Victoria Secret Show, Paduan Seksi Musik dan Fashion

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Victoria Secret Show, Paduan Seksi Musik dan Fashion Behati - Katy Perry
Kapanlagi.com - Sebuah gelaran musik atau konser memang bisa digelar di manapun dan kapanpun. Ada yang menarik, ada pula yang terlewat tanpa teringat di kemudian hari. Bagus tidaknya konser tentu tergantung dengan konsep dan nama artis yang berada di atas panggung.


Dari begitu banyak konser, ada sebuah event tahunan yang selalu dinanti oleh penggemar musik di dunia. Bahkan lebih dari itu, dunia showbiz juga selalu menunggu kejutan-kejutan yang ditawarkan tiap episodenya. Event seksi, glamor dan keren ini bernama Victoria Secret Show.


Seperti yang diketahui, Victoria Secret merupakan produk pakaian dalam yang sangat terkenal dan bergengsi. Imej yang melekat dalam produk ini adalah bidadari-bidadari bersayap yang biasa disebut Victoria Angel. Nah, mereka lah yang akhirnya menjadi bumbu manis setiap Victoria Secret Show digelar.


Victoria Secret Show 2005 @foto: vsholic.comVictoria Secret Show 2005 @foto: vsholic.com


Event ini mulai rutin digelar sejak tahun 1995 di New York. Hanya saja waktu ini mereka belum sepenuhnya memadukan dengan penampilan penyanyi atau band. Inovasi tersebut baru pertama kali dimunculkan pada tahun 2001. Saat itu Mary J Blidge dan Andrea Bocelli yang berada di atas panggung sebagai bintang tamu.


Semakin bertambahnya tahun, gengsi acara ini kian meningkat. Angel-angel seperti Alessandra Ambrosio, Tyra Banks, Gisele Bundchen dan kawan-kawan melangkah makin mantap di catwalk dengan iringan penyanyi top. Tercatat, beberapa nama seperti Destiny Child, Phil Collins, Sting pernah secara bergantian menemani langkah mereka pada era 2002 hingga 2005.


Behati Prinsloo, salah satu model yang tampil di Victoria Secret Show 2014 @foto: splashBehati Prinsloo, salah satu model yang tampil di Victoria Secret Show 2014 @foto: splash


Konsep menarik memang tak bisa berbohong. Lambat laun gengsi Victoria Secret Show meningkat pesat. Nama-nama artis yang menjadi bintang tamu pun semakin berkelas. Tahun 2006, Justin Timberlake sukses membuat perhatian pecinta fashion terbelah. Mereka harus pintar-pintar membagi perhatian di panggung, aksi Justin atau pesona model dan pakaian yang dikenakannya.


Tahun-tahun berikutnya, berturut-turut bintang membintangi Victoria Secret. Mereka adalah Spice Girls, Usher, The Black Eyed Peas, Katy Perry, Maroon 5, Rihanna, Justin Bieber hingga band yang beraliran lebih keras, Fall Out Boys. Apapun genrenya, semua terasa padu di atas panggung Victoria Secret. Bayangkan saja, lagu-lagu hits mereka ditampilkan dengan paduan tubuh molek Miranda Kerr, Cara Delevingne, Behati Prinsloo dan kawan-kawan.


Swift bertema Britania di Victoria Secret 2013 @foto: fameflynetSwift bertema Britania di Victoria Secret 2013 @foto: fameflynet


Menariknya, beberapa kali kontroversi atau sensasi juga tercipta di panggung. Masih ingat bagaimana Selena Gomez yang dikabarkan cemburu dengan cara Bieber menarik perhatian para angels? Atau saat Adam Levine memberikan kecupan untuk Anne Vyalitsina, wanita yang dulu masih jadi kekasihnya di atas panggung.


Ariana Grande, Victoria Secret Show 2014 @foto: splashnewsAriana Grande, Victoria Secret Show 2014 @foto: splashnews


Desember 2014, acara ini kembali digelar dan belum kehilangan gengsinya. Bintang-bintang top era kini membuat panggung makin hidup. Mereka adalah Ed Sheeran dan Ariana Grande. Semakin menarik lagi karena bintang episode sebelumnya, Taylor Swift kembali beraksi dengan membawakan lagu Blank Space dan Style.


Pada akhirnya, terlihat jelas event ini sangat ikut mengatrol pamor Victoria Secret sendiri. Nama brand yang lahir pada 1977 ini terangkat. Saat ini Victoria Secret dikenal sebagai produk bergengsi yang identik dengan bintang-bintang terkenal. Begitu pula dengan Victoria Secret Show yang semakin ditunggu-tunggu tiap tahunnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending