Vicky Shu: Kontroversi Itu Wajar

Kamis, 03 Februari 2011 14:35 | 

Vicky Shu

Vicky Shu: Kontroversi Itu Wajar
Vicky Shu

Kapanlagi.com - Tampil seksi diiringi penari latar dengan busana minim dalam video klip Mari Bercinta 2 sama sekali tak menjadi persoalan bagi Vicky Shu. Bahkan dengan liriknya yang seolah mengajak orang untuk bercinta. Padahal penampilan demikian pernah dilakoni Aura Kasih dan memicu protes dari sebagian masyarakat.

Namun kejadian yang terjadi beberapa waktu lalu itu tak membuat hati Vicky, begitu ia disapa, merasa gelisah dan khawatir.

“Video klip memang konsep vintage. Jadi enggak menunjukkan seksi juga. Saya pun enggak mau disamakan dengan Aura Kasih. Saya berharap semua berjalan baik,” katanya, Rabu (2/2).

Dijumpai usai rilis album terbaru DRINK ME, Vicky menyatakan bahwa kontroversi yang terjadi di masyarakat wajar adanya. Bahkan jika tidak kontroversi bukan kehidupan.

“Kalau ada kontroversi ya wajar. Bukan hidup kalau enggak kontroversi,” lanjutnya di Hard Rock Kafe, Jakarta. Ditanya apakah dirinya suka berpenampilan seksi seperti dalam video klip, dia menggeleng.

“Memang konsepnya dibuat girly, tapi sebenarnya saya tomboy dan saya orangnya enggak mau ribet. Sebab keseharian juga saya suka pake celana jeans,” imbuh Vicky(kpl/dis/bun)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)