŪ/AgusFatin @foto: KapanLagi.comŪ/Agus

Lain lagi dengan Anggun. Juri yang malam itu bergaun putih itu mengomentari sepatu wedges Fatin. Selain itu ia juga memuji kelebihan Fatin yang memiliki identitas pada suaranya. "Malam ini kamu memang bagus," puji Anggun.

"Fatin saya tidak  pernah memaksa kamu untuk banyak bergerak. Tapi saya lihat tadi kamu cukup menikmati ya dan tidak menghilangkan... Yang harus saya garis bawahi ya, jangan menghilangkan 'Fatinnya'," tutur mentor Fatin, Rossa.

Secara keseluruhan Fatin memang tampil bagus. Ia sekaligus menepis anggapan bahwa dirinya hanya spesialis lagu berbahasa Inggris. Sukses melakukan koreografi di lagu dengan tempo cepat jelas menjadi nilai lebih bagi Fatin.

  (ytb/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -