[Video] Ariana Makin Seksi di Klip Futuristik, 'Break Free'

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

[Video] Ariana Makin Seksi di Klip Futuristik, 'Break Free' Ariana @foto: Splashnews - Youtube/ArianaGrande
Kapanlagi.com - Imej Ariana Grande sebagai penyanyi remaja yang imut tampaknya bakal semakin menghilang. Dalam klip Break Free yang baru dirilisnya, ia tampak lebih dewasa dan seksi.


Dalam single ini, Ariana mengajak DJ yang sedang naik daun, Zeed untuk berkolaborasi. Pria 24 tahun ini tampak menemani Ariana di sebuah pesta di bagian akhir video klip.


Seolah menyesuaikan dengan musiknya, klip ini mengambil konsep futuristik. Ariana berperan sebagai gadis setengah robot yang berjuang untuk menghancurkan lawan-lawannya. Pada salah satu adegan, Ariana diharuskan melawan sebuah robot raksasa dengan rudal yang sebelumnya telah disiapkan di dadanya.



Break Free merupakan single jagoan Ariana dari album barunya, MY EVERYTHING. Lagu ini diciptakan keroyokan oleh Zedd, Max Martin dan Savan Kotecha. Hingga saat ini, Break Free masih tertahan di peringkat lima belas tangga lagu Amerika.


Album MY EVERYTHING sendiri rencananya bakal dirilis pada 22 Agustus mendatang di Inggris dan menyusul tiga hari kemudian di Amerika. Sebelumnya, Ariana berkali-kali mengatakan bahwa ia sangat puas dengan komposisi pada rilisannya kali ini.


Break Free merupakan single kedua Ariana. Beberapa waktu lalu, ia lebih dulu merilis Problem yang sukses menempati peringkat kedua dalam tangga lagu US Hot 100 dan nomor satu di Inggris.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending