[VIDEO] Aurel Jadi DJ, Tak Canggung Ajak Penonton Berjoget

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

[VIDEO] Aurel Jadi DJ, Tak Canggung Ajak Penonton Berjoget Aurel Hermansyah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Musik rupanya sudah menjadi jiwa Aurel Hermansyah. Berulang kali tampil dengan berduet bareng sang bunda, Ashanty, Aurel kini siap menata karirnya sendiri dengan menjadi seorang DJ.

Niatan Aurel ini rupanya didukung penuh oleh Anang dan Ashanty. Begitu juga dengan Krisdayanti yang sudah memberikan restu penuh buat putri cantiknya itu.

"Dukung saja lah, Aurel sudah dewasa bisa pilih mana yang baik, kalau dia salah, pasti ayahnya sudah tegur. Aurel dan Azriel itu sama ayahnya, pantau dari jauh," ungkap Krisdayanti, beberapa waktu yang lalu.


Aurel tak canggung saat tampil di atas panggung sebagai DJ © KapanLagi.com®/Bambang E RosAurel tak canggung saat tampil di atas panggung sebagai DJ © KapanLagi.com®/Bambang E Ros




Momen yang ditunggu pun datang, si gadis cantik itu akhirnya naik panggung belum lama ini. Ia menghibur para clubbers di Dejavu Kitchen Bar & KTV, Samarinda.

Layaknya seorang DJ profesional, tak kelihatan rasa canggung dari diri Aurel saat beraksi di panggung. Seperti yang bisa dilihat dari salah satu video unggahannya di Instagram, kakak dari Azriel itu mengajak para penonton buat berjoget bersama menikmati setiap dentum musiknya.

Selain Aurel, ada beberapa anak selebritis lain yang juga tertarik dengan dunia DJ. Sebut saja contohnya adalah Al Ghazali. Putra pertama Ahmad Dhani ini bahkan sudah sering diundang untuk tampil hingga luar kota.


So, apakah ini menjadi awal karir Aurel di dunia DJ? Bagaimana pendapat kalian sendiri?






(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending