Vicky Shu Bicara Anjuran Boikot Youtube

Rabu, 26 September 2012 17:23 | 

Vicky Shu

Vicky Shu Bicara Anjuran Boikot Youtube
Vicky Shu


Kapanlagi.com - Anjuran memboikot Youtube Oleh Ketua DPR, Marzuki Alie, ditanggapi positif oleh Vicky Shu. Sejak dirilisnya film Innocence of Moslem di Youtube, banyak gejolak di negara muslim yang menolak penghinaan Nabi Muhammad dalam film tersebut.

Vicky Shu menyebut anjuran tersebut merupakan hal yang positif, mengingat peristiwa yang membuat murka umat Islam seluruh dunia bermula dari posting film tersebut di Youtube. "Anjurannya positif, sejauh terkait dengan hal itu, gak terkait dengan hal lain," ujarnya di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/9).

Meskipun begitu, Vicky tidak bisa langsung mengikuti anjuran tersebut. Karena harus diakui, Youtube berperan penting sebagai media promosi lagunya.

"Aku mendengar beritanya, tapi gak terlalu mengikuti. Itu sangat disayangkan, bahkan pemerannya menggugat pembuat filmnya. Kalo ada kebijakan pemerintah Indonesia untuk batasi Youtube,aku sebagai musisi susah juga. Mungkin kita blokir saja video yang mengandung pelecehan SARA," tandasnya. (kpl/hen/uji/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -